Jangan Pernah Menanyakan Ini pada Teman yang LDR

jangan tanyakan pada teman LDR oleh Asmara SegiEmpatniMenjalani hubungan jarak jauh alias LDR pasti bukan hal yang mudah. Ada banyak tantangan dan cobaan yang pasti akan dialami. Kesetiaan dan kesabaran begitu diperlukan bagi mereka yang menjalani hubungan seperti ini. Namun terkadang Anda sebagai teman ingin menguji atau bahkan hanya sekedar menggoda teman yang menjalani hubungan seperti ini.

Tapi berhati-hatilah ketika akan memberi pertanyaan pada teman yang LDR. Karena bisa saja pertanyaan yang Anda ajukan membuat mereka marah atau mungkin bersedih. Ingatlah bahwa mereka juga sebenarnya tidak menginginkan hubungan seperti ini, hanya saja keadaan yang memaksa mereka.

Berikut ini pertanyaan yang tidak boleh diajukan pada teman yang LDR:

  • Kenapa Pacarmu Harus Jauh?

Ingatlah bahwa kita tidak bisa menebak dengan siap saja Anda jatuh cinta. Mungkin saja ada wanita yang lebih baik dan ditemui tiap hari tapi tidak bisa memberikan rasa nyaman seperti yang diberikan oleh pasangan saat ini.

  • Bisakah Kalian Putus Sementara?

Ingatlah bahwa bukan keputusan mudah bagi mereka untuk menjalani hubungan seperti ini. Meskipun mereka tidak tinggal dalam satu wilayah namun jika cinta mereka kuat dan rajin berkomunikasi, hubungan tersebut bisa dipertahankan. Tidak hanya itu, bisa saja teman Anda merasa marah ketika mendengar pertanyaan seperti ini.

  • Pernahkah Kamu Merasa Kesepian?

Tidak memiliki pasangan dalam satu kota tidak berarti kalau teman Anda kesepian. Bukankah Anda dan teman-teman yang lain selalu ada bersamanya? Tidak hanya itu, dia juga pasti punya banyak kegiatan atau hobi yang bisa dilakukan.

  • Apakah Kamu Rindu padanya?

Jangankan mereka yang terpisah, Anda saja yang berada dalam satu kota pasti sering merasa rindu. Jadi, jangan terlalu sering menanyakan hal ini pada teman Anda yang LDR. Tidak hanya marah kepada Anda, bisa saja dia merasa sedih karena pertanyaan Anda.

  • Kamu Percaya Padanya?

Perasaan ragu pasti akan selalu ada saat menjalani hubungan. Tapi jangan pernah buat teman Anda semakin ragu dengan hubungannya saat ini. Mungkin saja saat ini dia sedang berusaha keras untuk menguatkan kepercayaannya kepada pasangannya. Jadi akan lebih baik jika Anda yang berusaha untuk mendukungnya.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...