Kesannya sih emang rada gak enak ya, malah mungkin kamu-kamu ada yang mikir “idih ni cowok segitu amat” tapi seandainya cowok pengen ngomong blak-blakan ya emang kayak gitu yang dirasain cowok sewaktu ngadepin cewek agresif.

Nyatanya cowok-cowok itu udah jadi nalurinya buat jadi pemburu, jadi kalau ada yang nguber-nguber yang ada cowok bukan malah suka tapi malah kabur.

Kamu-kamu para cewek mungkin mikir nih cowok pada aneh, bukannya malah enak ddikejar-kejar cewek? Kok dikejar malah kabur

Nah, sebelum kamu jadi salah sangka nih ya nih tahu dulu deh hal yang bikin cowok eneg ama cewek agresif.

Bikin Gak Nyaman

Kebanyakan cewek tipe agresif itu suka gak sadar ama kelakuannya, dari pengalaman nih ya cewek yang tipe unik kayak gini sering banget beralibi perhatian.

Cowok sih sebenernya suka ama perhatian juga, Cuma cowok itu gak suka kalau perhatiannya udah kelewatan. Yang tiap pagi ditanyain, tiap waktu diajakin chat sambil ditanyain dengan segala macam pertanyaan gak penting itu semua bikin cowok-cowok pada gak nyaman.

Nyatanya cowok-cowok itu gak suka ama itu semua, ya mungkin sih karena gak terbiasa dapet perhatian lebih atau mungkin karena kamunya kurang menarik.

Gak Ngerasa Superior

Yang namanya cowok itu dimana-mana bawaannya pengen ngerasa superior apalagi di mata cewek, makanya suka ada tuh cowok-cowok yang sering banget ngelakuin hal-hal aneh biar dikata jago.

Nah hal itu yang gak bakal dialamin cowok kalau menjalin hubungan ama cewek agresif. Karena diakui atau enggak cewek-cewek agresif itu bawaannya bakal mengambil semua peran cowok. Entah itu kalau ngomong lebih dominan, suka merintah, suka nguras bak mandi, ngeruk selokan pake sendok atau hal-hal lain yang mesti dilakuin cowok.

Ngerasa Digalakin

Cewek galak sebenernya sih buat cowok itu biasa banget, tapi beda lagi kalau yang dihadepin itu tipe cewek agresif. Soalnya kalau cewek normal galaknya gak bakal lama ya paling waktu awal-awal PDKT aja udah itu bakal jadi kayak biasa.

Nah kalau cewek agresif, yang cowok rasain itu galaknya tiap hari. Gak ada pake fase-fase-an yang ada seenaknya aja. Dan yang paling nyebelin dari seorang cewek agresif itu adalah galaknya kalau pas udah jadian. Jadi awalnya manis-manis dulu pas udah jadian baru deh kelihatan aslinya.

Ngerasa Dikendaliin

Dan ini salah satu hal yang paling gak disuka cowok. Cowok itu bebas mau itu masih lajang atau udah nikah yang namanya cowok gak pengen ngerasa terkekang. Ya gak kayak waktu masih lajang juga sih minimal adalah waktu buat ngumpul bareng temen.

Sedangkan cewek agresif itu bawaannya suka ngatur, yang biasanya bakal dibarengi dengan poin-poin di atas. Yang galak, yang ngambil semua peran cowok udah gitu bikin gak nyaman.

Buru-Buru Diajak Kawin

Well ini sih udah yang paling ditakutin, meski sebenernya mungkin kamu-kamu juga gak kepikiran kayak gitu tapi cowok yang udah terbiasa over thinking itu takut kalau nanti kamu-kamu kelewat ngebet buat ngajak kawin.

Hal itu gak menutup kemungkinan bakal terjadi, soalnya ya udah dari awal kan kamunya baru kenal langsung agresif, gimana kalau udah pacaran? bisa-bisa baru sebulan pacaran udah ngajak kawin dengan alasan “aku telat seminggu”.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY