5 Alasan Wanita Suka Pria yang Playboy

Pernahkah Anda melihat seorang pria yang suka permainkan perasaan wanita, suka selingkuh bahkan suka menyakiti hati wanita, tapi dia justru sering gonta-ganti pacar? Sementara saat membandingkannya dengan diri Anda, Anda sebagai sesama pria masih jauh lebih baik ketimbang si playboy.

Anda yang mengalaminya pasti bertanya-tanya “kenapa sih tuh cewek sudah tahu kalau cowok itu tukang selingkuh, masih aja mau jadi pacarnya?”. Sementara Anda sebagai seorang pria yang setia dan akan memberikan cinta sepenuhnya pada wanita disia-siakan begitu saja.

Alasan Wanita Suka Playboy oleh SegiEmpatSebenarnya yang salah bukanlah si wanita, tapi playboy memang punya daya tarik yang membuatnya disukai wanita. Apa alasan wanita suka playboy? Ini 5 diantaranya.

Karena Playboy Tahu Apa yang Diinginkan Wanita

Playboy pada dasarnya adalah pria yang berbeda dari mayoritas pria. Dimana kalau kebanyakan pria masih melihat wanita sebagai hal misterius, sementara playboy tahu hampir semua hal tentang wanita. Ya, playboy tahu apa yang diinginkan wanita, apa yang ingin didengar wanita dan apa yang ingin dirasakan wanita. Tidak heran semua wanita suka padanya.

Karena Playboy Seorang Manipulator

Seorang playboy juga manipulator sejati. Artinya dia tahu bagaimana untuk membuat wanita merasa sangat istimewa dan sangat berarti baginya. Dia tahu bagaimana memainkan pikiran wanita dan memujinya habis-habisan sampai membuat wanita seolah melayang kesenangan. Namun disaat wanita sudah seperti itu tiba saatnya dia akan membuat wanita jadi merasa butuh dia. Entah itu dengan tiba-tiba cuek atau menghilang sementara waktu.

Karena Playboy Cerdas saat Ngobrol

Alasan Wanita Suka Playboy oleh SegiEmpatPlayboy anti dengan grogi, dimana itu adalah salah satu masalah terbesar dari mayoritas pria. Ya, bisa dibilang dia cerdas saat ngobrol dengan wanita, penuh percaya diri, tidak basa-basi dan tahu bagaimana menggiring opininya agar wanita setuju dengannya. Dimana mayoritas pria justru sebaliknya.

Karena Playboy Berani “Menantang” Wanita

Salah satu hal yang ditemukan oleh tim Asmara.SegiEmpat.com saat meramu buku formula cinta, kebanyakan pria yang mengeluh susah punya pacar faktanya kehilangan keberanian saat berhadapan dengan wanita. Bahkan yang ada mereka justru “mengangguk” yang menandakan mereka setuju dengan apapun yang disampaikan wanita. Istilah paling singkatnya adalah kebanyakan pria jadi sangat penurut dengan wanita. Berbeda dengan playboy yang justru berani menantang wanita. bahkan playboy akan menawarkan jika si wanita harus berani mengambil risiko demi menikmati hidup. Tak heran kalau wanita pun lebih suka dengan playboy.

Karena Playboy Tidak Terduga

Tidak terduga yang berarti playboy itu selalu mendebarkan, misterius dan tidak membosankan karena dia selalu punya cara untuk menyenangkan wanita. Hal tersebut adalah “tawaran” yang tidak dapat ditolak wanita, ibaratnya belanja di mall beli satu dapat dua, diskon pula.

Nah, Anda sudah tahu 5 alasannya. Mungkin poin-poin di atas membuat Anda berpikir “oh playboy memang lebih hebat dari saya”. Sebenarnya tujuan artikel ini bukan hanya memperlihatkan pada Anda apa kelebihan playboy dimata wanita. Tapi semua hal tersebut bisa Anda jadikan cara agar wanita yang Anda suka takluk pada Anda, tanpa harus jadi playboy.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...