" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Hal yang Bikin Mantan Suka Tiba-Tiba Nongol Pas Kamu Udah Mau Nikah

Menikah tentunya sebuah momen yang sangat diidamkan, Cuma seperti yang dikata orang-orang tua yang kaya akan pengalaman yang bilang kalau “menikah itu banyak cobaannya”.

Jujur aja sih, saya juga belum tahu bener apa Cuma mitos aja karena sampai sekarang sih belum ngejalaninnya. Cuma kalau dari curhatan beberapa temen yang udah nikah emang bener kayak gitu.

Dan yang paling klasik itu gak Cuma soal kesepakatan kedua belah pihak aja atau soal dana tapi adalah cobaan tentang mantan.

Dari yang temen-temen curhatin, mantan itu suka aneh. Kemaren-kemaren pas lagi jomblo pada sibuk ama dunia sendiri. Tapi pas udah punya pacar dan bentar lagi nikah eh malah nongol satu-satu. Kira-kira apa sih alasannya?

Nah, dari pengalaman beberapa temen dan pengakuan dari mantan ternyata ini 5 hal yang bikin mantan suka tiba-tiba nongol pas kamu udah mau nikah.

Kamu Undang

Alasan yang paling masuk akal sih ya karena ini. Kamu yang awalnya mungkin (mungkin ya, siapa tahu niatnya panas-panasin siapa tahu lho hehe) Cuma pengen berbagi kebahagiaan ama seseorang yang pernah jadi bagian hidupmu.

Yang awalnya sih Cuma chattingan, tapi eh lama-lama kok malah jadi sering chattingan ya? terus ujung-ujungnya curhat. Kalau kayak gini sih biasanya ada yang bakal diem-diem ketemuan nih.

Hmm buat kamu nih, mending gak usah diundang deh lagian emang masih jaman ya ngundang ampe ribuan orang? Itu mau berbagi kebahagiaan apa emang sengaja nyari amplop nih?

Baru Sadar Kalau Masih Sayang

Mantan itu emang biasanya suka baperan. Dichatting biasa aja jadi salah sangka, yang Cuma pengen ngundang nikah eh tiba-tiba kayak orang yang lagi amnesia kejedot brangkas yang tiba-tiba baru sadar kalau masih sayang.

Ya namanya juga manusia sih, biasanya kan penyesalan itu munculnya dibelakang. Yang tiba-tiba baru sadar masih sayang kalau udah kehilangan.

Gak Rela

Karena baru sadar, biasanya sih bakal berlanjut ama alasan kayak gini. Yang tiba-tiba karena keinget ama momen-momen spesial yang sudah berlalu terus jadi baper terus jadi gak rela deh kamu nikah ama orang lain. Ujung-ujungnya bakal modus lagi nih biasanya.

Kan Belum Resmi

Seperti kata pepatah “selama janur kuning belum melengkung”, percaya gak percaya sih masih ada orang-orang yang kayak gini. Yang karena baru sadar terus tiba-tiba jadi gak rela eh berjuang lagi kayak dulu.

Kemaren-kemaren kemana aja?

Kamu Ladenin

Sebenernya nih kalau dipikir-pikir, mantan itu gak selalu salah lho. Bukan Cuma pas putus dulu tapi jelang kamu nikah terus dianya tiba-tiba nongol yang mengancam masa depan kamu, itu bisa karena salah kamu juga.

Salahnya? Ya karena kamu ladenin. Udah tahu mantan suka kegeeran yang dikit-dikit baper masih diladenin juga. Kan kalau enggak pasti gak jadi masalah?

Jadi kalau mau nikah ya mending gak usah undang aja, tapi kalau mau ngundang gak usah kepanjangan. Undang aja kayak biasa, kalau mantan udah mulai ngajak chattingan di luar pembicaraan tentang nikahan kamu ya udah cuekin aja gak usah diladenin.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Cara Pikir yang Baik saat Anda Ditolak

Apakah Anda sudah pernah ngehit? Apa? Anda belum tahu apa itu ngehit? Where have you been! Ngehit adalah memulai pembicaraan dengan wanita atau pria...

Sulitnya Penindakan Terhadap Kekerasan Psikis dan Seksual Pada Masa Pacaran

Terjadinya tindak kekerasan terjadi tidak hanya pada masa pernikahan antara pasangan suami bersama istrinya, melainkan pada masa pacaran pun saat ini dikenal sebagai masa...

4 Cara Agar Anda Tidak Kembali Kepelukan Mantan Kekasihnya

Disaat Anda mengambil keputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, maka Anda pun tentunya belum tentu dapat membina hubungan asmaranya dengan baik dan...