" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Kelakuan Cowok yang Bikin Cewek Bilang “Kamu Berengsek!”

Gak tahu kenapa sih, cewek-cewek itu seringnya ngebagi cowok dalam dua tipe. Yang katanya semua cowok itu Cuma ada dua kalau gak berengsek ya dia gay.

Kelakuan-Cowok-yang-Bikin-Cewek-Bilang-Kamu-Berengsek-oleh-SegiEmpatJujur sih sebagai sesama cowok, ya saya juga gak terima ama hal kayak gitu. Kesannya itu kayak gak ada cowok baik aja, padahal mah banyak juga kok cowok yang gak berengsek iya kan? yang bisa ngasih perhatian, yang bisa ngertiin, yang bisa setia, yang bisa ngasih cinta iya kan? ciyee yang jomblo senyum-senyum karena udah ngerasa paling baik. Kalau baik mah situ gak jomblo sob! haha piss.

Cuma sebenernya sih kalau ditanya ama cewek langsung nih hal kayak gitu gak salah juga, karena emang ada tuh cowok yang kelakuannya berengsek. Nah, kamu-kamu pada pengen tahu nih alasannya cewek bilang cowok itu berengsek? Nih sob! kelakuan cowok yang bikin cewek bilang kamu berengsek.

Yang Katanya Setia tapi Berbagi Cinta

Yang pertama itu diukur dari kesetiaan, buat cewek mah kesetiaan itu malah sob! bahkan nih ya buat cewek kesetiaan itu gak ada harganya, seharusnya sih kamu udah tahu. Banyak tuh cowok-cowok yang ngakunya sih setia tapi nyatanya dia juga setia ama pacarnya. Alias tuh cewek Cuma dijadiin selingkuhan dari pacarnya yang cowok juga (lho kok? Intinya gitu deh haha).

Tapi ya nyatanya sih soal kesetiaan itu, antara cowok dan cewek sebenernya sama. Kalau ada cowok yang gak setia ada juga tuh cewek yang gak setia. Yang bahkan bisa membagi cinta ama beberapa cowok sekaligus,giliran kegep ujung-ujungnya bilang “aku selingkuh karena kamu gak bahagiain aku” haha intinya mah cewek gak pernah salah.

Yang Katanya Cinta tapi Cuma Ngasih Harapan Tanpa Kepastian

Di buku formula cinta sih hal kayak gini udah dibahas habis, yang sebenernya kebanyakan cowok itu gak suka PHP Cuma karena gak PD, ragu-ragu atau karena takut ditolak jadinya malah PHP. Mirisnya nih, di mata cewek-cewek itu kelakuan kayak gini malah dibilang berengsek. Jadi waspada aja sob! kalau kamu udah ngajakin ngedate tapi pas hari janjian kamu gak muncul bahkan kamu ngilang terus tiba-tiba muncul lagi kayak monyet gak bersalah, udah pasti kamu bakal dibuang di jamban haha.

Yang Katanya Cinta dan Sayang tapi Ngeliat Temen yang Bening Dideketin Juga

Ada yang bilang kalau cowok itu mau secantik apapun ceweknya gak ngejamin dia bakal setia. Saya sih gak setuju karena toh sampai sekarang masih banyak kok cowok-cowok yang setia, yang setia ngejomblo karena kepengen punya cewek cantik haha.

Cuma ya ada benernya juga sih, karena emang cowok-cowok itu susah banget nolak kalau udah ngeliat yang bening-bening. Bahkan sahabat ceweknya aja berisiko diembat kalau lebih bening dari cewek sendiri, yang diem-diem nge-add, nge-pm terus curhat dan ujung-ujungnya tuh cowok ngilang ama sahabatnya. Ada kan kayak gini?

