Menurut Wanita Lelaki Jantan itu Seperti ini

Anda pastinya sering mendengar lelaki jantan bukan? Tapi apakah Anda sendiri tahu seperti apa lelaki jantan menurut wanita? Mungkin Anda sendiri selama ini salah paham.

Harus diakui selama ini kebanyakan pria menyebut lelaki jantan itu adalah dia yang punya tubuh tinggi, brewokan dan berbadan kekar. Tapi faktanya kejantanan seorang pria dimata wanita itu tidak dinilai dari postur tubuh atau seberapa banyak hormon testosteron di dalam tubuhnya. Tidak percaya? Coba tanyakan pada wanita apakah menurutnya Ade Rai atau Agung Hercules itu menarik? Yang ada justru mengerikan.

Lelaki Jantan Menurut Wanita oleh SegiEmpatHal tersebut karena menurut wanita kejantanan seorang pria bukan dari seberapa besar ototnya, atau dari seberapa lebat janggut sampai bulu di dadanya. Tapi menurut wanita, lelaki jantan itu seperti ini.

Pria yang Rapi

Umumnya wanita memang tidak suka melihat pria yang terlalu bersih, karena menurut mereka pria yang sedikit “kotor” (asal bukan piktor) adalah pria yang menarik. Hanya saja, hal ini juga bukan berarti Anda tidak harus rapi. Karena dimata wanita pria yang rapi itu adalah lelaki jantan.

Pasti Anda mulai bingung kan? Intinya seperti ini, Anda harus bisa memperhatikan kebersihan tubuh dan berpenampilan rapi. Tapi Anda juga tidak harus seperti wanita yang suka bersolek ria. Rajin bercukur, pakai baju yang bersih, rapi dan tidak kusut. Pastikan pula Anda cukup wangi.

Pria yang Punya Style Sendiri

Tampil beda, pria yang punya gaya atau style tersendiri adalah lelaki jantan menurut para wanita. Alasannya karena pria seperti ini unik, percaya diri dan punya jiwa pemimpin.

Jadi pria jantan itu adalah pria yang tidak ikut-ikutan tren melainkan dia yang menciptakan tren itu.

Pria yang Tenang

Seorang psikolog pernah mengatakan kalau ingin melihat karakter asli seseorang maka lihatlah dia saat mengalami masalah. Anda sendiri apa yang Anda lakukan saat berhadapan dengan masalah? Jika Anda panik bahkan sampai emosi saat menghadapi masalah, disinilah Anda tidak terlihat sebagai lelaki jantan.

Ya, dimata wanita lelaki jantan itu adalah pria yang tenang saat menghadapi masalah. Karena ketenangan menggambarkan ketangguhan seorang pria dan wanita suka pria yang tangguh.

Pria yang Murah Senyum

Kalau Anda selama ini selalu berwajah muram, maka disinilah faktor yang membuat Anda terlihat tidak menarik dimata wanita. Alasannya karena kemuraman yang Anda perlihatkan menggambarkan kalau Anda bukan pria menyenangkan. Nah, apakah wanita tertarik dengan pria seperti ini? Pria yang murah senyum adalah pria yang ramah, dan menurut wanita seperti itulah pria yang jantan.

Pria yang Peduli

Kepedulian sosial menggambarkan status sosial seseorang, dan menurut wanita pria yang peduli akan lingkungan sosialnya adalah pria yang jantan. Karena menurut wanita kepedulian seorang pria bukan hanya menunjukkan kalau dia punya kepribadian baik dan seorang pemimpin sejati.

Nah, apakah ke 5 hal tersebut ada di dalam diri Anda? Sebenarnya, sisi jantan seorang pria itu ada didalam diri semua pria. Hanya saja sebagian orang justru memilih untuk tidak melakukannya. Jadi Anda tidak harus seperti Brock Lesnar atau Henry Cavil untuk jadi lelaki jantan dimata wanita.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...