Hal Gak Adil yang Sering Terjadi saat Pacaran

Pacaran itu terjadi karena berawal dari saling suka, terus saling perhatian dan saling cinta. Kemudian berawal dari cinta, kasih sayang dan perhatian ujung-ujungnya masuk wisma ehh hehe.

Gak semua sih ujung-ujungnya nge-wisma, ada juga yang pacarannya gak kebanyakan selangkangan. Tapi kalau ngeliat realita muda-mudi sekarang ya kalau udah capek di fly over ujung-ujungnya suka ngangetin badan di wisma. Katanya sih sambil olahraga hehe . . .

Cuma nih yakin deh semua yang lagi pacaran pernah ngalamin hal gak adil kayak gini, yang kadang sih bikin males. Kayak gimana? nih 5 hal gak adil yang sering terjadi saat pacaran.

Anter Jemput Terus

Kalau pacaran sih kadang bawaannya emang suka ketemu terus tiap hari, karena katanya kalau gak ngeliat dia sehari aja rasanya dunia hambar gitu.

Cuma gak adilnya kadang karena alasan kayak gitu, ada aja tipikal pacar yang sukanya minta anter jemput terus. Yang kalau gak diturutin bakal ngambek, gak mau bales chat ampe gak mau ngasih jatah. Gak adilnya lagi giliran minta temenin bawaannya banyak alesan.

Kalau emang pacaran Cuma hemat ongkos ya mending pacaran ama ojol aja sekalian, bener gak?

Dibayarin Terus

Jadi pacar itu gak boleh itung-itungan, ya sebagai cowok mah saya setuju ama hal itu. Cuma nih ya, kalau jalan-jalan, nonton, makan ampe jajan pinggiran aja minta dibayarin terus ya tekor juga sih. Lagian gak adil banget dong kalau semua dari kita? Ya gak sob?

Nontonnya Film Kesukaan Aja

Siapa nih yang tiap malem minggu bawaannya nonton bioskop? Kalau emang film tren lagi tayang sih gak masalah, yang jadi masalah itu kalau gak ada film baru yang terkenal. Pasti pernah ngalamin kan?

Gak adilnya biasa sih kejadian kalau kayak gitu, yang karena gak ada film baru bawaannya Cuma mau nonton film dengan genre kesukaan aja. Kalau gak diturutin ngambek, gak peduli deh pasangannya suka apa enggak. Pernah ngalamin kan?

Kalau Kalah atau Salah Ngambek

Entah itu main game atau lagi adu argument ada aja pasangan yang gak mau banget kalah atau merasa bersalah. Kalau lagi ngobrol terus mulai muncul tanda-tanda kekalahan bakal langsung mengalihkan pembicaraan sambil mengungkit kesalahan masa lalu pasangannya. Kenapa? ya biar gak kalah atau jadi pihak yang salah. Kalau pun udah terlanjur kalah dan jadi bersalah ujung-ujungnya ya ngambek, terus kalau udah ngambek ujung-ujungnya pasangannya lah yang wajib nenangin dia dan minta maaf.

Kadang juga sih kalau udah ngambek kayak gini . . .

Suka Minta Putus

Ngambek dikit minta putus, gak diturutin maunya minta putus, chatnya dibales lama minta putus, gak dibeliin sesuatu minta putus, jemputnya telat minta putus pokoknya apa aja suka minta putus.

Gak adilnya lagi giliran diputusin beneran eh ngadu kesemua orang kalau dia udah disakitin. Gak adil kan? yang minta putus siapa yang salah pasangannya hmm . . .

Well, emang sih yang namanya pacaran itu ada gak enaknya juga. Tapi ya seenggaknya lebih enak pacaran lah ketimbang sendirian bener gak mblo? Ehh ups hahaha.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...