Keuntungan Menjalin Hubungan dengan Pria yang Lebih Tua

keuntungan menjalin hubungan dengan pria lebih tua oleh Asmara SegiEmpatPada saat sekarang ini, sepertinya umur bukan lagi masalah dalam menjalin hubungan. Banyak pasangan yang memiliki umur yang terpaut jauh. Banyak wanita muda yang menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua karena ingin hubungan lebih jelas. Meskipun mereka terkadang mendapat tanggapan miring dari masyarakat.

Namun dibalik itu, ternyata ada beberapa keuntungan menjalin hubungan dengan pria yang berusia lebih tua, yaitu :

  • Lebih Banyak Perhatian dan Dukungan

Memiliki pasangan pria yang seumuran atau yang usianya dibawah Anda mungkin akan membuat Anda selalu bertengkar dengannay karena kalian berdua masih memiliki ego yang tinggi. Selain itu, biasanya mereka juga akan lebih mementingkan karir atau hobinya daripada pasangannya. Padahal wanita sangat membutuhkan perhatian dan dukungan dari pasangannya. Dan hal tersebut biasanya akan didapatkan dari pria yang lebih tua.

  • Lebih Dewasa

Seorang pria yang masih muda biasanya tidak berpikir ke depan dan hanya ingin menikmati hidupnya saat ini. Hal inilah yang kemudian membuat mereka lebih mudah memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Sedangkan seorang pria yang lebih dewasa biasanya akan berpikir lebih matang dan merencanakan masa depan sehingga akan memberi Anda kepastian untuk melanjutkan hubungan ke pernikahan.

  • Punya Masa Depan

Seorang pria yang lebih dewasa biasanya akan mempersiapkan segala sesuatu untuk masa depannya, termasuk masalah keuangannya. Dengan begini, Anda tidak lagi takut pada masa depan kalian berdua. Selain itu, mereka juga akan lebih matang secara emosional sehingga tidak akan mempermainkan Anda.

  • Tidak Plin Plan

Seorang pria yang sudah lebih matang biasanya akan memiliki ketetapan hati. Saat dia sudah memiliki sebuah keputusan, maka dia akan menjalaninya dengan sepenuh hati. Jadi ketika dia menjalin hubungan dengan Anda berarti dia sudah siap untuk menjaga komitmen dengan Anda.

  • Memiliki Hubungan Sehat

Karena sudah mengenyam asam manis hubungan, biasanya seorang pria yang lebih tua akan lebih paham hal yang diinginkan oleh pasangannya. Hal itulah yang membuatnya akan selalu menjaga agar hubungannya yang sekarang tidak berakhir seperti hubungan-hubungannya sebelumnya.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...