Hal Tentang Cewek Cantik yang Sebenernya Cuma Mitos Belaka

Yang namanya cewek cantik itu faktanya emang selalu spesial di mata orang-orang, yang karena cantiknya mereka mau ngelakuin apa aja mah bebas. Bahkan nih mereka ngupil yang buat sebagian orang itu menjijikkan pasti tetep aja banyak yang belain.

Well, cewek cantik itu emang punya kelebihan deh yang bisa bikin semua orang bisa jadi kehilangan akal sehatnya. Yang saking gak sehatnya banyak orang mikir cewek cantik itu seperti 3 hal ini. Nih 3 hal tentang cewek cantik yang sebenernya Cuma mitos belaka.

Cewek Cantik itu Namanya Keren

Anggapan kayak gini sih gak tahu asal muasalnya sejak kapan, Cuma banyak orang percaya kalau cewek cantik itu namanya keren-keren. Entah itu Jessica, Milea, Sofia, Miranda pokoknya yang rada kebule-bulean gitu deh.

Cuma fakta cewek cantik itu gak dilihat dari nama. Banyak kok cewek cantik yang namanya katro, kayak Siti, Inem, Juminten, Yati, Zaenab sampai Munawaroh sekalipun. Bahkan sebaliknya nih, banyak kok yang namanya keren kayak Miranda tapi biasa aja, bahkan parah. Gak percaya coba deh kamu main ke taman Lawang pasti banyak tuh yang namanya keren tapi mukanya aliran setan haha.

Cewek Cantik Kalau Kentut itu Wangi

Gak masuk akal banget lah kalau ada yang percaya cewek cantik itu kentunya wangi. Mau dia secantik kayak Raline Shah, Miranda Kerr sampai Chelsea Islan sekalipun yang namanya kentut ya aromanya gak enak!

Karena yang namanya kentut itu gas “buang” yang berasal dari sisa-sisa makanan di dalam perut. Lagian tahu sendiri kan keluarnya di mana? Yang tempatnya itu tempat pembuangan, mana ada yang wangi sih? emang doi minumnya parfum?

Cewek Cantik itu Percaya Diri dan Susah Didekati

Kamu-kamu para cowok pada ngaku deh (termasuk saya sih) waktu kamu ngeliat cewek kamu pasti langsung terpesona kan? terus kamu pengen banget bisa jadian ama dia, ngegandeng tangannya, ngerangkulnya, mainin dia (rambutnya bukan itunya ngeres aja sih daleman baru ya? haha) sampai nyium dia. Cuma apa boleh dikata itu Cuma bisa kamu liat di xvid dan kawan-kawan, nyatanya mah kagak haha.

Udah ngaku saja, kamu dan jutaan pria di luar sana emang percaya banget kan dengan hal ini? Bahkan kamu juga percaya kalau cewek cantik itu Cuma maunya ama cowok cakep aja. Emang sih nyatanya ada yang kayak gitu, dideketin dikit judesnya minta ampun, bahkan dicuekin mulu kamunya.

Tapi udah deh, gak usah kepanjangan curhatnya yang namanya cewek tetep aja kayak manusia pada umumnya. Yang punya perasaan dan punya pikiran, yang bisa ngerasa malu dan gak selalu bisa tampil percaya diri. Gak tahu sih gimana perjuangan cewek buat tampil cantik. Soal deketin sih sebenernya tergantung kamunya vroh! Kalau kamu deketinya malah nunjukin sikap yang aneh-aneh, misalnya kamu gak respoek, gak simpatik, gak menarik, gak mandi plus gak nyikat gigi sampai nyukur bulu idung ya jangankan deketin vroh! ngeliat kamu sepintas aja bisa mual muntah-muntah tuh haha.

Intinya sih yang namanya cewek itu ya sama aja vroh! Jangan kelamaan kejebak ama mitos-mitos deh.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...