" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Waspada! Orang yang Sudah Selingkuh Bisa Kembali Selingkuh, ini Faktanya

Perselingkuhan adalah salah satu masalah yang terjadi dalam sebuah hubungan asmara, tapi tentu saja tidak ada satupun orang yang mau diselungkuhi. Saya yakin kamu juga tidak mau mengalaminya bukan? Siapa sih yang suka dikhianati sama orang yang dia cintai?

Hanya saja faktanya di kehidupan nyata perselingkuhan adalah sebuah skandal yang selama ini sering kita temukan, bahkan mungkin kamu salah satu korbannya atau bisa saja kamu salah satu pelakunya. Tidak hanya itu kadang faktanya mereka yang sudah selingkuh dari pasangannya bisa kembali berselingkuh.

Fakta Selingkuh oleh SegiEmpatMungkin kamu akan terkejut dengan fakta-fakta yang ada mengenai perselingkuhan, karena ternyata orang yang selingkuh bisa kembali melakukan hal yang sama bahkan tanpa ada rasa bersalah sekalipun. Lantas kenapa? Apa alasannya? Berikut 4 fakta selingkuh yang ditemukan dari berbagai hasil studi.

Selingkuh karena Ada Peluang dan Ada Kesempatan

Tidak dipungkiri perselingkuhan terjadi umumnya karena ada peluang dan kesempatan untuk selingkuh. Hal tersebut pula yang ditemukan dari studi asal Rutgers University seperti yang dilansir dari salah satu media tanah air.

Dari hasil studi yang melibatkan ratusan pasangan baik yang masih pacaran ataupun yang sudah menikah, ditemukan fakta jika rata-rata wanita dan pria yang selingkuh sebenarnya punya hubungan yang cukup bahagia dengan pasangan masing-masing. Dan saat ditanya kenapa ia selingkuh ternyata bukan karena hubungannya bermasalah melainkan karena ia mendapatkan peluang dan kesempatan.

Masa Ovulasi Wanita

Mungkin banyak wanita yang akan membantah fakta ini, tapi dari hasil penelitian dari sejumlah pakar asal California, Amerika Serikat menemukan kaitan antara masa ovulasi wanita dengan kasus perselingkuhan.

Di masa ovulasi libido para wanita meningkat pesat, hal tersebutlah yang membuat para wanita sangat mudah tergoda dengan lawan jenisnya meski sebenarnya ia sudah punya pasangan dan hubungannya bahagia. Memang faktanya tidak semua wanita selingkuh tapi memang mengakui kesalahan itu sulit bukan?

Selingkuh karena Dekat

Selingkuh selalu diawali karena kedekatan, hal tersebut terjadi karena saat berdekatan ada sebuah getaran-getaran di dalam diri masing-masing. Selain karena hal tersebut intensitas pertemuan juga bisa memicu perselingkuhan.

Hal tersebut mungkin terlihat seperti opini hanya saja faktanya, kebanyakan orang selingkuh dengan orang terdekatnya. Entah itu sahabat atau teman kantornya

Selingkuh untuk Menyelamatkan Hubungan

Mungkin banyak orang yang mengatakan hal ini aneh, kok bisa selingkuh untuk menyelamatkan hubungan? Bukannya justru bikin hubungan jadi hancur?

Faktanya perselingkuhan memang bisa menghancurkan hubungan, tapi faktanya tidak sedikit orang yang selingkuh karena hubungannya dengan pasangan. Mereka tidak ingin memicu masalah dalam hubungan mereka karena itu mereka mencari pelarian.

Faktanya banyak pria yang selingkuh sebenarnya sangat sayang dengan pasangannya, hanya saja ia sendiri tidak bisa menemukan solusi yang tepat untuk hubungannya sehingga terpaksa ia mencari pelarian demi mengisi “hal kosong”. Sedangkan pada wanita ia selingkuh umumnya karena ia tidak mendapatkan kepuasan emosional pada hubungannya meski ia pun sangat sayang dengan pasangannya.

Perselingkuhan memang kadang aneh, tapi seperti itulah fakta yang terjadi. Ada yang mengalaminya?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2013 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...

5 Kekhawatiran Pria Tentang Masa Depannya yang Sebaiknya Anda Pahami

Pria tentunya adalah mereka yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga yang tentu pula akan bertanggung jawab terhadap keluarganya kelak. Namun, hal demikian cenderung...

5 Cara Jitu Mengembalikan Rasa Percaya Diri Pasca Putus

Berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu berarti Anda sudah berani untuk mengambil resiko mengalami sakit hati apabila hubungan asmara Anda berakhir nantinya....