Pasti deh kamu-kamu yang cewek langsung baper, bahkan mungkin kamu-kamu langsung main tuduh ama semua cowok kalau semua cowok itu gak ada yang emang setia. Itu salah besar ladies!

Bukan karena saya cowok jadi saya ngebela cowok nih ya, tapi karena emang selain karena gak semua cowok itu bawaannya udah kayak buaya kekeringan yang ngeliat perawan langsung sange. Cuma faktanya sih emang ada beberapa hal yang gak bisa dihindarin cowok, yang ngebuat cowok itu jadi ngerasa jomblo.

Kamu-kamu harus tahu nih ladies, 5 hal yang bikin cowok ngerasa jomblo padahal punya pacar. Biar kamu juga bisa ngertiin cowok gak Cuma nuntut dimengerti aja.

Lagi Mabar Bareng Temen

Apa sih yang kamu rasain waktu lagi belanja? Seneng? Gak Cuma itu kan? rasanya kayak emang ada yang lengkap gitu kalau udah belanja. Nah, cowok juga gitu ladies, yang gak Cuma seneng tapi bawaannya lupa semuanya. Lupa makan, lupa waktu, lupa mandi dan lupa kalau udah punya pacar.

Cuma ya kalau yang terakhir sih bukan karena senengnya, tapi karena takut kamunya marah. Makanya jangan heran deh kalau cowok suka bilang lagi nganterin mama padahal lagi futsal.

Lagi Berantem sama Kamu

Yang namanya orang marah sih emang gak Cuma lupa diri tapi lupa status juga. Gak peduli deh seberapa cantik dan seksinya kamu kalau darah udah mendidih mah gak ada artinya.

Pokoknya serasa gak punya pacar deh, yang gak ada yang nenangin, gak ada yang nasehatin plus gak ada yang ngertiin. Kamunya sih kalau udah marah suka gitu, sok-sok cuek gak butuh giliran cowok nyari hiburan ngamuk juga. Awas lho! Entar ada cewek lain yang perhatian?

Kamunya Lagi Ngambek

Kalau mau jujur sih, hal kayak gini itu dirasain hampir semua cowok. Kenapa saya bilang hampir? Ya karena yang ngerasain yang udah punya pacar aja, yang jomblo mah bisanya Cuma mojok di kamar sambil nge-bok*p haha.

Waktu kamu lagi ngambek, jangankan ngasih perhatian ngebales chat atau ngejawab telponnya aja enggak. Ya sama kayak jomblo yang sendirian, kesepian dan gak ada yang ngasih perhatian.

Lagi LDR-an

Ini nih yang bikin LDR-an itu gak enak, harus terpisah jarak, gak bisa ketemuan tiap hari terus perhatiannya Cuma lewat dunia maya.

Hampir sama kan kayak lagi jomblo? Bedanya sih kalau yang punya pacar, perhatiannya didapat Cuma lewat chat, telponan atau skype-an. Yang jomblo mah perhatiannya Cuma imajinasi haha.

Lagi Ketemu Mantan

Jangan berburuk sangka dulu ya, bukan karena dia masih suka ama mantan tapi kadang biar kamu gak marah aja. Kan suka ada tuh yang bilangnya “lagi di rumah aja” padahal lagi ama mantan serasa kayak gak punya pacar. Sama tuh kayak jomblo yang bilangnya “pengen nyari duit dulu” padahal dalam hati pengennya udah pake banget, ehh ups haha.

Well, sebenernya sih yang namanya cowok itu ya gak jauh beda dari kamu. Kamu-kamu para cewek pasti kalau ngalamin semua hal kayak gitu berasa jomblo juga kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY