" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Make Up Seperti Inilah yang Tidak Disukai Pria

cara make up tidak disukai pria oleh Asmara SegiEmpatMenggunakan make up adalah suatu keharusan bagi wanita. Hal ini berhubungan dengan keinginan para wanita yang selalu ingin terlihat lebih cantik menarik. Hal ini dibuktikan dengan sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh St. Ives, yang merupakan sebuah brand kecantikan. Penelitian yang dilakukan terhadap 1000 responden ini mengatakah bahwa lebih dari 50 persen wanita akan merasa lebih cantik saat dia menggunakan make up dan sebanyak 28 persen dari wanita tersebut mengatakan bahwa dia akan merasa tidak percaya diri jika tidak menggunakan make up.

Yang lebih parah adalah, sebanyak 17 persen wanita akan membatalkan kencannya jika dia tidak menggunakan riasan seperti biasanya. Selain itu, sebanyak 14 persen wanita tidak mau keluar rumah jika dia tidak menggunakan riasan. Hal ini akan menimbulkan pertanyaan, kenapa para wanita begitu memperhatikan make-upnya, apakah karena dia ingin cantik ataukah ada hal lain. Penelitian tersebut juga menemukan bahwa para wanita menggunakan make up untuk menarik perhatian para pria. Sebanyak 10 persen wanita tersebut mengaku bahwa dandanan yang mereka lakukan untuk membuat para pria tertarik kepadanya.

Namun ternyata penggunaan make up secara berlebihan justru akan membuat seorang pria tidak tertarik. Penelitian yang dilakukan terhadap 550 orang pria menemukan bahwa mereka lebih suka saat pasangannya memiliki penampilan yang natural. Sebanyak 40 persen pria bahkan menganggap bahwa sebagiaan besar wanita saat ini menggunakan make up secara berlebihan.

Melihat wanita yang seperti ini pasti akan membuat pria merasa ilfill. Mereka tidak suka melihat wanita yang terlalu banyak menggunaan make up. Hal lain yang bisa membuat seorang pria merasa ilfil pada seorang wanita adalah saat wanita tersebut melakukan tanning, menggunakan lipstik merah terang dan bulu mata atau alis palsu yang terlalu tebal.

Selain itu, sebuah survey yang dilakukan terhadap 1.800 orang pria oleh Zoosk, yang merupakan situs dan aplikasi perjodohan online menemukan bahwa 66 persen pria tidak mau berkencan dengna wanita yang menggunakan make up terlalu tebal. Selain itu, mereka juga tidak suka wanita yang menggunakan riasan gothic.

Hal ini tidak berarti bahwa para pria tidak suka wanita yang bermake up. Hanya saja mereka tidak suka jika wanita tersebut menggunakan make up yang terlalu tebal atau berlebihan saat bermake-up.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...