Hal yang Bikin Orang Mau Jadi Selingkuhan

Kalau disuruh pilih yakin sih kamu-kamu gak ada yang mau jadi selingkuhan bener gak? ya apa enaknya sih jadi selingkuhan? Emang udah gak ada lagi cowok/cewek lain di dunia ini? Apalagi penduduk bumi itu kan milyaran dan yang jomblo juga pasti banyak. Tssahhh bahasamu bsgd!

Udah pastilah semua bakal jawabnya kayak gitu, tapi kalau dilihat dari realita sih nyatanya malah berbanding terbalik. Bahkan bukan Cuma ngejalin hubungan diam-diam ama orang yang udah punya pacar tapi orang yang udah punya istri/suami dan anak diembat juga.

Bahkan nih ya yakin deh ada seseorang di luar sana yang dalam hati bilangnya “lebih baik jadi nomer dua tapi dinomer satuin daripada jadi nomer satu tapi dinomor duain”.

Well, emang sih yang namanya romansa itu aneh bin ajaib, karena “iseng-iseng aja sih awalnya” setelah nanya-nanya ama orang yang jadi selingkuhan mereka itu gak masalah jadi selingkuhan karena alasan kayak gini:

Gak Tahu

Semua yang ditanyain nih ya pada ngakunya gak tahu, ya gak tahu kalau orang yang lagi deket ama dia itu udah punya pacar. Istilahnya sih semua ngalir gitu aja yang tadinya Cuma kenalan jadi deket, abis deket terus ngerasa cocok lama-lama jadian deh.

Awalnya sih baik-baik aja bahkan kayak pasangan baru jadian pada umumnya, tapi lama kelamaan si dia baru ngaku kalau udah punya pacar. Kalau udah gini biasanya sih tetep dipertahankan karena . . .

Udah Kepalang Sayang

Yang namanya cinta itu murni dari perasaan Cuma kadang perasaan itu yang membingungkan. Karena rasa suka yang begitu mendalam bisa membuat kita yang merasakannya jadi buta.

Ya kayak gitu deh mereka yang rela jadi selingkuhan, karena rasa sukanya yang pake banget yang bahkan si dia terlihat begitu sempurna membuat mereka lupa akan realita kalau dia hanya selingkuhan. Tapi ya kadang sih nyatanya emang yang jadi selingkuhan itu yang lebih diperhatikan.

Karena Kesepian

Kemana-mana sendiri, ngapain aja sendiri, gak ada yang ngasih perhatian, gak ada yang ingetin makan, mandi, minum, tidur, senyum, eek ampe napas. Ya gitu deh yang dialamin orang kesepian, dan gak semua orang itu bisa ngejalaninnya.

Jadi segitu dideketin ya gak nolak meski sebenernya Cuma dijadiin selingan atau saat lagi pengen aja.

Karena Kebutuhan

Yang terakhir ini sih yang sebenernya paling sering kejadian, tiga hal lain di atas itu Cuma bagian dari pembenaran. Entah karena itu butuh temen, butuh tempat pelampiasan, butuh tempat menyalurkan dan yang pasti butuh duit untuk belanja.

Well, sebenernya sih semuanya tergantung kamu aja mau itu jadi yang pertama tanpa kedua atau jadi yang kedua diantara mereka. Toh yang namanya hidup itu pilihan kan? Cuma nih ya kalau boleh saran nih mending kamu pikir-pikir dulu deh soalnya kalau kamu jadi selingkuhan itu sebenernya lebih banyak gak enaknya.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...