Ciri Ciri Gebetan Anda Adalah Orang Pelit

ciri gebetan yang pelit oleh Asmara SegiEmpatTidak dapat dipungkiri kalau materi masih menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh seseorang saat mencari pasangan. Meskipun seorang wanita tidak bersifat materialistis, tapi mereka akan begitu menghargai saat pasangannya memberikan hadiah atau membayarkan kencan. Dan ketika gebetan atau pasangan Anda melakukan hal yang sebaliknya tentu Anda akan bertanya-tanya, apakah dia adalah orang pelit.

Jika ternyata demikian, sebaiknya Anda langsung menghindarinya dan tidak lagi meneruskan hubungan dengannya. Karena sifatnya ini akan menyulitkan Anda di kemudian hari. Berikut ini adalah ciri-ciri kalau gebetan Anda adalah orang pelit:

  • Tadi Sudah Makan

Jika Anda melakukan kencan dengannya di cafe dan restoran dan ternyata dia tidak memesan makanan dan bahkan minuman dengan alasan sudah makan, bisa jadi dia berbohong dan tidak mau mengeluarkan uangnya. Kalaupun nantinya Anda berpacaran dengannya, maka bisa jadi kencan hanya akan selalu dilakukan di rumah.

  • Selalu Lupa Dompetnya

Sesekali lupa membawa dompet saat kencan masih bisa ditoleransi. Namun jika dia sudah sering melakukan hal tersebut, bahkan hal itu menjadi kebiasaannya, maka sebaiknya Anda mulai curiga. Karena bisa jadi itu hanya alasannya untuk tidak membiayai kencan.

  • Hanya Membayar Makanan yang Dia Pesan

Meskipun sebagian wanita saat ini sudah memiliki penghasilan sendiri dan bisa membiayai kencan yang dilakukan, tapi seorang pria akan terlihat jantan saat dialah yang membiayai kencan, terlebih lagi saat kencan pertama. Namun ketika seorang pria hanya membayar makanan yang dia pesan, maka berarti dia adalah orang pelit.

  • Tidak Mau Menelepon

Seorang pria yang pelit juga biasanya lebih suka berkomunikasi lewat pesan singkat dan jarang menelepon, bahkan dia akan meminta Anda untuk meneleponnya. Hal ini adalah sebuah tanda kalau dia tidak mau menghabiskan pulsanya.

  • Terlalu Memilih Tempat Kencan

Saat Anda mengajaknya untuk berkencan, dia akan sulit untuk menemukan tempat yang cocok. Menurut pria seperti ini, mendatangi tempat seperti ini hanya akan menyebabkan pemborosan. Oleh karena itu, mereka akan lebih memilih untuk melakukan kencan di rumah daripada di luar.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...