" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Arti Jawaban Cewek Waktu Ditanya “Kenapa Suka Dia?”

Jangan pikir jadi cewek itu gampang, bukan Cuma soal ribetnya harus ngebawa dua buah di dada yang selalu jadi pusat perhatian. Tapi yang namanya cewek apalagi cewek-cewek di tanah air itu, apa-apa serba diperhatiin. Yang pengen gerak bebas takut ada yang nyinyir sampe ngebully walau Cuma salah dikit, padahal belum tentu yang ngebully ampe yang nyinyir itu gak pernah kayak gitu.

Yang jadinya cewek-cewek itu sering banget ngerasa takut dimongin jelek sama orang lain, apalagi cewek sampe akhirnya cewek-cewek itu sering banget bohong. Cuma ya gak selalu sih, cuma sering aja karena nyatanya cewek-cewek itu emang punya sifat yang unik, lucu, aneh sampe munafik atau yang istilah lembutnya nih “lain di mulut lain di hati” padahal mah artinya sama aja. Salah satu buktinya itu waktu cewek di tanya “kenapa sih kamu suka sama dia?”, kamu-kamu khususnya para cowok mungkin udah sering nih denger jawaban kayak gini.

Nah kayak gimana? nih arti jawaban cewek waktu ditanya “kenapa suka dia?”.

“Soalnya Dia itu Anaknya Baik”

Emang sih kalo kamu jadi cowok baik bakal banyak cewek yang deket ama kamu. Cuma baiknya cewek itu kadang beda sob! karena kalau Cuma baik aja tukang angkut sampah kan baik juga? Yang udah ngebantuin kamu buang sampah di tempatnya, tapi kenapa gak dipacarin? Bingung kan?

Nah sob, kira-kira artis sebenernya dari jawaban kayak gitu “karena dia suka ajakin aku nonton, neraktir aku bareng temen-temen sampe ngajakin aku liburan gratis bareng keluarga” hehe gak juga sih intinya kayak gitu deh.

“Cuma Dia yang Bisa Ngertiin Aku”

Kata siapa pacar itu ngertiin banget? Faktanya di awal pacaran itu emang semua orang masih kebawa euforia, jadinya masih dikit-dikit soal pacar yang bakal ngelakuin apa aja biar ceweknya seneng.

Nah, jadi kira-kira arti sebenernya itu kayak gini “soalnya Cuma dia yang waktu aku lagi curhat telat mulu ngampus karena ujan, langsung dibeliin mobil. Waktu aku ngeluh karena hapeku jadul banget, langsung dibeliin iphone x. pokoknya ngertiin deh”.

“Aku Ngerasa Cocok Aja Sama Dia”

Soal cocok, apa sih buat cewek yang gak cocok? Bingung kan? apa karena dia cantik terus kamu cakep dibilang cocok? Apa karena kamu suka ngupil terus dia suka ngoleksi upil dibilang cocok?

Nah, artinya itu bukan karena soal serasi aja sob, tapi artinya “aku ngerasa dia cocok karena dia itu bisa menuhin semua kebutuhan aku”. Ya kira-kira gitu deh.

“Kamu itu Baik Udah Gitu Kamu Selalu Ada Buat Aku”

Kalo kamu nanya ke cewekmu, lantas dia bilang kayak gini. Coba deh kamu keburu ngecek isi tabunganmu selama jadian.Bukan apa-apa sob! karena jawaban kayak gini sebenernya artinya itu “waktu aku lagi galau kamu selalu temenin aku, ya mumpung aku juga jomblo ya udah jadian dulu deh, lumayan kan bisa ngirit duit kiriman ortu hehe”. Tapi ya udah pasti gak ngomong blak-blakan kayak gini di depan kamu.

“Soalnya Kita itu Punya Kesukaan yang Sama”

Apanya yang sama? lha faktanya kamu suka musik tuh cewek sukanya wayang kulit dimana ketemunya coba? Lagian kalau baru jadian mah masih panas-panasnya, pasti kesukaan pacar pasti disuka juga.

Padahal arti jawabannya itu sebenernya “Cuma pengen ngerasain aja gimana pacaran sama anak band, kayak artis-artis gitu”.

“Kenapa ya? Aku juga Bingung . . . hehe”

Jangan kira jawaban kayak gini itu nandain tuh cewek pemikir banget. Padahal mah sebenernya cewek sendiri gak tahu pengen ngomong apa. Pengen jujur tapi takut kelihatan jeleknya.

Karena artinya bisa kayak gini “sebenernya sih aku gak suka tapi dianya tajir” atau bisa juga “biasa aja sih sebenernya dia juga gak spesial-spesial amat, tapi udah keburu hamil ya mesti gimana lagi?”.

Ya emang sih sob! gak semua artinya kayak gitu. Bener kan ladies? lantas arti sebenernya kayak gimana dong? Biar kita para cowok-cowok gak salah sangka ngomong yang jelas ya. Atau bisa ngomong di komentar. Asal jangan ngomong “makasih kak udah dijelasin” (jangan lupa kunjungi juga situs kami bla-bla-bla.com) sampah!!!

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....