Merasa Lebih Berkuasa Daripada Kekasih? Perhatikan 4 Tandanya

Merasa Lebih Berkuasa Daripada Kekasih Perhatikan 4 Tandanya oleh SegiEmpatSikap yang lebih dominan dan tampak lebih berkuasa dalam sebuah hubungan asmara seseorang bersama kekasihnya tentu pada kenyataannya lebih banyak didominasi oleh kaum pria. Meskipun demikiannya, tidak menutup kemungkinan hubungan asmara seseorang bersama sang kekasih, sosok wanitalah yang lebih terkesan berkuasan dibanding pasangan prianya.

Berdasarkan kondisi di atas, Anda sebaiknya harus mampu memahami dengan baik bahwa sikap dominan dan seolah-olah berkuasa dalam sebuah hubungan asmara yang diealnya tentu membutuhkan kerja sama yang baik diantara keduanya, merupakan suatu bentuk hubungan asmara yang tidak sehat. Tidak seimbangnya peran di antara kedua tentu dapat menciptakan suatu kondisi lebih arogan dan egois dari salah satu pasangan yang merasa dirinya paling ingin didengarkan oleh pasangannya.

Jika Anda merasa bahwa dalam hubungan asmara yang Anda jalni dengan sang kekasih lantas Anda pun merasa hal demikian, maka sebaiknya Anda dapat mengenali tanda-tandanya terlebih dahulu. Sehingga di saat Anda menyadari bahwa Anda menajdi sosok yang seolang-olah berkuasa dalam hubungan asmara Anda dengan sang kekasih dapat mengintrospeksi dan menyadari bahwa hubungan asmara penting untuk saling bekerja sama diantara kedua. Lantas tanda-tanda seperti apa yang dapat menunjukkan seseorang bahwa ia lebih dominan dan tampak berkuasa dalam kehidupan asmaranya bersama sang kekasih?

Terdapat beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda adalah sosok yang lebih mendominasi yang cenderung ingin berkuasa dibanding kekasih dalam hubungan asmara yang Anda jalani bersamanya selama ini. Berikut empat tanda yang dimaksud sebagaimana yang dirangkumĀ dari All Woman Stalk antara lain :

1. Tidak Mempertimbangkan Pandangan Kekasih Dalam Bersikap

Tanda disaat Anda cenderung lebih dominan dalam hubungan asmara yang Anda jalani bersama sang kekasih yakni disaat Anda tidak merasa malu untuk menunjukkan sikap yang bebas dan sesuka hati Anda pada sang kekasih. Sehingga bisa saja terdapat perlakuan maupun sikap yang mungkin jadi kebiasaan Anda tidak disukai oleh sang kekasih. Ketika Anda sudah menunjukkan sikap yang demikian padanya, maka Anda sudah dapat digolonkan kedalam sosok wanita yang lebih berkuasa dibandingkan kekasih Anda dalam hubungan asmara yang Anda jalani bersamanya. Ketahuilah bahwa sikap Anda tersebut merupakan suatu sikap yang dapat membuat hubungan amsara Anda menjadi sangat rentan akan konflik bersama kekasih.

2. Royal Dengan Kekasih

Lamanya hubungan asmara yang Anda jalani dengan kekasih ditambah dengan sikap Anda yang sangat royal padanya sehingga setiap agenda kencan Anda lah yang menjadi sosok yang selalu membiayai segala pembiayaan agenda kencan Anda bersamanya. Maka hal demikian menunjukkan bahwa Anda memiliki kedudukan yang lebih tinggi dari sang kekasih. Baiknya, Anda dan kekasih memiliki peran yang seimbang dalam segala beban finansial dalam kehidupan asmara Anda bersamanya. Keseimbangan dalam suatu hubungan asmara dapat mengusir rasa ego Anda disaat timbulya masalah dalam kehidupan asmara Anda bersamanya.

3. Menunjukkan Sikap Cuek Saat Anda Sedang Asik Dengan Pergaulan Anda

Seringkali disaat wanita mengajak kekasihnya berkumpul dengan orang-orang yang ada dalam lingkungan pergaulannya sehingga membuat topik pembicaraannya semakin, membuat wanita tersebut melupakan kekasihnya. Jika Anda pernah menunjukkan sikap yang cuek pada sang kekasih disaat Anda sedang asik bercerita ataupun beraktifitas dengan teman Anda. Maka sikap demikian menunjukkan bahwa Anda menjadi sosok yang lebih berkuasa daripada sang kekasih. Sebaiknya pada kondisi demikian, Anda lebih dapat memahami perasaan kekasih yang bisa saja merasa tidak nyaman diperlakukan demikian oleh kekasihnya sendiri. Balik kondisi! Bagaimana perasaan Anda?

4. Selalu Mengeluh Pada Kekasih

Mengeluh dengan segala sikap kekasih tanpa memperhatikan kondisinya seperti disaat ia baru pulang kerja atau seharian berkutat dengan rutinitasnya, lantas sang kekasih pun hanya menjadi pendenganr yang baik saat Anda mengeluh dengannya meski harus dalam kondisi yang lelah. Maka hal demikian menunjukkan Anda adalah sosok wanita yang tega dan tidak memperdulikan kondisi kekasih Anda sendiri dan sekaligus menandakan bahwa Anda adalah wanita yang dominan dan egois.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...