Mengetahui Kecocokan dengan Pasangan dari Ciri Fisik

mengetahui kecocokan dengan pasangan oleh Asmara SegiEmpatMengetahui kecocokan dengan pasangan adalah sebuah faktor penting yang harus Anda perhatikan agar hubungan Anda berdua bisa langgeng hingga ke pelaminan, atau bahkan hingga maut memisahkan. Salah satu cara untuk tahu seberapa cocok Anda dengan pasangan adalah dengan melihat ciri fisik.

Ada beberapa hal yang bisa mendeteksi kecocokan Anda hanya dengan melihat penampilan dan ciri fisik. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengetahui kecocokan dengan pasangan dari ciri fisik:

  • Tingkat Kemiripan Wajah yang Tinggi

Pernahkah Anda mendengar istilah “muka jodoh”? Hal ini untuk menggambarkan bahwa seorang yang memiliki kecocokan biasanya memiliki wajah yang begitu mirip, bahkan sering dikira saudara kandung. Hal ini adalah tanda bahwa Anda memiliki kecocokan secara biologis.

  • Mengikuti Gerakan

Ini adalah eksperimen yang menyenangkan untuk dicoba. Silangkan kaki Anda, ambil minuman, garuk lengan Anda, dan lihatlah apakah ia mengikuti gerakan Anda. Jika ia meniru dan mengikuti gerakan Anda, ini adalah sinyal bahwa si dia merasa nyaman dan secara tidak langsung menunjukkan ketertarikannya kepada Anda.

  • Kecepatan yang Digunakan Saat Jalan

Cara lain untuk mendeteksi kecocokan Anda dengan pasangan adalah dengan melihat kecepatan berjalannya. Saat seorang pria berjalan dengan orang yang dia cintai, dia akan berjalan dengan pelan dan dengan kecepatan rendah. Hal ini karena mereka ini menghabiskan waktu lebih lama bersama Anda.

  • Menggunakan Bahasa serta Tanda Baca yang Sama

Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa pasangan yang menggunakan bahasa dan tanda baca yang sama biasanya memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa menjalani hubungan yang lebih lama. Hal ini merupakan pertanda bahwa mereka telah “sehati”.

  • Melihat dari Lebar Wajahnya

Cara terakhir yang bisa Anda gunakan adalah dengan melihat lebar wajahnya. Jika dia memiliki wajah yang tidak terlalu lebar, maka Anda berpeluang menjalani hubungan cukup lama. Tapi jika wajahnya cukup lebar, bisa jadi hubungan itu akan kandas di tengah jalan. Hal ini karena pria berwajah lebar biasanya agresif dan tidak disukai oleh para wanita.

Isi artikel adalah hal yang tidak mutlak, bisa salah dan bisa juga benar. Meskipun Anda tidak memiliki ciri-ciri diatas, namun mungkin saja Anda memiliki kecocokan dengan pasangan Anda. Yang paling penting adalah Anda berdua memiliki chemistry atau ikatan batin yang kuat.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...