" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Menarik Perhatian Mantan

menarik perhatian mantan oleh Asmara SegiEmpatKarena emosi sesaat, banyak orang yang dengan mudah mengucapkan kata putus hingga akhirnya mereka menyesal dan merebut kembali mantan. Namun ternyata mereka baru sadar kalau pasangan mereka adalah orang yang begitu berharga sehingga mereka merasa berat untuk meninggalkannya. Hal itulah yang membuat banyak orang yang berusaha menarik perhatian mantan.

Namun tentu hal ini tidak semudah saat menjalani PDKT. Anda yang pernah memiliki perasaan pasti akan merasa canggung untuk kembali bersama. Oleh karena itu, Anda harus “bermain cantik” untuk bisa kembali mendekatinya tanpa harus terlihat agresif. Berikut ini tips menarik perhatian mantan:

  • Menjalin Pertemanan

Banyak pasangan yang memilih untuk benar-benar memutuskan hubungan dan komunikasi setelah mereka putus. Alasan terbesar biasanya adalah karena ingin segera move on. Namun jika Anda ingin kembali pada mantan, sebaiknya Anda tetap menjalin komunikasi dengannya. Katakan kepadanya bahwa Anda ingin tetap menjaga silaturahmi meskipun kalian sudah tidak lagi bersama.

Dalam menjalani hubungan sebagai teman ini, Anda juga harus memiliki batasan dan aturan. Meskipun Anda masih memiliki perasaan kepadanya, jangan langsung mengatakan hal tersebut kepadanya. Sebaiknya terlebih dahulu Anda menanyakan kabarnya, berbasa basi sedikit lalu kemudian mengajaknya untuk bertemu.

  • Membicarakan Saat-Saat yang Menyenangkan Bersamanya

Ketika bertemu dengan dengannya, jangan terlalu agresif dan memperlihatkan bahwa Anda ingin kembali kepadanya. Usahakan untuk membuatnya nyaman meskipun sebenarnya Anda berdua akan merasa kaku. Setelah dia merasa nyaman, mulailah untuk bernostalgia. Buatlah dia kembali mengingat masa masa menyenangkan dan membahagiakan saat bersama Anda. Lakukan itu tanpa membuatnya merasa bahwa Anda sedang berusaha untuk kembali padanya.

  • Memberinya Perhatian

Dia pasti tidak bisa menerima Anda begitu saja untuk menjadi kekasihnya. Oleh karena itu, berikanlah perhatian kepadanya seperti saat Anda melakukan pendekatan di masa lalu. Ajaklah dia untuk melakukan hal-hal yang disenanginya agar dia juga merasa nyaman bersama Anda.

  • Membatasi Diri Sendiri

Karena perasaan yang begitu mendalam, Anda pasti ingin selalu bersamanya dan ingin selalu dekat dengannya. Tapi ingatlah bahwa Anda sudah harus memberi batasan pada diri Anda sendiri. Jangan sampai Anda merasa bahwa Anda masih kekasihnya sehingga Anda mulai mengatur hidupnya. Bukannya dekat, mantan kekasih justru akan merasa tidak nyaman dan menjauh dari Anda.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Dapatkah Berpacaran Dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Ketika seseorang yang melakukan pendekatan dengan Anda adalah ternyata sang mantan dari sahabat Anda, tentu akan menjadi suatu hal yang canggung dalam menghadapinya. Terlebih...

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...