Saya sebenarnya pengen tahu nih sob, menurut kamu cewek itu makhluk yang kayak gimana sih? Apa menurutmu cewek itu kayak gini?

“cewek itu makhluk paling indah”

“cewek itu makhluk paling seksi”

“cewek itu makhluk paling ngebingungin”

“cewek itu makhluk yang berasal dari planet lain”

Saya sih percaya kalau kamu mungkin punya penilaian yang berbeda-beda tentang cewek, apapun itu cewek emang kayak gitu sob! yang disatu sisi kadang nunjukin keindahan dengan semua kelembutannya tapi disisi lain dia juga bisa kayak kucing betina yang lagi lahiran. Kamu pernah liat gak? yang galaknya ampun-ampunan.

Mungkin sih itu udah bawaan gen atau mungkin karena pengaruh hormon juga ya, tapi bagi cowok yang mengandalkan logika sifat labil cewek yang kayak gitu itu super duper ngebingungin. Udah kayak makhluk dari planet lain aja yang gak bisa kita tahu maunya apa.

Kalimat-Cewek-yang-Gak-Selalu-Harus-Kamu-Percaya-oleh-SegiEmpatNah, buat kamu yang udah punya pacar nih sob! biar cewekmu gak gampang ngambek dan kamunya gak sering-sering kena timpuk ama cewekmu yang lagi ngambek, nih 6 kalimat cewek yang gak selalu harus kamu percaya. Bukannya gak boleh percaya sama cewekmu tapi demi kelangsungan umat mending kamu pikirin lagi deh buat percaya.

Cewek itu Suka Jealous sama Artis Cantik Tapi Kalau Ujung-Ujungnya Tetep Dipuji Juga

Saya pernah nyebut di salah satu artikel kalau “cewek itu suka merasa terancam kalau ada cewek lain yang lebih cantik”. Jadi buat kamu-kamu nih sob! gak usah heran kalau cewekmu itu suka jealous sama artis cantik, ya sebutin aja Raisa yang sampe bikin cowok-cowok jadi patah hati. Tapi giliran nyanyi lagunya Raisa dihatam juga. Udah gitu kadang sampe nulis caption “suka banget”.

Katanya Sih Pengen Diet Tapi Percaya Deh Kalau Udah Nemu Mie Instan atau Abang Bakso Dietnya Hilang

Yang namanya cewek itu pasti perhatian banget masalah penampilan, jadi jangan kaget kalau banyak cewek yang bangga banget buat update status “pokoknya hari ini gak boleh makan banyak!”. Tapi giliran kena gampar ama aroma mie instan atau suara pentungan si abang bakso ujung-ujungnya “ok deh abis makan bakso baru diet lagi”. Kalau kayak gini kamu iya-iyain aja, karena cewek kalau udah mau cewek itu punya seribu alasan.

“Gak Usah Jemput Aku Bisa Pulang Sendiri Kok” Kalau Cewekmu Ngomong Gini, Usahain Deh Buat Ngejemput Daripada Perang Dunia Ke III

Nah, ini nih yang paling klasik sekaligus paling sering memicu perang dunia ke III.

Cowok: beby, aku jemput kamu agak telat ya soalnya kerjaan lagi numpuk nih

Ceweknya: oh iya gak papa, kalo emang kamu sibuk gak usah jemput aku bisa pulang sendiri kok

Cowok: beneran nih?

Ceweknya: iya gak papa

Cowok: ya udah kamu hati-hati ya

Banyak yang kayak gitu, tapi ujung-ujungnya diambekin juga. Kalo doi ngomong gak papa, usahain deh sob! buat jemput dia. Kalimat “gak papa kok aku bisa pulang sendiri” itu bagi cewek merupakan kode biar kamu gak tega biarin dia pulang sendirian.

Kalau Udah Nge-Mall Cewek itu Bukan Cuma Lupa Waktu Tapi Hilang Ingatan!

Percaya atau tidak cewek itu kalau nge-mall bakal lupa ingatan! Ngakunya sih cepet tapi ujung-ujungnya kamu bakal jadi patung kucingnya orang Cina di pintu masuk mall. “iya beb aku cepet kok, paling Cuma beli sabun aja” tapi pas udah dua jam berlalu cewek bakal dateng dengan sekantong sabun plus ama trolly yang isinya mulai dari sabun, pasta gigi, minyak goreng, baju dalem kalau perlu ama popok bayi sekalian padahal belum punya anak. Kalaupun di tanya pasti bakal ngomong “sorry beb aku lama ya, jadi gini tadi itu ada diskon sayang kalau gak dimanfaatin blablablablabla”.

Bagi Cewek Semua Mantan itu Adalah “Mantan Terindah” Jadi Jangan Langsung Percaya Kalau Dia Ngomong “Aku Gak Mau Ketemu Mantan Aku Lagi!”

Banyak cewek yang ngakunya sih udah anti banget sama mantan, bahkan sampe ada yang ngomong kayak gini “pokoknya aku gak mau lagi ngeliatin batang hidung tuh cowok, emang dia pikir dia aja yang bisa dapet cewek baru aku juga bisa dong!”.Tapi ya itu Cuma dimulut aja, coba liat histori akun sosmednya atau histroi browser di HPnya. Pasti nama akun si mantan pernah kebuka.

Cewek itu labil, paling gak bisa nolak sama yang namanya mantan apalagi kalau udah dirayu plus digombal. Yang katanya gak mau ujung-ujungnya besok lusa eh udah jalan aja sama mantan. Yang miris itu kadang buat cowok yang lagi deket sama dia, yang udah ngelakuin banyak tapi dianya balikan lagi.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY