" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Marah Ama Selingkuhan Pacar Kamu

Ketika kamu diselingkuhi sakit hati kamu bakal ngebuat kamu jadi emosi, kamu jadi ngeluarin amarah kamu ke pacar dan selingkuhan pacar kamu.

Marah karena diselingkuhi, ya sebenernya sih emang wajar siapa sih yang gak marah kalau orang yang katanya cinta malah berkhianat? Bahkan kalau kamu sampai ngamuk-ngamuk lempar piring, gelas sampai kursi-kursinya itu masih bisa dibilang wajar, namanya juga sakit hati ya gak?

Cuma nih semarah apapun kamu, jangan sampai ngebuat kamu jadi kalap. Apalagi sampai ngebuat kamu ngamuk ke selingkuhan pacar kamu, kenapa? nih alasan kenapa kamu gak boleh marah ama selingkuhan pacar kamu.

Karena Kamu Bakal Ditinggal Pacar Kamu

Kamu pikir mungkin emang lebih baik ditinggal, tapi sadar deh bukannya kamu yang malah gak bisa move on? Yang gak bisa ngelupain semua kenangannya? Aneh kan kamu yang pengen ditinggal tapi gak bisa ninggalin.

Jadi ya mending gak usah marah deh, lagian nih kalau kamu marah otak ama hati kamu jadi panas yang bisa ngebuat kamu gak Cuma ngeluarin setumpuk kata-kata “kebun binatang” tapi juga bakal ngebuat kamu ngelakuin hal yang gak banget.  Kalau udah gitu, bukannya jadi sadar yang ada pacar kamu malah jadi ilfeel terus dia milih selingkuhannya deh, sedangkan kamu Cuma bisa nangis tiada henti.

Karena Kamu jadi Kelihatan Kalah

Gak ada satupun orang yang mau jadi selingkuhan, tapi ahh realistis aja deh nyatanya mah tetep aja ada yang rela jadi selingkuhan. Bahkan berusaha ngebuat pacar orang jadi milik dia seutuhnya.

Nah, rugi dong kalau kamu jadi kalah Cuma karena si dia orang ketiga? Jadi ya mending gak usah marah gak Cuma biar kamu gak kalah tapi biar si dia sadar kalau kamu orang yang terbaik buat dia.

Karena  Selingkuhan Pacar Kamu Udah Nunjukin Gimana Sifat Asli Pacar Kamu

Ini nih yang paling sering gak disadarin, sebenernya kamu itu mesti berterima kasih ama selingkuhan pacar kamu. Kenapa? karena dia udah nunjukin gimana busuknya sifat pacar kamu. Jadinya kamu tahu kalau si dia emang gak pantes buat kamu.

Karena Mungkin Kamu Emang Salah

Orang yang selingkuh itu pasti ada alasannya, gak melulu karena bawaan alami yang kata orang selingkuh sih karena urusan hati dan perasaan.

Jadi ya bisa aja pacar kamu selingkuh itu karena kamunya, yang terlalu posesif, yang terlalu nuntut atau karena selingkuhannya emang lebih baik dari kamu. Namanya orang cari pasangan pasti dong nyarinya yang terbaik, ya kan? makanya ketimbang kamu marah yang malah makin ngebuat pacar kamu yakin ninggalin kamu ya mending santai aja. Disenyumin dan dinikmatin prosesnya.

Cuma ya gitu deh kebanyakan orang emang bukannya ngaku salah tapi malah nyari-nyari pembenaran biar gak kelihatan salah.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Waspada! Tindak Kekerasan Kekasih Dapat Menjadi Kebiasaan

Hubungan asmara seseorang tentunya tidak akan selalu berjalan lancar, sehingga suatu hubungan asmara menjadi suatu hal yang wajar seringkali diwarnai oleh sebuah pertengkaran. Namun,...

Cara Pikir yang Baik saat Anda Ditolak

Apakah Anda sudah pernah ngehit? Apa? Anda belum tahu apa itu ngehit? Where have you been! Ngehit adalah memulai pembicaraan dengan wanita atau pria...

Sulitnya Penindakan Terhadap Kekerasan Psikis dan Seksual Pada Masa Pacaran

Terjadinya tindak kekerasan terjadi tidak hanya pada masa pernikahan antara pasangan suami bersama istrinya, melainkan pada masa pacaran pun saat ini dikenal sebagai masa...