" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Alasan Kenapa Kamu Masih Nyimpen Foto Mantan

Mantan, coba deh kamu-kamu sebutin apa yang kamu pikirkan tentang mantan?

“Mantan itu siapa ya?” *ahh alesan aja

“Mantan itu sejenis makanan hewan bukan?” *huu basi!

“Mantan? ya Cuma kenangan yang udah dikubur dalem-dalem dan gak bakal balikan!” *dasar pencitraan bilangnya dikubur tapi masih suka diziarahi haha

Nyatanya sih emang banyak banget yang kalau ngomongin mantan itu sukanya ngejelek-jelekin, yang entah disamain sama makanan hewanlah, sok-sok amnesialah atau yang inget tapi suka ngakunya udah gak pernah dan gak bakal suka lagi. Tapi ya tetep aja yang namanya mantan yang dulu pernah mengisi hari-hari dan udah ngebuat hati jadi berseri-seri itu tetep menyimpan satu perasaan spesial.

Dan biasanya kalau ngomongin soal mantan itu, salah satu kebiasaan yang sampai sekarang gak pernah bisa hilang dari mereka yang udah putus hubungan ya soal foto. Masih ada kan yang suka nyimpen foto mantan? dan biasanya sih itu karena 5 alasan ini.

Masih Sering Kepikiran

Masih nyimpen foto mantan? ya apalagi kalau bukan karena alasan masih suka keinget dia? Yang kalau bangun pagi kepikiran ada yang ngasih ucapan selamat pagi, kalau siang ada yang ngucapin selamat makan, kalau sore ada yang minta dijemput. Sampe malem yang telponan sampe tengah malem gak ada yang mau nutup telpon duluan. Haha itu mah bukan kepikiran lagi tapi emang masih cinta.

Gak Sempet Dihapus

Ini sih alasan yang udah paling legend, yang semestinya sih ada di poin pertama. Tapi karena hal kayak gini Cuma alibi aja yang sebenernya masih kepikiran tapi karena gak pengen dimasukin ke barisan para pejuang cinta yang gagal move on, harusnya emang ada di nomor dua.

Buat Jaga-Jaga

Ya buat jaga-jaga aja siapa tahu bisa balikan lagi? meski putusnya udah empat tahun lalu.

Hayoo siapa nih yang kayak gini? Ya udah sih kalau emang masih cinta dan kamu emang masih ngarep buat balikan emang mending disimpan aja. Siapa tahu kan nanti bisa balikan, kan si dia juga bisa makin cinta pas lagi ngobrol terus kamu liatin kalau ternyata kamu masih nyimpen fotonya. Duuh sok sweet banget, ya kali doi masih pengen lha kalau kagak? Hmm baper baper haha.

Buat Balikan

Gak semua sih orang nyimpen foto mantan itu buat jaga-jaga. Ada juga yang sengaja nyimpen biar jadi senjata rahasia buat balikan.

Nah lho hati-hati lo kalau suka minta foto pas ngasih jatah, bisa-bisa itu Cuma jebakan biar bisa balikan. Namanya juga udah kepalang cinta, pasti bakal ngelakuin apa aja biar gak lepas dari pelukan.

Karena Mantan itu Ada yang Tipenya “Mantan Terindah”

Well yang namanya mantan sih emang ada yang brengsek, ada yang kalau nyebut namanya tiba-tiba jadi nafsu makan orang tapi seemosi apapun nyatanya sih itu kalau lagi barengan aja ama orang. Kalau sendiri hmm bakal dipantengin juga deh fotonya.

Ya gimana dong kan belum bisa nemu penggantinya? Bener gak mblo? Ehh.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....