Yang Katanya Ngantuk Padahal Pengen Mabar

Sejak adanya game-game di android, kelakuan kayak gini juga mulai identik ama cowok. Yang waktu ngechat bilangnya pengen duluan tidur karena udah ngantuk berat tapi nyatanya malah main game bareng ama temen. Hayoo deh ngaku siapa yang kayak gini? Biasa aja sih sebenernya gak perlu jadi masalah, Cuma ya menurut cewek kelakuan kayak gini itu berengsek. Tapi emang ada ya kayak gini? bukannya kamu-kamu gak perlu ijin tidur duluan kan jomblo? Haha kena lagi deh sob! makanya buruan cari pacar.

Yang Katanya Sayang tapi Manfaatin Doang

Ngajak nge-date pilihnya di resto mewah, giliran pelayannya udah ngasih tagihan pura-pura kebelet pipis, ujung-ujungnya yang bayar cewek juga. Terus bilangnya pengen nemenin ceweknya di kost karena kangen tapi Cuma pengen manfaatin wifi (haha bohong banget sih kalau Cuma wifi aja nyatanya mah pengen dapet jatah plus wifi). Giliran cewek yang mintanya ini itu langsung ngilang. Kelakuan kayak gini mah udah pasti bakal ngebuat cewek bilang berengsek. Cuma kalau diliat realitanya sih, hal kayak gini mah sebenernya jarang. Yang ada malah kebalikannya, yang bilangnya laper pengen makan tapi maksa makan di restoran biar bisa foto-foto, yang bilangnya kangen tapi yang dikangenin Cuma dompet haha apes-apes.

Yang Katanya Sayang tapi Mikirnya Dikit-Dikit Selangkangan

Yang namanya cewek ya udah pastilah pengen dicinta itu murni karena perasaan, bukannya karena selangkangan. Jadi ya udah pasti cowok berengsek menurut cewek itu yang bilangnya sayang tapi Cuma sayangnya Cuma buat main di ranjang, yang gonta-ganti cewek Cuma buat kebahagiaan selangkangan, yang tiap deket mikir seks yang tiap sunyi suka maksa-maksa buat “nunduk”, ya tahu sendiri deh maksudnya apa.

Yang Katanya Cinta Tapi “Maksa Masuk Setengah Giliran Jadi Ngilang”

Kelakuan kayak gini mah udah bukan aneh lagi, faktanya sih emang banyak banget cowwok bejat yang gak bertanggungjawab. Yang ngakunya cinta sampai maksa masuk setengah tapi masuk semua, giliran jadi langsung ngilang dari peredaran. Udah pastilah kelakuan kayak gini berengsek banget, Cuma bukan kelakuan kayak gitu aja. Kamu yang abis ngupil nempelin di baju temen atau abis col* yang buangnya gak siram itu termasuk gak bertanggungjawab juga. Waspada sob! udah kalau mau senyum ya senyum aja toh itu udah jadi rahasia umumnya cowok haha, hati-hati aja entar ada emak kecoak yang minta tanggungjawab.

Yang Katanya Kangen Berat Padahal Kangennya Karena Konak

Ada yang bilang katanya cowok itu kalau ngaku kangen ama ceweknya jangan percaya, karena cowok itu kangennya lebih berat karena selangkangan ketimbang perasaan. Haha jujur sih saya juga kesel-kesel tapi ketawa gitu karena emang kan nyatanya kayak gitu? Yang katanya kangen berat pengen ketemu, tapi ujung-ujungnya masuk ke semak-semak nyari kacang. Yang biasanya giliran ceweknya kangen tapi karena lagi M gak pengen ketemu kalau gak “nunduk” berengsek kan? ya gitu deh kalau udah kesihir ama film blue.

Well, gimana sob? jujur deh kamu kayak gimana? hampir semua kan? yaudah gak usah protes kalau cewek bilang kamu berengsek. Lagian sih biasanya cewek-cewek itu sukanya ama yang berengsek juga, giliran dapet yang baik disia-siain, iya kan? ciyee curhat nih sob? bhihihi.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...