Hal yang Bikin Cowok Pengen Putus

Pacaran terus putus, hal kayak gitu sih sebenernya biasa aja terjadi dalam hubungan. Ya namanya juga kalau gak cocok, ketimbang terus dipertahankan yang malah bisa bikin menderita ya lebih baik di sudahi saja.

Cuma nih kalau ngomongin soal putus gak tahu kenapa yang orang pikir itu cewek paling menderita, sedangkan cowok yang paling brengsek. Padahal nih nyatanya kadang yang terjadi malah sebaliknya, cowok yang menderita sementara ceweknya yang bahagia.

Well, bukannya pengen ngebelain para cowok nih ya Cuma nyatanya para cowok itu sebenernya jarang banget pengen putus. Gak kayak cewek yang kalau ngambek dikit bawaannya kata “putus” itu malah jadi senjata biar cowoknya ngalah. Jadi kalau sampai cowok kamu udah ngeluarin kata putus dari mulutnya hal inilah penyebabnya.

Kamu Berbelit-Belit dan Terlalu Ribet

Yang namanya cewek itu suka identik dengan tiga hal, pertama berbelit-belit, kedua terlalu ribet dan yang ketiga cewek itu sensitif. Sedangkan cowok itu identik ama dua hal, pertama soal selangkangan dan kedua susah buat nangkep sinyal.

Yang anehnya nih cewek itu selalu ada maksa cowok buat ngertiin dia tanpa bisa ngertiin cowoknya. Misalnya nih yang paling sering kejadian itu kayak gini:

Cowok: kamu kenapa? kok diem aja?

Cewek: pikir aja sendiri!

Cowok: lho? Perasaan gak ada apa-apa deh

Cewek: kamu tuh ya?! peka dikit napa sih?

Cowok: ya udah itu headsetnya jangan ditarik-tarik terus entar putus

Cewek: apa kamu mau putus?

Kalau kamu terus-terusan kayak gitu ya jangan keburu salahin cowok dong kalau pada akhirnya pengen putus? Yang namanya sabar itu ada batasnya juga.

Hubungan Gak Ada Kemajuan

Cowok itu sebenernya setia, ya pasti deh kamu rada gak percaya karena yang kamu pikir cowok itu semuanya brengsek ya kan? Tapi jangan salah sebenernya cowok emang kayak gitu kok, yang bikin cowok jadi brengsek itu sebenernya karena kamunya aja yang rada gak sadar ama kelakuan kamu. Seperti misalnya kelakuan cewek yang cenderung gak terlalu mikirin soal hubungan.

Kamu-kamu para cewek yang kebetulan lagi pacaran ama cowok, mesti tahu nih kalau cowok itu meski setia kalau dia merasa hubungan kalian gak ada kemajuan bakal berpikir seribu kali buat melanjutkan hubungannya. Ya bisa aja sih dia tetap bertahan ama kamu, tapi itu bukan berarti karena dia serius tapi bisa aja itu karena dia nunggu kamu yang minta putus.

Nemu yang Lebih dari Kamu

Sayang banget di awal tapi lama-lama mulai cuek. Hal kayak gitu sering kamu keluhkan? Jangan keburu salahin cowok, coba kamu ngaca dulu ama kelakuan kamu. Apakah kamu di awal kebanyakan pencitraan? Yang awalnya istriable banget tapi lama-lama makin kelihatan aslinya. Kalau kayak gitu yaw ajar lah cowok jadi cuek, bahkan bisa aja bakal minta putus sama kamu.

Ya mau gimana dong kalau sifat aslinya kamu udah kelihatan terus sepanjang pergaulan doi nemu yang lebih dari kamu? yang lebih baik, yang gak sibuk pencitraan, yang perhatiannya gak berubah, yang gak gampang ngambek, yang gak ribet, yang gak berbelit-belit, yang mau diajak serius.

Eh tapi sebenernya hal kayak gini sih gak Cuma berlaku bagi cowok, buat kamu para cewek juga pasti ada kan yang kayak gini?

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

6 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Pemalu

Pada kebanyakan wanita, akan menjadi cenderung menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki karakter yang serius ketika ia sudah pernah menjalani...

Obat Yang Dapat Memadamkan Gairah Bercinta Anda

Ada beberapa jenis obat yang didapatkan dari resep dapat memadamkan gairah Anda untuk melakukan hubungan seks. Jadi, jika Anda mengalami masalah dalam...

8 Tips Menciptakan Zona Nyaman Ketika Pria Melakukan PDKT

Kembali dengan hubungan asmara, tentunya menjadi hal yang  dapat memberikan berbagai manfaat dalam menjalani hubungan Anda dengan si dia. 'Cinta kadang kala...