Pacaran kok kayak lagi di pasung? Kemana-mana mesti harus ijin kalau gak dikasih ijin gak boleh pergi atau harus sama pacar. Udah gitu kalau dia nge-chat harus langsung dibalas kalau enggak dia pasti ngambek, kalau balasnya lama dibilangnya selingkuh dan lain sebagainya.

Well, kamu-kamu yang udah punya pacar mungkin gak sih ngalamin kayak gitu? Pacar yang katanya cinta, katanya sayang dan gak bisa hidup tanpa kamu justru memperlakukan kamu kayak orang gila, yang mesti dipasung biar gak kejar-kejar orang pake sarung. Kamu lagi pacaran atau lagi dikandangin? Kayak anak ayam aja pake di kandangin segala?

Jangan-Keburu-Ngeluh-Kalau-Pacar-Posesif-oleh-SegiEmpatMemang yang namanya pacaran itu gak sebahagia waktu PDKT, apalagi kalau pas pacaran dia orangnya super duper posesif. Pasti bikin kamu gak tenang kan? Iyalah yang namanya pacaran itu kan kita pengennya seneng-seneng sama pacar, sayang-sayangan asal jangan sampe wisma-wismaan ya! hotel-hotelan dong, lho kok? Umm anu, sudahlah!

Tapi jangan langsung protes dulu sob! pacar yang posesif itu gak selalu karena sifat bawaannya. Tapi bisa saja kamu yang udah bikin dia jadi posesif. Nah, biar gak jadi ajang

Pacar Bisa Jadi Posesif Kalau Pacarnya Terlalu Supel Wajar Sih Karena Dia Gak Mau Ada yang Genit-Genit Sama Kamu

Sebenarnya sih jadi orang ramah itu emang menyenangkan, gak harus banyak musuh orang lain pun bakal seneng sama kita. Tapi ini juga bisa jadi pisau bermata 7 yang bisa ngerobek pantat pacarmu (salah sendiri sih pisau kok taronya di kantong belakang hehe becanda).

Ya, keramahanmu sama orang lain tidak terkecuali sama lawan jenis bisa ngebuat pacarmu jadi posesif. Kenapa? disini ada dua alasan, pertama karena pacarmu tahu kalau orang yang ramah itu menarik dimata orang lain apalagi lawan jenis. Dan alasan yang kedua itu karena sisi kebinatangan yang ada dalam diri setiap orang. Jangan salah kita itu namanya aja manusia tapi tetap punya sisi kebinatangan. Gak percaya? Binatang itu paling gak suka kalau ada binatang sejenisnya yang masuk ke teritorinya. Nah, gitu juga pacarmu, dia bakal gak suka kalau ada orang lain yang masuk ke teritorinya. Halusnya sih dia gak suka kalau ada yang genitin kamu.

Pacar Bisa Jadi Posesif Kalau Kamu Bawaannya Genit Sama Orang Lain, Siapa Sih yang Suka Ngeliat Pacarnya Genitin Orang Lain?

Ini sih pasti jelas ya, mana ada sih pacar yang bakal rela kalau pacarnya genit-genit sama orang lain? Jangankan genit, ngomong manja aja sama orang lain pacar kamu pasti bakal ngamuk. Apalagi kalau kamu genitnya seperti penari striptis yang kayak cacing disiram air panas. Coba deh sadar dikit, kalau kamu bawaannya genit gak usah heran apalagi protes kalau pacarmu posesif.

Pacarmu yang Tadinya Manis Bakal Berubah jadi Posesif Kalau Kamu Kebiasaan Lupa

Kalau kamu juga punya masalah yang kayak gini, kamu gak usah protes. Apalagi kalau pikunmu udah jadi kebiasaan, jangankan lupa balas chat, kamu sendiri lupa tanggal jadian, lupa kalau udah janjian makan bareng atau bahkan lupa kalau kamu udah punya pacar. Kalau gini mah jangan-jangan lupa pake daleman juga bisa kejadian nih. Sifat posesifnya itu sebenarnya buat ngebantuin kamu biar gak dimanfaatkan orang-orang jahil. Parah juga kan kalau kamu tiba-tiba lupa udah punya pacar terus ada orang yang datang-datang ngaku pacarmu, gimana gak ngamuk coba?

Semua Pacar Pasti Bakal Posesif Kalau Pacarnya Terlalu Cakep, Cakep Kan Banyak yang Suka Jadi Wajarlah Dia Posesif Supaya Gak Ada yang Ngerebut Kamu dari Dia

Masalah fisik itu emang gak pernah bohong, karena yang namanya orang cakep pasti banyak yang suka. Jadi rasanya sih wajar-wajar saja kalau pacarmu posesif, alasannya ya udah jelas biar gak ada yang ngerebut kamu dari dia.

Jadi udah tahu kan? jangan keburu protes ya!

LEAVE A REPLY