Hal yang Bikin Cewek Gengsi Bilang Kangen

Cewek itu emang unik sob! salah satu keunikannya itu kalau lagi kangen. Soalnya nih kebanyakan cewek-cewek itu kalau kangen gak ada yang bakal ngomong kangen lebih dulu.

Kamu-kamu para cowok mungkin ngiranya kalau cewek itu emang paling ribet, kalau kangen mah bilang aja kangen gak usah kebanyakan kode. Tapi sebenernya ya cewek jadi gengsi bilang kangen itu emang gak salah, kenapa? ya alesannya itu karena hal kayak gini.

Takut Dianggap Lemah

Ini yang kadang bikin heran nih, soalnya gak tahu kenapa jujur ama perasaan kita sendiri malah dianggapnya sebagai hal yang lemah. Ya kayak jujur bilang kangen ama orang yang disuka. Padahal sih gak salah kan? emang kangen itu lemah?

Cewek-cewek itu sebenernya tahu kok kalau fisiknya itu gak bakal pernah bisa sama ama cowok. Tapi bukan berarti cewek itu lemah! Pokoknya gak mau titik!

Takut Gak Dikangenin Balik

Ini nih yang jadi alasan yang paling mendasar. Cewek itu paling takut kalau entar bilang kangen malah gak dikangenin balik. Kalau emang kangennya berbalas gak bertepuk sebelah tangan sih bahagia banget, tapi kalau nyatanya enggak? Gak Cuma nyakitin tapi bikin harga diri jadi terjun bebas.

Kamu-kamu juga gak mau dong kayak gitu? Ya makanya cewek gengsi ngomong kangen duluan. Bisanya Cuma ngasih kode-kode aja di sosmed.

Takut Dikira Naksir

Hal yang bikin kangen itu sebenernya bukan Cuma karena alasan cinta-cintaan aja, bener kan? coba deh kamu jujur ama perasaan kamu sendiri, kalau kamu udah lama gak ketemu ama seseorang apalagi yang emang deket ama kamu emang kamu gak kangen? Pasti kangen dong.

Cuma ya gitu deh, yang dikangenin sukanya salah paham apalagi cowok. Baru dikangenin udah dikira suka huu.

Takut Dikira Agresif

Jadi cewek itu susah deh, soalnya cewek itu kebanyakan aturan. Gak boleh macem-macem termasuk ngakuin perasaannya sendiri. Kenapa? ya soalnya kalau jujur orang-orang sukanya salah paham.

Sama halnya kalau kangen, cewek bilang kangen malah dikira agresif. Soalnya orang-orang udah kebiasaan ama sikap menunggunya cewek. Ya gitu deh!

Takut Kamunya Ngejauh

Bisa deket ama orang yang disuka itu rasanya spesial banget, makanya cewek itu gak mau ngerusak situasi. Meski sebenernya rada aneh sih kalau bilang kangen tapi malah dijauhi Cuma ya gitu deh kejadiannya. Soalnya kebanyakan orang itu emang suka salah paham ama kangen.

Eh tapi hal kayak gini sih bukan cewek aja yang ngalamin, cowok juga kayak gini. Gak mau dong karena kamu udah jujur ama perasaanmu malah dianya ngejauh? Ya kamunya juga sih baru kenalan seminggu udah ngaku-ngaku kangen, situ siapa? Ehh ups haha.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

6 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Pemalu

Pada kebanyakan wanita, akan menjadi cenderung menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki karakter yang serius ketika ia sudah pernah menjalani...

Obat Yang Dapat Memadamkan Gairah Bercinta Anda

Ada beberapa jenis obat yang didapatkan dari resep dapat memadamkan gairah Anda untuk melakukan hubungan seks. Jadi, jika Anda mengalami masalah dalam...

8 Tips Menciptakan Zona Nyaman Ketika Pria Melakukan PDKT

Kembali dengan hubungan asmara, tentunya menjadi hal yang  dapat memberikan berbagai manfaat dalam menjalani hubungan Anda dengan si dia. 'Cinta kadang kala...