Alasan Kenapa Kamu yang Jomblo Gak Mesti Ngenes Lagi Kalau Malming

Hari Sabtu kerja ampe sore, pas jalan pulang kamu liat cuaca lagi mendukung, malemnya kamu ngintip dari jendela dan ngeliat bintang-bintang bertebaran yang jadi tanda kalau itu momen yang pas buat jalan-jalan. Cuma ternyata pas udah niat, udah mandi, udah wangi plus udah siap jalan-jalan eh baru sadar kalau jomblo.

Kalau kayak gitu mah biasanya jadi ngenes lagi, yang tadinya udah semangat, yang tadinya udah kegirangan jadi down lagi terus balik ke kamar lagi, baringan di kasur sambil stalking-stalking mantan, stalking cewek-cewek orang, stalking orang yang lagi pacaran dan ujung-ujungnya nyalain vpn, buka xv**s dkk sambil main tangan.

Hal kayak gitu sih emang udah sering banget dialamin ama kamu-kamu yang jomblo bener kan? nah, mblo! Mumpung belum malam minggu nih, sebenernya kamu itu gak mesti ngerasa ngenes lagi kayak gitu. Kenapa? nih alasan kenapa kamu yang jomblo gak mesti ngenes lagi kalau malming!

Malming Kesepian? Udah Gak Jaman! Kan Udah Banyak Hiburan yang Enak-Enak

Apa sih yang bikin kamu ngerasa ngenes dan kesepian? Karena ngeliatin orang pacaran? ya jangan diliatin! Karena kamu gak punya pasangan? Ya cari dong atau karena kamu gak ada hiburan?

Yaelah mblo mblo, jaman sekarang mah hiburan bisa kamu dapetin dari mana aja! gak mesti harus berduaan ama pasangan. Sekedar buka gadget, browsing sana sini, main game dari gadget, main game di timezone, wisata kuliner, main pokemon, tamatin drakor, namatin koleksi film pendek, ya intinya banyak deh!

Nah, ketimbang kamu mejeng di sosmed dengan segala macam postingan orang pacaran, ya mending cari hiburan dong ya gak?

Malmingnya Jomblo Kesepian? Siapa Bilang? Malah Bebas Modusin Anak Gadis Orang

Malam minggu yang udah punya pacar bareng ama pacarnya, kamu yang jomblo malam minggu sendirian ya itu emang jelas.

Cuma kamu tahu kan kalau bareng ama pacar itu kamu gak Cuma mesti jagain dia aja tapi kamu juga mesti jaga diri, jaga sikap dan kelakuan. Jadinya malah gak bebas kan? gak bebas lirik sana-sini gak bebas senyum sana-sini dan yang pasti gak bebas modusin cewek –cewek.

Nah, terus apanya yang bikin kamu ngerasa kesepian? Bukannya karena kamu sendirian kamu malah jadi lebih bebas? Kan kamu gak mesti takut ada yang tiba-tiba ngamuk karena kamu modusin anak gadis orang ya gak? ya kecuali sih yang kamu modusin itu udah punya cowok atau bapaknya galak. Eh tapi kalau bokapnya galak terus galakin kamu mending sabar aja deh, soalnya kalau bokapnya galak anaknya itu biasanya cakep hehe.

Malming Pacaran? Udah Ketinggalan Jaman! Kan Sendirian itu Kadang Lebih Menyenangkan

Kesepian itu terjadi kalau kamu gak bisa manfaatkan situasi. Ya emang malam minggu itu kamu bisanya sendiri sementara yang lain bareng ama pasangannya. Tapi bukannya karena kesendirian kamu itu kamu malah jadi lebih bebas?

Nyatanya nih berdua atau ramean pas malam minggu itu gak selalu seru dan gak selalu menyenangkan. Malah kadang sendirian itu bisa lebih asik! Soalnya kamu jadi bisa lebih menikmati waktu untuk diri sendiri, bisa dapet kesempatan buat aktualisasi diri dan yang pasti seperti poin pertama “kan udah banyak hiburan” ya tahu sendirilah hiburan kayak gimana yang bisa kamu lakuin kalau sendirian? Hehe. Maksudnya mabar mblo! Ngeres amat sih! eh tapi gituan juga bisa sih hehe.

Lagian sih, ah udah basi deh jomblo malam minggu mesti doa minta ujan karena ngerasa kesepian. Ya itu mah sirik namanya! Siri itu tanda tak mampu kan? nah gimana bisa dapat pacar kalau gak mampu?

Malming Kesepian? Tenang! Kamu Tidak Sendirian

Yup kamu tidak sendirian mblo! Bukan Cuma kamu aja yang sendirian tanpa pasangan di muka bumi ini. Tapi orang-orang lain juga ada yang sekaum ama kamu. Kenapa kamu malah makin ngenes?

Ah itu mah karena kamunya aja yang gak bisa manfaatin situasi. Padahal nih sebenernya kamu dan kaum sesamamu itu bisa banget ngumpul. Kan kalau rame jadinya gak mesti kesepian kan? biasanya nih pas lagi ngumpul itu gak Cuma curhat-curhatan atau gila-gilaan aja. Ya siapa tahu pas pada ngumpul ada satu diantaranya yang kamu tunggu selama ini, ya gak?

Nah, mumpung lagi sendiri kenapa enggak kamu . . .

Jomblo Malam Minggu Gak Mesti Kesepian Karena Jaman Sekarang Banyak Jalan Buat Nyari Pasangan

Sendiri kesepian? Halah itu mah Cuma pemikiran jaman batu mblo! Karena sebenernya kamu sendiri itu adalah waktu yang tepat buat nyari pasangan! Apalagi dengan perkembangan jaman kamu udah gam mesti ngemis-ngemis minta pin BB, gak mesti jadi bahan bullyan pas lagi naksir ama teman sekelas, gak mesti ngenes pas liat mantan udah ama gandengannya dan yang pasti kamu gak mesti harus naksir ama seseorang tapi bisanya Cuma lirik-lirikan.

Jaman sekarang mah udah ada banyak tuh aplikasi buat kamu yang nyari pasangan. Dari yang sekedar teman ngobrol, yang serius ampe yang Cuma semalem aja ada.

Nah gimana mblo? Udah gak harus ngenes lagi kan? udah gak harus kesepian lagi kan? Jadi gak usah gampang terpengaruhlah ama keadaan, jomblo itu gak mesti ngenes kok! Gak usah dikit-dikit sedih, dikit-dikit curhat di sosmed, udah gak jaman deh ngenes di malam minggu. Lagian yang namanya jomblo itu kan pilihan, entah itu belum ada yang nyangkut di hati, belum ada yang cocok jadi pendamping atau mungkin belum nemu yang terbaik. Jadi jomblo mah semua Cuma soal waktu aja ya gak?!

Eh tapi btw umur udah berapa nih mblo? Bhahaha piss.

Avatar
Reinaldy Gianezar
Selain sangat tergila-gila dengan olahraga basket, penulis ini juga sangat terobsesi membaca buku. Khususnya buku-buku yang berhubungan dengan magis, alien, mesin waktu atau buku apapun yang tidak berunsur edukasi sama sekali.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...