" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Mitos Cowok yang Dipercaya Cewek Selama ini VS Fakta Sebenarnya

Antara cowok dan cewek itu emang ditakdirkan untuk hidup bersama sebagai pasangan, tapi sebenernya ada satu kejadian identik yang sebenernya terjadi yaitu salah paham.

Ya cowok dan cewek itu emang sering salah paham, yang bawaannya udah kayak upil ama bulu idung yang suka bikin serba salah. Pernah kah ngupil gitu terus kayak ada rasa-rasa perihnya karena ternyata 5 helai bulu idung ikut keangkut ama ujung kuku, penarh kan? hah enggak? Berarti Cuma saya dong? duh pantesan idung saya udah kayak idungnya kebo gini (haha puas lo ngetawain gua!).

Intinya gitu deh, ditambah lagi gak tahu kenapa kebanyakan orang itu emang sering banget dipengaruhi dengan mitos tanpa lebih dulu nyari tahu bener apa enggaknya. Sebenernya gak heran sih toh udah kebukti dari kelakuan sebagian pengguna sosmed belakangan ini, yang gak tahu kenapa tombol share itu udah kayak otomatis. Yang dapet berita dikit langsung share gak pake saring dulu.

Nah, biar gak ada salah paham lagi cewek-cewek mesti tahu nih 4 mitos cowok yang dipercaya cewek selama ini VS fakta sebenernya.

Cowok Paling Demen ama Cewek Seksi

Udah ngaku aja, kamu-kamu para cewek pasti percaya amah al kayak gini kan? yang di pikiran kamu semua cowok itu pengennya yang jalannya membusung biar kelihatan dada ama pantatnya gede padahal pake pelapis.

Faktanya, hal kayak gini mah alami banget buat cowok. Tapi konsep tentang seksi itu ya beda cowok beda penilaiannya juga atau bisa dibilang selera lah. Ada yang ngeliat artis sekaliber Alessandra Daddario sebagai cewek seksi tapi ada juga yang bilangnya itu kelewat gede bikin ilfeel. Udah gitu sebenernya ada kok cowok yang malah ngeliat cewek yang tertutup itu seksi. Bahkan nih ada juga yang ngeliat cewek yang dulunya cowok itu seksi, haha ini mah ketipu namanya.

Cowok itu Gampang Move On

Mitos kayak gini juga legend banget nih, bahkan biasanya diikuti dengan dugaan yang dianggap bukti. Yang katanya “semua cowok gampang move on, buktinya seminggu putus udah gandeng cewek lain”.

Faktanya, cowok mah sama kayak kamu-kamu yang kelihatan di luarnya sih tegar tapi di dalamnya hati, perasaan dan pikirannya itu teriksa alias gak gampang move on. Kalau pun ada yang baru seminggu putus udah jadian ama yang lain, ya harusnya kamu realistis aja ka nada tuh yang dibilang pelarian. Kayak kamu baru putus ama cowok yang kamu suka, tiba-tiba ngehubungin teman yang dari saban hari ngedeketin kamu tapi Cuma kamu anggap temen.

Cowok itu Gak Ada yang Setia

Pasti sering kan kamu atau mungkin pernah denger yang katanya “semua cowok itu tukang selingkuh”. Bahkan ada yang lebih ekstrim yang bilangnya “selingkuh itu udah gen-nya cowok” yang seolah kalau mau pacaran mending ama sesama cewek aja (apa enaknya sih kalau Cuma pake jari hahaii).

Faktanya, sebenernya sih jumlah cowok yang selingkuh ama cewek yang selingkuh itu ya sama banyaknya. Bedanya Cuma cowok aja yang lebih sering ketahuan selingkuh sementara cewek lebih aman karena bisa main aman. Selingkuh itu bukan soal gender tapi soal hubungan kalian, kalau kamu-kamu bisa nyenengin cowokmu ya gak bakal deh doi selingkuh. Asal jangan kelewat bego juga, demi nyenengin cowok kamu rela ngasih keperawanan emang situ barang gratisan?

Semua Cowok Sama Aja

Terdengar klasik banget nih, karena emang bisa dibilang hal kayak gini udah legend banget di kalangan cewek-cewek. Yang sakit hati karena diselingkuhi, yang kecewa karena dikhianati atau yang kerasukan karena maunya gak dituruti bawaannya langsung nuduh kalau semua cowok sama aja. Yang demennya ama seksi-seksi, suka selingkuh plus gampang ngelupain.

Faktanya, ya gak semua cowok kayak gitu lah! Bahkan nih kalau kami para cowok boleh protes kami bisa bilang “kenapa harus cowok yang selalu identik ama yang jelek-jeleknya?”. Buktinya banyak kok cewek yang selingkuh, banyak kok cewek yang demennya cowok seksi plus banyak kok cewek yang gampang ngelupain. Yang baru tiga hari putus udah mesra ama yang lain karena ternyata jadiannya udah seminggu sebelum putus. Lagian coba deh ngaca dulu, kali aja

Ya gitu deh faktanya, Cuma ya karena cowok emang gak bisa protes cowok mah nerima aja.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Dapatkah Berpacaran Dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Ketika seseorang yang melakukan pendekatan dengan Anda adalah ternyata sang mantan dari sahabat Anda, tentu akan menjadi suatu hal yang canggung dalam menghadapinya. Terlebih...

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...