Selingkuh itu ibarat magic mushroom yang sekali dipake bisa bikin pikiran melayang. Karena sekali selingkuh orang-orang itu pada ketagihan buat mencoba, lagi dan lagi. Nah yang unik nih biasanya sih kamu-kamu yang hobi selingkuh punya sejuta alasan kalau pacar kamu udah mulai curiga. Apalagi kalau sampe kegep selingkuh ama pasangan.

Hayoo kamu-kamu yang selingkuh ibaratnya sudah seperti batu tawas yang tiap hari di pake biar gak ngeluarin aroma semerbak yang bikin hidung langsung  sinus, pasti dari 5 alasan klasik yang paling sering dipake kalau kegep selingkuh kamu pernah lakuin.

“Aku Gak Selingkuh Beb Aku Cuma Ngetes Kamu Aja”

Jelas kalau ini alasan aja buat nutupin kebusukannya, biar gak makin digebukin kayak maling. Ngakunya sih Cuma pengen tahu kamu beneran sayang atau enggak sambil ngarep pasangannya percaya. Padahal mah nyatanya enggak. Iyalah kalau emang dia mau ngetes gak mungkin lah dia main rahasia-rahasiaan. Lagian kalau emang mau ngetes kenapa harus selingkuh coba? Kan bisa pake cara lain, misalnya pura-pura gila.

“Dia Cuma Temen Kok Bukan Siapa-Siapa”

Ini nih yang bisanya keluar dari mulut tukang selingkuh kalau udah kegep, entah itu tiba-tiba kegep SMS, Chat atau interaksi di sosmed. Menurut saya sih ini udah pasti basi dan bullshit banget alasannya. Kalau emang beneran temen kenapa harus sampe manggil sayang? Kenapa harus jalan bareng? Kenapa harus mesra banget yang bahkan bisa ngalahin mesranya ke pasangan sendiri!

“Aku Gak Bakal Selingkuh Kalau Bukan Dia yang Godain Aku”

Alasan kayak gini itu biasanya sih keluar dari tipikal orang-orang yang ngerasa paling benar, gak mau ngalah dan gak tahu diri. Emang bener gak bakal ada yang selingkuh kalau gak di goda tapi kalau yang ngegoda dia udah jelas lah kalau dia yang mulai. Biasanya mereka yang pake alasan ini bakal bilang “karena kamu gak perhatian ke aku” kalau udah kesudut dengan bukti-bukti plus cambuk yang ujungnya pake kawat berduri yang udah karatan.

“Itu Bukan Siapa-Siapa Cuma Salah Sambung Kok”

Biasanya sih alasan ini langsung spontan keluar kalau selingkuhannya tiba-tiba nelpon padahal lagi jalan sama pacar. Karena curiga pacar langsung ngambil terus nanya siapa. Emang sih kemungkinan salah sambung itu ada tapi kalau salah sambungnya sampe ngobrol akrab, lama udah gitu pake di sembunyiin dari kamu udah jelas selingkuh lah.

“Aku Baru Sekali ini itu pun Cuma Coba-Coba”

Alasan kayak gini ibaratnya kayak maling yang udah ketangkep basah, biar gak digebukin ampe dibakar. Biasanya bakal dibarengi dengan muka memelas plus air mata yang kering. Tujuannya sih biar pasangannya gak ngamuk makin liar, ingat! beda ya baru sekali selingkuh ama baru sekali kedapatan.

Well, dimana-mana yang namanya hubungan itu emang bakal banyak godaan . Cuma kalau emang kamu gak bisa nahan godaan itu tandanya kamu emang belum pantas untuk punya pasangan. Yang cewek-cewek harus waspada nih lagi musim pelakor soalnya hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY