" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Alasan Kenapa Kamu Mesti Minta Cewekmu Mendekin Rambut

Kulit mulus, idung mancung, rambut panjang, kurang lebih kayak gitu kriteria soal cewek buata kebanyakan cowok. Yang katanya sih nerima apa adanya tapi mesti pake syarat.

Aneh kan? ya namanya juga manusia sih, kadang mah bawaannya pencitraan demi ngikutin apa yang orang mau. Tahulah ya orang-orang itu kan kayak punya standar khusus gitu yang kalau ada orang lain yang gak sesuai standarnya bakal diceritain kemana-mana, padahal yang nyeriatin juga belum tentu kayak gitu haha.

Seperti halnya soal urusan kriteria cewek tuh, yang katanya cewek rambut panjang banyak kelebihannya. Yang kelihatan lebih anggun, lebih cewek banget dan lebih mempesona, kalau yang rambutnya pendek atau bahkan kayak laki malah dikira enggak-enggak. Padahal nih ya sebenernya cewek rambu pendek itu punya kelebihan juga, bahkan kalau kamu punya cewek rambut panjang mending kamu minta si dia buat pendekin aja, kenapa? Nih alasan kenapa kamu mesti minta cewekmu mendekin rambut.

Biar Gak Gerah

Ngeliatin cewek yang rambutnya panjang itu emang enak banget, kelihatan indah gimana gitu. Cuma yakin deh sebenernya mereka itu gerah banget! Coba deh kamu panjangin rambut kamu bakal rasain juga deh.

Nah, sebagai cowok yang perhatian biar cewekmu gak kegerahan mulu ya mending kamu saranin kan biar dia pendekin rambut?

Biar Gak Ngehabisin Shampoo

Rambut adalah mahkota, buat cewek itu emang bener banget. Makin indah rambutnya makin mempesona dia, Cuma rambut kalau panjang juga butuh perawatan yang gak sedikit. Seperti misalnya shampoo, yang makin panjang rambutnya ya makin banyak juga shampoo yang dihabisin.

Nah, kalau kayak gitu kan namanya pemborosan ya gak? jadi biar gak cepet habis ya mending kamu saranin buat mendekin rambut ya gak? ya kali aja shampoonya bisa kamu gunain buat hal lain gitu hehe.

Supaya Gak “Bad Hair Day”

Sebenernya tiap cewek itu punya momen yang nyeremin, gak Cuma lagi PMS aja sob! tapi juga soal rambutnya, yang kalau cewek-cewek nyebutnya bad hair day. Momen di mana cewek-cewek jadi super sensitif dengan rambutnya karena udah gak tahu mau dibentuk gimana lagi.

Nah, kalau rambutnya pendek hal kayak gitu bisa diminimalisir. Karena selain perawatannya gampang kamu juga gak perlu cemas ngadepin doi.

Biar Gak Masuk Ke Mulutmu

Nah ini nih yang paling penting, biar gak masuk ke mulutmu! Kamu yang pacarnya punya rambut panjang pasti pernah kan gak sengaja rambut cewekmu masuk ke mulut? Mau bagus kayak gimana pun, mau itu wanginya kayak gimana pun yang namanya rambut mah pasti gak enak juga.

Jadi mending kamu minta cewekmu pendekin rambut deh, lagian kan kalau rambutnya pendek kamu juga jadi gak ribet megangin rambut saat lagi observasi di bibirnya hehe.

Reinaldy Gianezar
Reinaldy Gianezar
Selain sangat tergila-gila dengan olahraga basket, penulis ini juga sangat terobsesi membaca buku. Khususnya buku-buku yang berhubungan dengan magis, alien, mesin waktu atau buku apapun yang tidak berunsur edukasi sama sekali.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...