" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Ternyata Hewan Peliharaan bisa Merusak Hubungan

hewan peliharaan merusak hubungan oleh Asmara SegiEmpatAda beberapa alasan seseorang memelihara hewan seperti kucing atau anjing. Ada yang menjadikannya sebagai teman bermain, penjaga rumah atau bahkan sebagai alternatif terapi. Seringkali kedekatan seseorang dengan hewan peliharaannya membuat mereka tidak lagi hanya sebagai peliharaan tapi juga sebagai sahabat atau bahkan keluarga.

Namun ternyata hewan peliharaan bisa mempengaruhi atau bahkan merusak hubungan. Hal ini telah dibuktikan oleh hasil survey yang diadakan oleh Vetsure Pet Insurance. Hasil survey ini telah menunjukkan bahwa sebanyajk 75 persen pemilik hewan peliharaan lebih menyayangi hewan peliharaan daripada pasangannya. Tidak hanya itu 59 persen responden di Inggris juga lebih memilih untuk memberikan hadiah kepada hewan peliharaannya setiap bulan daripada pasangannya.

Tidak hanya hubungan asmara, ternyata hubungan seks juga bisa terganggu karena kehidupan hewan peliharaan. Hasil penelitian ini juga menemukan bahwa mereka yang membiarkan hewan peliharaannya masuk ke dalam kamarnya akan merasakan masalah pada hubungan intimnya.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ternyata seseorang memiliki hubungan yang semakin kompleks dan semakin dekat dengan hewan peliharaan. Ada beberapa hal yang bisa didapatkan dari hewan peliharaan dan tidak didapatkan dari manusia. Contoh yang paling nyata adalah hewan peliharaan tidak akan memarahi dan menyalahkan Anda, mereka justu akan memberikan lebih banyak kasih sayang kepada Anda.

Sebuah hasil penelitian lain yang dilakukan oleh Galaxy Research di Australia mengungkapkan bahwa sebanyak 63 persen wanita menganggap bahwa kucing dan anjing yang mereka pelihara bisa menjadi pendengar yang lebih baik dan lebih setia daripada pasangannya. Penelitian yang melibatkan 1.015 responden dengan rentang usia 18 hingga 64 tahun itu juga menemukan bahwa sebanyak 43 wanita lebih memilih untuk memeluk hewan peliharaannya saat ini bersantai. Mereka bahkan lebih memilih untuk bertemu pertama kali dengan hewan peliharaannya daripada dengan orang lain yang berada di rumahnya. Tidak hanya itu, hasil penelitian tersebut juga menemuakn bahwa sebanyak 60 persen responden akan lebih bersedih saat hewan peliharaan tidak bersamanya daripada pasangannya. Hal ini tentu akan membuat pasangannya kecewa. Karena mereka merasa dinomorduakan oleh hewan peliharaan.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...