Alasan Kenapa Kalau Sudah Pacaran Lama Cowok Mulai Cuek Sama Ceweknya

Yang namanya pacaran pasti tidak Cuma sayang-sayangan, saling perhatian, pegangan tangan, peluk-pelukan atau bahkan wisma-wismaan (nah lho pada ngapain hayoo?). Tapi dimana-mana pacaran itu pasti bakal ketemu dengan yang namanya masalah.

Paling identik itu emang saling curiga atau cemburu karena alasan tertentu, tapi itu sih kata anak-anak muda kekinian. Sedangkan untuk mereka yang udah lama pacaran, masalah yang paling identik plus bikin pengen ngeluarin tanduk kalau pacar yang waktu baru jadian romantisnya bukan main giliran udah lama cueknya makin jadi.

Menggebu-gebu waktu PDKT, romantis waktu masih baru jadian ujung-ujungnya mulai cuek kalau pacaran sudah mulai berusia 1 atau 2 tahun. Memang sih kalau ditanya si dia pasti ngomongnya cinta, cinta banget malah. Cuma jujur aja deh ladies, kamu pasti menyimpan keraguan di hati kamu bukan? Nah, supaya gak salah sangka nih saya bantu jelasin ya alasan kenapa kalau sudah pacaran lama cowok mulai cuek sama ceweknya. Untuk kamu para cowok, kamu juga harus tahu keluhan cewekmu. Katanya cinta, gak salah dong kalau harus berjuang sama-sama?

PDKT Bikin Cowok Tertantang karena Memberikan Sensasi Mendebarkan Jadi Wajar Kalau Cowok Menggebu-Gebu

Waktu PDKT semua cowok merasa berdebar-debar karena banyak cowok sudah suka duluan padahal belum jadian. Jadi cowok bakal menggebu-gebu ngejar cewek yang dia suka. Semakin susah di taklukkan cowok semakin tertantang jadinya cowok semakin menggebu-gebu. Cuma sayangnya sih, jaman sekarang hal kayak gini itu udah mulai hilang, yang ada cowok baru dicuekin dikit udah ngamuk-ngamuk di tanah sambil makan cacing. Alias pengennya langsung gak mau berjuang, kalau gini sih wajar cewek nolak.

Baru Jadian Cowok itu Masih Buta dengan Kekurangan Pasangannya

Yang namanya baru jadian, cowok yang sebegitu ngebetnya masih akan diselimuti perasaan cinta yang menggebu-gebu. Semua tingkah laku pasangan barunya masih tampak sempurna di matanya. Ibaratnya, ceweknya itu adalah manusia paling sempurna yang diberikan Sang Pencipta. Tak heran cowok bakal berkorban segala hal demi cewek yang dia cintai.

Di Awal Pacaran itu Gak Ada Larangan Jadi Cowok Masih Nyaman

Di awal hubungan cewek yang rasa cintanya begitu besar, biasanya tidak bakal gampang marah apalagi ngambek. Jadinya cewek juga gak bakal ngelarang apalagi sampai mengekang cowoknya. Kalau sudah begini cowok pasti bakalan merasa sangat nyaman, apalagi tahu sendiri kan cowok itu emang paling anti di kekang. Bahkan ada yang bilang sih masa awal jadian itu masa-masa yang paling indah bagi cowok. Pengen ngapain aja ceweknya gak bakal ngelarang apalagi marah.

Tapi Kalau Udah Lama Pacaran Semua Kekurangan Cewek Plus Aturan Ketat Mulai Muncul Jadi Perlahan Cowok Mulai Dilanda Rasa Bosan

Seiring waktu, dengan semakin sering bersama-sama semua sifat asli ceweknya mulai kelihatan. Sebenarnya cewek gak menyembunyikan sifat aslinya sih tapi karena cowok yang masih buta akan cinta emang gak bisa ngeliat itu. Istilahnya kalau udah lama jadian mata cowok mulai kebuka. Nah, ini biasanya dikarenakan cewek udah mulai ngelarang-larang, suka ngambek plus marah-marah gak jelas. Cowok yang merasa terkekang akhir jenuh dan mulai cuek.

Nah, ladies sudah tahu kan alasannya? Jadi sebaiknya coba deh introspeksi diri lagi ya. Untuk kamu para cowok, kalau mau hidup kamu bahagia jangan lupa bahagiakan cewekmu. Bahagiain cewek itu gak selalu dengan hadiah, tapi perhatian, kasih sayang, pengertian dan pe-makluman kamu itu udah bikin cewekmu bahagia.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...