Ingin Balikan? Perhatikan Tanda Mantan Kekasih Sudah Memiliki Kekasih Baru

Ingin Balikan Perhatikan Tanda Mantan Kekasih Sudah Memiliki Kekasih BaruMunculnya konflik dalam kehidpan asmara seseorang bersama sang kekasih jelas dapat menjadi suatu kondisi yang rentan membaut hubungan keduanya menjadi renggang dan bahkan berakhir. Saat konflik membuat hubungan asmara mereka berakhir tentu saja keputusan untuk berpisah sudah ada di depan mata. Meskipun keduanya telah bersepakat untuk berpisah, masih saja sering ditemukan kasus dimana seseorang yang tidak dapat move on masih membuatnya menjalin komuniukasi dengan sang mantan. Hal demikian menunjukkan bahwa ia masih memiliki keinginan untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih.

Namun tunggu dulu, pada kondisi demikian belum tentu sang mantan dapat menerima segala bentuk perlakuan dan perhatian yang kembali Anda bangun dan tunjukkan padanya saat berkeinginan untuk balikan dengannya. Oleh karena, bisa saja dalam waktu yang tidak begitu lama sang mantan kekasih sudah memiliki cinta yang baru bersama wanita baru. Sehingga tidak lantas membuat mata Anda tertutup pada segala kemungkinan yang terjadi.

Oleh karena itu, sebelum berkeinginan balikan dengan mantan, baiknya terlebih dahulu Anda dapat mengenali beberapa tanda mantan sudah move on atau sudah memiliki kekasih yang baru disaat Anda menghendaki untuk kembali menjalin hubungan asmara dengannya. Terdapat empat tanda bahwa sang mantan sudah memiliki kekasih baru, antara lain :

1. Menunjukkan Sikap Pasif Saat Berkomunikasi Dengan Anda

Disaat hubungan asmara Anda telah berakhir lantas kemudian Anda pun masih berkeinginan untuk kembali menjalin hubungan asmara dengannya, maka tanda pertama yang dapat Anda kenali adalah mengenali sikap disaat Anda kembali membangun komunikasi dengannya. Jika dalam komunikasi Anda bersama si dia dengan kembali mengingat semua kenangan indah bersamanya ataupun dengan mengajaknya jalan, lantas ia pun menanggapi hal tersebut dengan ekspresi yang pasif. Maka dimungkinkan ia berusaha membangun komunikasi yang terbatas bersama Anda. Sehingga hal tersebut dapat menjadi suatu pertanda bahwa ia sudah berada dalam hubungan asmara yang baru dengan wanita lain. Oleh karena itu, move on menjadi jalan terbaik bagi Anda.

2. Sulit Mengajaknya Jalan Bersama

Kesibukan yang padat bisa saja menjadi suatu kendala bagi mantan kekasih sehingga sulit untuk menemukan waktu yang tepat untuk jalan bersama Anda dalam rangka untuk kembali membangun pendekatan dengannya. Namun kumungkinan lainnnya disaat Anda masih menginginkan balikan dengannya lantas Anda pun menemukan kesulitan untuk mengajaknya jalan bersama bahkan hingga berbulan-bulan. Maka kondisi demikian menunjukkan, bahwa sang mantan tidak lagi berkeinginan untuk mebangun kedekatan bersama Anda dikarenakan ia sudah memiliki kehidupan asmara yang baru bersama kekasihnya kini.

3. Mengubah Status Dijejaring Sosialnya

Jejaring sosial tentu menjadi media yang mudah bagi Anda dengna kehidupan mantan kekasih saat ini. Pasca hubungan asmara Anda berakhir dengannya, tentu saja ia pun akan langsung mengubah status hubungan asmaranya bersama Anda di akun jejaring sosial yang ia miliki seperti facebook ataupun twitter. Tentu menjadi suatu hal yang pasti disaat ia telah menjalin hubungan asmara yang baru, ia pun akan mengubah statusnya dijejaring sosial yang ia miliki. Melihat foto bersama wanita yang dominan dekat dengannya kini dapat menjadi suatu pertanda bahwa sang mantan sudah menemukan kekasih yang baru.

4. Sahabatnya Memberitahukan Anda Bahwa Ia Sudah Memiliki Kekasih

Hal yang paling mudah yang dapat Anda lakukan apakah sang mantan kekasih sudah menemukan kekasih baru pasca hubungan asmara Anda berakhir dengannya yaitu dengan cara menacari tahu melalui teman terdekat ataupun sahabatnya. Disaat ia memberikan info bahwa sang mantan sudah menjalin hubungan asmara yang baru dengan seorang wanita. Maka tanda positif sang mantan sudah menemukan cinta yang baru. Oleh karena itu, jika Anda berada dalam kondisi yang serupa baiknya Anda pun dapat menghargai segala keputusan yang telah ia ambil. Bangkit dan move on merupakan langkah terbaik untuk melupakan mantan kekasih.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...