Kalimat Bohong yang Disuka Cewek

Cewek yang merupakan makhluk paling berperasaan, udah pastilah gak bakal suka dibohongi. Ya mana ada sih orang yang suka dibohongi? Jangankan cewek cowok mah pasti gak suka juga, bener gak?

Tapi . . . yup! Ada tapinya sob, meski katanya baik itu cewek maupun cowok gak suka dibohongi sebenernya sih ada aja kalimat atau omongan yang sebenernya bohong tapi disuka. Gak berlaku Cuma buat cewek sih sebenernya tapi juga berlaku bagi cowok. Kayak gimana? nih kalimat bohong yang disuka cewek dan cowok.

“Udah di Rumah”

Kalimat yang bakal muncul kalau ditanya “Udah di mana?” sehabis kencan atau jalan-jalan, entah itu sehabis nganterin atau berpisah di jalan karena ada keperluan lain. Omongan kayak gini disuka karena menenangkan, ya soalnya bakal dikira kalau kamu keluar rumah Cuma bareng ama dia. Tapi nyatanya, ya bisa aja kamu beneran di rumah tapi maksudnya di rumah temen, mantan atau mungkin gebetan baru hehe.

“Aku Tidur Duluan Ya”

Kalimat yang sering muncul kalau lagi chattingan atau telponan saat udah mulai masuk tengah malam. Omongan kayak gini nyenengin karena dikira kamu beneran udah ngantuk setelah seharian beraktivitas, apalagi kalau ditambah dengan “capek nih kejar setoran demi biaya nikah” makin seneng dah. Meski nyatanya segitu udahan kamu bakal mabar ama temen-temen, atau mungkin malah chattingan ama yang lain hmm . . .

“Maaf Semalam Ketiduran”

Salah satu kalimat paling klasik yang sebenernya sih beberapa orang tahu kalau kalimat kayak gini bohong semata. Tapi entah kenapa kalau yang ngomong itu pacar atau gebetan bawaannya percaya aja. Disaat gak ada kabar semalaman, ditelpon susah terus di chat gak dibales.

Omongan kayak gini disuka karena nenangin hati yang lagi gundah gulana, meski sebenernya sih semalem gak ketiduran tapi lagi asik chattingan, mabar atau mungkin lagi nongkrong ampe malem ama temen-temen.

“Gendut? Enggak Badan Kamu Bagus Kok”

“aku gendutan gak sih?” ini salah satu pertanyaan paling horor, karena biasanya sih bikin dilema. Mau ngomong jujur dia marah tapi katanya harus di jawab dengan jujur. Tapi sebenernya sih emang mendingan kamu jawab bohong, tapi gak usah berlebihan aja cukup dengan kalimat kayak gitu.

Omongan kayak gini disenengin karena kamu udah ngebantu dia tetap percaya diri, meski ya gak sebagus kenyataannya.

“Cakepan Kamu Dong”

Ada kalanya cewek itu merasa gak percaya diri, sebagian cowok juga kadang kayak gitu sih. Tapi yang paling sering jadi pemicu adalah saat muncul rasa curiga kalau kamu kembali berhubungan ama mantan.

Saat kayak gitu mah biasanya bakal muncul pertanyaan “cakepan mana? Aku apa mantan kamu?”, kalau doi bertanya kayak gitu pastiin deh ya kamu jawab sesuai kalimatnya dengan ekspresi yang meyakinkan. Omongan kayak gitu bakal jadi penenang doi yang mulai terusik dengan kehadiran mantan kamu. Meski nyatanya ya mungkin aja kamu kembali berhubungan karena mantan kamu sekarang makin cakep.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

6 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Pemalu

Pada kebanyakan wanita, akan menjadi cenderung menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki karakter yang serius ketika ia sudah pernah menjalani...

Obat Yang Dapat Memadamkan Gairah Bercinta Anda

Ada beberapa jenis obat yang didapatkan dari resep dapat memadamkan gairah Anda untuk melakukan hubungan seks. Jadi, jika Anda mengalami masalah dalam...

8 Tips Menciptakan Zona Nyaman Ketika Pria Melakukan PDKT

Kembali dengan hubungan asmara, tentunya menjadi hal yang  dapat memberikan berbagai manfaat dalam menjalani hubungan Anda dengan si dia. 'Cinta kadang kala...