Berhati-Hatilah Terhadap Ciri Ciri Perempuan Playgirl Berikut Ini

ciri ciri perempuan playgirl oleh Asmara SegiEmpatDalam menjalani hubungan asmara tidak hanya pria playboy yang harus dihindari oleh para wanita, tapi ada juga perempuan playgirl yang harus dihindari oleh para pria. Perempuan seperti ini sudah bisa “dideteksi” sejak masih pdkt.

Oleh karena itu, agar Anda tidak termakan oleh bujuk rayunya sehingga nantinya akan membuat Anda patah hati, sebaiknya Anda mulai berhati-dengan ciri-ciri perempuan playgirl berikut ini:

  • Punya Lebih Banyak Teman Pria

Seorang wanita sejati akan memiliki lebih banyak teman wanita daripada teman pria. Hal ini karena wanita membutuhkan teman untuk selalu curhat dan membicarakan hal-hal tidak penting. Namun seorang wanita player akan memiliki lebih banyak teman pria karena keegoisan mereka membuat mereka melihat dirinya sebagai pusat perhatian. Jadi jika gebetan Anda seperti ini, sebaiknya Anda berhati-hati.

  • Suka Bertingkah Genit

Seorang wanita player biasanya juga suka bertingkah genit pada pria lain. Kalau masih belum jadian sih mungkin tidak ada masalah. Tapi kalau Anda sudah menjalin hubungan serius dan dia masih saja begitu, berarti dia memang hanya mempermainkan Anda.

  • Punya Banyak Permintaan

Tanda lain seorang wanita playgirl adalah sering meminta barang tanpa alasan yang jelas. Jika dia memang seperti ini, berarti dia hanya tertarik pada materi Anda dan bukan diri Anda yang sebenarnya. Dia tidak mencintai diri Anda, yang dia cintai hanyalah harta Anda. Yang lebih parah adalah, dia melakukan ini pada semua pria yang didekatinya.

  • Tidak Pernah Jujur

Coba perhatikan semua hal yang pernah diceritakan oleh gebetan Anda, lalu buktikan ucapannya. Jika dia seorang player, maka dia tidak akan pernah jujur kepada Anda, bahkan untuk hal terkecil sekalipun. Jika dia sudah sering berbohong kepada Anda, sebaiknya Anda segera meninggalkannya.

  • Gampang Berubah

Seorang player akan menjadi begitu manis dan baik saat menginginkan sesuatu, tapi begitu mereka mendapatkannya, maka dia akan berubah 180 derajat. Oleh karena itu, jika gebetan Anda sering bersikap seperti ini, sebaiknya Anda mulai berhati-hati.

  • Tidak Mau Berlanjut ke Hubungan yang Lebih Serius

Ciri terakhir seorang perempuan playgirl adalah dia tidak mau melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Tandanya adalah, ketika Anda mengajaknya untuk membicarakan masalah serius, dia akan langsung bersikap dingin atau mengalihkan pembicaraan. Hal ini karena dia memang tidak mau terikat dalam sebuah hubungan yang serius.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

1 COMMENT

  1. Min, sedikit kritik untuk point nomor satu “punya lebih banyak teman pria”. Kalau menurut saya, hal tersebut kurang tepat. Faktanya, pacar saya punya lebih banyak teman pria, tetapi dia tetap setia dengan saya.
    Makasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...