Kamu-kamu yang jomblo sah-sah aja ngomong kalau kesendirian kamu itu udah cukup ngebikin kamu bahagia. Karena kamu gak harus pusing mikirin malem minggu kemana, gak harus pusing ngadepin pacarmu yang lagi ngambek atau gak harus keringat dingin waktu cewekmu bilang “ditanyain mama papa”.

Balada romansa kayak gitu sih emang gak bakal kamu alamin, setara dengan gak mungkinnya kamu ngalamin momen-momen senengnya kamu ngeliat cewekmu senyumin kamu, ngerasain gimana sentuhan lembut cewekmu sampai ngerasain gimana jantungmu berdebar kencang waktu dia tiduran di bahumu.

Hayoo pilih mana lo? Haha udah jelas lah enakan punya pacar ketimbang jomblo. Apalagi kalau lagi becandaan ama cewek sendiri, yang bisa bikin kamu gak Cuma seneng tapi bikin gemes juga. Bahkan kadang bisa bikin kamu horni.

Cuma ya emang sih kadang kalau lagi becandaan ama cewek sendiri itu suka ada yang gak enaknya juga. Soalnya kadang cewek kalau dibecandain balik malah ujung-ujungnya suka ngambek. Udah gitu cewek kalau becandaain cowoknya itu suka bikin hal yang gak lucu jadi bahan becandaan. Seperti 5 hal yang menurut cowok gak lucu tapi sering jadi bahan becandaan cewek kayak gini.

Nge-friendzone Cowok

Udah pastilah yang namanya friendzone itu gak lucu, yang ada malah bikin nyesek sakit hati. Cuma kebanyakan cewek malah punya pendapat berbeda, yang seolah nganggep friendzone itu bisa jadi ajang seru-seruan kalau dilakuin ke cowok. Yang Cuma butuh senyumin cowok dikit, ngerespon chatnya sesekali, diajakin kencan sampai liburan ikut tapi giliran cowok udah klepek-klepek baru deh ngaku kalau udah punya cowok sambil ngakak karena udah ngebego-begoin kamu. Kok rasanya kayak curhat ya? haha.

Usilin Cowok Waktu Cowoknya Bad Mood

Yang pacaran pasti pernah nih ngalamin momen kayak gini, yang waktu kamu lagi stress-stresnya karena sibuk ngerjain pekerjaan tapi cewekmu usil banget ke kamu karena pengen diperhatiin. Yang namanya lagi bad mood pasti deh usilnya cewekmu itu menurut kamu gak lucu kan? Cuma ya buat cewek sih sebaliknya. Malah kamunya yang harus maksa buat mood, kalau enggak? Ya tahu sendiri deh, bisa diambekin seminggu.

Ngambekin Cowoknya

Semua cowok (ya termasuk saya sih) tahu deh yang namanya ngambek itu paling ditakutin. Ya tahu sendiri kan cewek kalau udah ngambek itu kayak gimana? jangankan ngasih jatah, ngejawab telpon, bales chat sampai ngeliat muka kita aja kagak mau.

Cuma buat cewek ngambek itu malah sering dijadiin becandaan kalau lagi bosan. Yoi sob! kamu gak salah baca, waktu cewek lagi bosan entah karena gak ada kerjaan atau karena gak ada yang baru di toko online. Mirisnya, sewaktu kita udah ngalah, udah ngebujuk rayu sampai udah ngorbanin waktu buat ngeladenin ngambeknya dia, doi malah ketawa-ketiwi. Bikin gemes kan?

Ngegoda Cowoknya

Yang namanya cewek itu udah paling jago deh kalau urusan menggoda, yang bahkan bisa ngebuat kita para cowok udah klepek-klepek panas dingin sementara doi ngegodanya kayak biasa aja. Entah itu ngelitikin ketek, ngucapin kata-kata romantis, ngegombalin sampai “ngasih sentuhan” sejuta rasa.

Mirisnya, hal kayak gini itu sering jadi bahan becandaan cewek. Gak lucu banget! Apalagi kalau udah kepalang sange karena dikira ngasih kode padahal Cuma becanda. Kalau kayak gini mah ujung-ujungnya abis jalan, pas sampai rumah bawaannya langsung ke kamar mandi buat “berfantasi”.

Sok-Sok Ngaku Hamil

Ini nih yang kadang jadi bahan becandaan paling bikin gemes. Emang sih hamil itu ya paling diharepin banget, Cuma itu kalau udah nikah kalau belum? bisa-bisa dibakar di rumah sendiri nih. Paling bikin kesel deh kalau cewek udah jadiin hal kayak gini jadi bahan becandaan.

Bayangin aja gimana kalau tiba-tiba cewekmu ngomong kayak gitu terus kamu udah setahun lebih pacaran, jangankan bobok bareng nyium dia aja kagak tapi tiba-tiba doi ngomong kalau dia lagi bunting. Terus pas kamu udah keringat dingin, pusing, darah tinggi yang bentar lagi kejang, doi bilang lagi “Cuma becanda hihihi”.

Well, namanya juga cewek sih kita-kita para cowok mah Cuma bisa pasrah aja yang penting bisa dapat jatah. Ketimbang jomblo bisanya Cuma mangap-mangap gak jelas ngeliat orang pacaran sampai liurnya pada tumpah saking mupengnya haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY