Cowok tampan emang menawan tapi kalau ngobrol malah kayak ngomong ama hewan piaraan ilfeel juga

Sebagian diantara kamu para cowok mungkin percaya gak percaya dengan hal ini, karena seringnya kamu pikir cewek itu Cuma pengen ama cowok cakep atau yang tajir. Tapi nyatanya nih sob! kriteria yang mungkin kamu anggap sepele ini buat cewek itu penting. Kenapa? nih alasan kenapa cewek pengennya cowok yang enak diajak ngobrol.

Antara Cowok dan Cewek itu Gak Cuma Beda di Fisik Aja Jadi Biar Bisa Saling Ngerti Komunikasi itu Penting untuk Selalu Ada

Kamu-kamu pembaca setia SegiEmpat.com, pasti udah pernah baca artikel tentang fakta tentang cewek, yang seinget saya sih itu ada 20 fakta yang salah satu fakta tertulis kalau “cewek itu dalam sehari bisa ngomong sampai 20 ribu kata”.

Nah, coba deh bayangin sendiri gimana cewek gak bete kalau udah ngomong sampe mulut bebusa tapi kamunya malah kayak patung lumutan gitu? Sebenernya sih bukan Cuma karena cewek butuh ngobrol, tapi karena emang dimata cewek cowok yang enak diajak ngobrol itu bakal bikin komunikasi jadi lebih mudah. Jadi setiap kali ada masalah selalu ada jalan keluarnya bukan malah ngamuk-ngamuk kayak monyet kesurupan.

Karena Pacaran itu Gak Sekedar Cinta-Cintaan Tapi Bakal Ada Masa Pacaran jadi Membosankan

Ini fakta sob! kamu pacaran itu gak bakal selamanya sayang-sayangan, bakal ada masanya kamu dan cewekmu merasa bosan dengan hubungan. Yang paling sering sih waktu lagi gak ada kerjaan.

Karena itu buat cewek, cowok yang enak diajak ngobrol menyenangkan karena selalu bisa mencairkan suasana yang membosankan. Yang tiap hari selalu punya hal-hal baru untuk dibicarakan, bukan sekedar booking-bookingan.

Cewek itu Paling Gampang Cemburuan Bagaimana Bisa Kamu Pacaran dengan Nyaman Kalau Tak Bisa Menjelaskan?

Kalau kamu udah pernah pacaran, kamu mustinya sih udah tahu cewek itu cemburuannya kayak gimana. Yang ngeliat kamu lagi sibuk dengan HP aja langsung jealous, apalagi kalau udah ngegep kamu ngebalas komen mantan. Bisa-bisa cewek langsung kesurupan!

Coba deh kamu pikir sendiri, gimana bisa hubunganmu nyaman dan cewekmu percaya kalau kamu gak bisa menjelaskan? Yang tahunya Cuma diam, bilang maaf plus garuk-garuk selangkangan.

Karena Cowok yang Enak Diajak Ngobrol itu Bisa Diandalkan untuk Menjaga Kedekatan dan Keintiman

Kalau kamu belum baca fakta menarik tentang cewek, saya saranin supaya kamu ngebacanya. Biar kamu jadi cowok gak Cuma tahu ngegame, ama pikirin selangkangan aja!

Salah satu fakta di dalamnya bilang kalau cewek itu selalu khawatir kehilangan cowoknya. Ya itu emang beneran terjadi sob! karena itu cewek butuh cowok yang enak diajak ngobrol karena buat cewek tipikal cowok seperti itu bisa diandalkan untuk menjaga kedekatan dan keintiman. Jadinya cewek pun makin cinta.

Nah, itu dia sob alasannya. Jadi kamu-kamu yang masih ngejomblo atau lagi deket ama cewek mulai deh melatih diri biar bisa enak diajak ngobrol. Jangan Cuma tahunya ngejar-ngejar kayak babon sange karena udah kepalang ngebet haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY