Yakin Pacar Anda Akan Jadi Jodoh di Masa Depan?

Bagi mereka yang pacaran, pastinya dalam lubuk hatinya ia ingin agar pacarnya sekarang ini bisa menjadi jodohnya di masa depan. Hanya saja kadang harapan itu tidak bisa selamanya terjadi dikehidupan nyata.

Jodoh memang merupakan salah satu rahasia nyata yang terjadi dikehidupan manusia. Kadang kita cuma bisa berharap agar hubungan bertahan lama, meski di satu sisi kita tidak bisa memastikannya.

Pacar jadi Jodoh oleh SegiEmpatMungkin Anda sendiri yang kini sudah mendapatkan pacar (yang masih jomblo usaha ya) sering bertanya-tanya apakah si pacar jadi jodoh Anda? atau mungkin dia jodoh orang lain. Meski masih jadi misteri menurut sejumlah pakar cinta, ada beberapa tanda yang bisa memberitahukan pacar Anda akan jadi jodoh Anda atau tidak. Apa saja tandanya?

Pacar Anda selalu Membuat Anda Merasa Spesial

Wajar kalau seorang pacar memperlakukan pacarnya sebagai orang yang spesial. Hanya saja, seiring waktu seperti yang kita ketahui biasanya hal tersebut perlahan mulai runtuh.

Nah, untuk Anda seiring dengan lamanya Anda coba perhatikan perilakunya selama ini. Jika sejak awal dia selalu berusaha memperlakukan Anda seperti ratu tidak hanya saat Anda berdua dengannya tapi juga saat bersama orang-orang terdekatnya, bisa jadi dia adalah pacar yang akan menjadi jodoh Anda. Apalagi kalau Anda selalu menjadi orang pertama yang ia cari untuk memberitahukan semua kabarnya apapun itu.

Dia Lebih Sering Menggunakan Kata “Kita”

Seseorang yang siap untuk menjalani hubungan jangka panjang pastinya akan memperlakukan pasangannya dengan cara berbeda. Bukan hanya membuat Anda selalu merasa spesial tapi, setiap kali dia membicarakan hubungan dia tidak hanya fokus pada dirinya sendiri. Tapi dia selalu fokus terhadap diri Anda dan juga dirinya. Karena itu setiap kali dia berbicara dia akan selalu menggunakan kata “kita” yang menunjukkan Anda dan dia.

Selalu Ada saat Dibutuhkan

Seorang pacar sudah seharusnya berusaha untuk selalu Anda saat pasangannya membutuhkan bantuan, entah itu dalam bentuk nyata atau hanya sekedar dalam bentuk kata. Tapi seseorang yang benar-benar jatuh cinta akan memperlakukan Anda lebih dari itu. Apalagi kalau dia ingin menjadikan Anda sebagai pasangan hidupnya.

Kalau dia tidak hanya berusaha untuk selalu membantu Anda tidak hanya saat Anda berada dalam kesulitan tapi juga saat Anda sedang terpuruk, itu bisa jadi tanda kalau dia bisa jadi jodoh Anda.

Keluarganya Menerima Anda Begitu juga Sebaliknya

Pastinya Anda merasa senang saat keluarganya bisa menerima kehadiran Anda dengan baik bukan? Bahkan mungkin saat Anda ke rumahnya, semua keluarganya menyambut Anda dengan ramah dan antusias. Hal ini mungkin sederhana tapi juga bisa jadi tanda yang baik akan masa depan hubungan Anda berdua. Pasalnya sikap keluarganya itu menunjukkan kalau dia sudah sukses meyakinkan keluarganya jika Anda akan menjadi pasangan paling sempurna dalam hidupnya.

Hanya saja semua tanda tersebut memang tidak bisa dipastikan, hanya bisa terjawab oleh waktu.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...