Cewek itu begini, cewek itu begitu cewek itu begini begitu dan begitu begitu haha apaan sih gak jelas? Cuma kalau cowok pada berani jujur, sebenernya hal kayak gitu emang dialamin banget. Yang kadang udah ngelakuin yang bener tetep aja salah di mata cewek, yang bener aja salah gimana kalau salah beneran?

Kita ngerti banget dah dengan apa yang kamu rasain sob! Cuma hal kayak gitu sebenernya udah mesti kamu kurangin deh dari sekarang, kenapa? karena sebagai cowok kamu emang udah seharusnya jadi lebih tegar dalam ngadapin cewek. Kalau ama cewek aja kamu gak bisa ngadepin gimana kamu bisa ngadepin hidup sob? jangan salah kerasnya hidup itu sama susahnya ama ngehadepin cewek. Kadang sih lebih susah ngadepin cewek malah hehe becanda.

Tapi bener deh! mulai sekarang mending kamu kurangin deh tuh ngeluh, kamu harus siap dengan segala hal yang bakal kamu hadepin saat menjalin hubungan. Karena pada dasarnya cewek itu emang wajib kamu ngertiin! Kenapa? nih alasan kenapa kamu wajib ngertiin cewek

Biar Dia Ngertiin Kamu Juga

Cewek itu makhluk paling sensitif, saking sensitifnya kamu bilang “baju itu kurang pas ama dia” bakal ngambek parah karena nganggep kamu bilang dia gendut.

Jadi sebenernya sih cewek itu udah pada dasarnya gampang banget ngertiin kamu, kadang Cuma kamunya aja yang gak bisa ngertiin dia. Gimana mau ngertiin kalau kamu gak ngertiin dia ya gak? Kalau kamu bisa ngertiin dia bakal otomatis dah dia ngertiin kamu.

Biar Gak Nyesal Nantinya

Temen pernah bilang, dimana-mana yang namanya penyesalan itu datangnya dibelakang. Kalau datangnya di depan itu bukan penyesalan tapi pendaftaran.

Dalam artian, kemungkinannya kamu baru akan nyesal kehilangan hal yang berharga buat kamu saat itu hilang. Ya seperti dia misalnya.

Intinya kamu emang wajib ngertiin si dia biar kamu gak nyesal kalau dia udah gak sama kamu lagi. Ya sebenernya sih udah syukur-syukur ada yang mau sama kamu sob! liat aja tuh yang jomblo, mau banget tapi mereka gak bisa hehe.

Karena Biasanya “No Pain No Gain”

Ngertiin cewek itu emang hal yang paling membingungkan di dunia, jauh lebih membingungkan deh ketimbang kamu yang gak pernah dapet chicken di PUBG haha.

Bahkan kadang kamu bakal ngalamin masa-masa sulit saat ngadepin mereka. Tapi ya udah kamu jalanin dan nikmatin aja karena biasanya setelah masa sulit itu kamu bakal ngadepin masa-masa yang enak.

Pilih Mana? Ngertiin Dia atau Gak Dikasih Jatah?

Analoginya gini, kalo kamu gak bisa ngertiin dia, dia pasti gak bakal bisa ngertiin kamu juga. Kalo kamu gak bisa ngertiin dia mana bisa dia ngerti kalau kamu lagi pengen jatah?

Ya maksudnya jatah kasih sayang ya, namanya juga lagi kasmaran masa sih gak ada jatah kasih sayang? Cuma ya kasih sayang yang kayak gimana sih tergantung kamu lagi ama pasangan hehe. Ya ketimbang jomblo? Masa Cuma dapet kasih sayang dari tangan? Hahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY