Hampir semua orang setuju kalau masa-masa sekolah itu paling indah, kamu-kamu pada setuju juga kan? Apalagi momen-momen pas pacaran.

Kalau menurut opini para netizen terhormat yang gak pernah salah meski kadang mikirnya tanpa logika, emang pacaran saat SMA itu kayak sesuatu hal yang gak baik. Anggapannya karena masih belum cukup umur, Cuma ya akui aja lah banyak kan yang pas SMA udah pacaran? ya kan? ya kan? bahkan gak sedikit juga tuh yang pacaran dari SMA lanjut terus ampe nikah.

Dari pengalaman sih jujur aja deh, hal kayak gitu emang berkesan banget. Kadang juga karena hal itu kitanya jadi semangat sekolah meski kadang harus berhadapan ama guru killer. Momen ke kantin bareng, yang kadang Cuma ngemil tapi karena bareng si dia jadinya indah berwarna.

Tapi sebenernya sih bukan karena momen itu aja yang bikin pacaran sewaktu SMA itu paling enak, karena kalau dipikir lagi sih sebenernya karena 4 hal kayak gini.

Masih Bebas

Diakui atau enggak ya ini salah satu alasannya, namanya juga masih SMA belum punya banyak kegiatan yang nguras tenaga dan pikiran. Jadi ya bebas-bebas aja mau ngapain, makanya karena masih bebas bawaannya pengen bareng si dia terus.

Kalau pun berantem ya paling Cuma matiin semua sarana komunikasi, abis itu melipir deh bareng temen. Gak ada tuh rasa takut gak bakal diijinin bobok di kamar hehe.s

Pengeluaran Masih Ditanggung

Umumnya semua anak SMA masih jadi tanggungan orangtuanya, jadi ya semua beban soal bayarin makan, bayarin nonton, bayarin jalan-jalan ampe semua hal gak ada dalam pikiran.

Karena masih merasa tercukupi juga makanya pas SMA gak ada mintanya yang macem-macem. Jangankan minta dinikahin duit perawatan muka aja kagak, lha masih ditanggung.

Makanya semua jadi lebih indah, karena belum ada interfensi dari hal lain selain cinta ttsaaahhh hahaha.

Belum Ada Tanggungan Buat Pasangan

Karena masih jadi tanggungan orangtua, ya udah pastilah segala kebutuhan dia masih ditanggung juga. Makanya kalau pacaran, ya paling Cuma buat makan, jalan-jalan atau nonton aja, yang mana semua itu gak bakal sebanyak pas udah nikah. Gak percaya? coba deh kamu-kamu nanya yang udah nikah.

Yakin deh segitu kamu udah nikah kamu bakal jadi ngerti kalau hubungan pernikahan itu gak segampang dan seindah penetrasi selangkangan. Soalnya ya kalau udah nikah selain nanggung makan, jalan-jalan, jajan kamu juga bakal nanggung tagihan listrik, air, wifi, cicilan kulkas, dispenser, rice cooker, kipas angin, ac, mesin cuci, gadget keluaran terbaru, kendaraan dan lain sebagainya. Gimana gak stres coba? Belum lagi kalau tetangga kedatangan tamu yang bawa barang elektronik keluaran terbaru hmm . . .

Namanya Juga Masih Muda

Ya namanya juga masih muda, yang emang gak Cuma belum punya banyak beban tapi pemikiran masih belum kebuka luas. Bawaannya selalu semangat dan penasaran dengan hal-hal baru, apalagi kalau masih muda kan emang masih seger-segernya hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY