Ini Alasannya Kenapa Wanita Itu Sulit Dimengerti Para Pria

Benar apa kata lirik lagu Ada Band tentang wanita, karena memang para wanita ingin dimengerti oleh pasangannya. Hanya saja lirik “karena wanita ingin dimengerti” tersebut sampai sekarang masih membuat para pria bingung. Bagaimana bisa mengerti wanita sementara wanita sendiri sulit dimengerti?

Anda sendiri pasti sudah akrab dengan hal seperti itu bukan? Bahkan Anda mungkin juga sering mengeluhkan pasangan Anda yang sulit untuk Anda pahami jalan pikiran dan kemauannya.

Para wanita umumnya memang sering mengatakan sesuatu hal yang tidak sejalan dengan keinginan ataupun pikiran dan hatinya sendiri. Sementara disisi lain wanita ingin Anda tahu apa yang dia inginkan sebenarnya. Tidak heran hal tersebut pun sangat rentan memicu konflik. Sebagai pria Anda pasti bertanya-tanya “kenapa sih wanita itu sulit dimengerti?”, bilangnya ini tapi ujung-ujungnya ngambek. Maunya ini tapi ujung-ujungnya gak suka? Menurut salah satu media internasional, ada 3 alasan kenapa wanita cenderung sulit untuk dimengerti para pria.

Alasan Wanita Sulit Dimengerti oleh SegiEmpatKarena Wanita Punya Banyak Harapan

Suatu saat Anda yang sudah punya pasangan mungkin pernah mengeluh, “duh yayang gua kenapa sih maunya banyak banget?” Dikasih ini tidak suka tapi diterima juga, maunya apa sih?

Itu karena para wanita memang punya banyak harapan atau keinginan dari pasangannya. Hal tersebut juga tidak semata-mata untuk masa pacarannya saja tapi juga untuk masa depannya. Karena itu wanita berharap agar pasangannya peduli, penuh kasih sayang, pintar, jujur, setia dan banyak lagi, dan faktanya saat salah satu harapannya itu tidak terpenuhi maka mereka bukan hanya jadi bersikap aneh tapi juga bisa saja merasa sakit hati. Anda mungkin pernah mendengar pasangan Anda ngambek dan bilang “kamu tuh gak bisa ngerti aku!”.

Karena Wanita Kadang Terlalu Setia

Anda tahu kan kalau kesetiaan bagi wanita itu wajib hukumnya? Hal tersebut karena wanita pada dasarnya memang merupakan makhluk yang setia. Hanya saja sayangnya para wanita kadang jadi terlalu setia. Bahkan saking setianya wanita itu akan mencari sosok pasangan yang sama dengan mantannya. Itu karena dia berharap kalau pasangannya nanti bisa memberikan hal yang sama seperti mantannya.

Karena Dimata Wanita Penampilan Adalah Segalanya

Penampilan sudah bukan rahasia lagi kalau merupakan hal yang sangat penting bagi wanita. Bahkan penampilan pula yang membuat mereka kadang bisa berseteru dengan sesamanya.

Dalam hal PDKT, wanita pun jadi mudah tertarik pada pria karena penampilan mereka. Tanpa mereka sadari sekalipun sifat genitnya akan terlihat. Sayangnya karena faktor ini wanita pun jadi sering memberikan sinyal yang salah, dan akhirnya hubungan pun jadi rumit.

Kadang memang lain dimulut lain pula di hati dan pikirannya. Lantas bagaimana agar Anda bisa memahami wanita dengan baik? Ada satu topik pembahasan yang bisa Anda pelajari akan hal itu. Tapi Anda hanya bisa mendapatkannya dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...