Drama Korea atau yang sering dibilang drakor sekarang emang udah kayak pembalut buat cewek-cewek, yang gak Cuma jadi film favorit tapi udah kayak wajib. Yang kalau gak nonton satu episode aja cewek langsung mendadak PMS.

Saya juga sama herannya dengan kamu-kamu sob! apalagi drakor sampe ngebuat cewek-cewek jadi lupa ama drama Turki sampe drama India yang tenar itu. Bahkan nih ya kalau diperhatiin drakor ngebuat cewek-cewek jadi lupa diri kalau dia itu hidupnya di dunia nyata plus gak hidup di Korea yang cowok dan ceweknya gak seputih orang Indonesia.

Kamu-kamu pasti pernah deh denger cewek yang tadinya diem tiba-tiba terdengar suara isak tangis hiks-hiks sambil ngelapin ingus. Atau mungkin yang tadinya diem tiba-tiba kayak kesurupan karena ngeliat adegan romantisnya drama Korea. Itu karena cewek-cewek saking bapernya. Sebenarnya sih kalau toh drakor itu Cuma sekedar dijadikan hiburn ya gak masalah, Cuma masalahnya cewek-cewek penggemar drakor itu sampe ngebuat aktor-aktor cantik di drakor sebagai kriteria utama cowok idaman. Bener-bener lupa diri kan?

Sebagai cowok jomblo yang mulai terasing, yang diperlakuin persis ikan asin yang dijemur plus dicuekin, kamu-kamu sewajarnya pasti penasaran “kenapa sih cewek itu tergila-gila banget sama cowok Korea?”. Nah,  kecuali kamu termasuk penggemar cowok Korea juga nih alasan kenapa cewek itu gila sama cowok Korea meski bisanya Cuma di mimpi saja. Ini langsung menurut pengakuan cewek ya.

Di Mata Cewek Cowok Korea itu Menarik Karena Bisa Tampil Manly dan Cute

Manly alias cowok banget tapi disisi lain bisa cute abis. Itu udah paling sering deh ada dalam film-film drakor. Yang di satu sisi bisa jadi cowok sejati tapi disisi lain bisa berbuat lembut dan semanis cewek. Bingung kan karena gak logis? Sama sob saya juga gitu.

Bagi Cewek Hal yang Ngebuat Cowok Korea Bikin Mereka Klepek-Klepek itu Karena Tatapan Matanya

Dimana ada cowok yang menatap cewek tanpa kata-kata maka disitu ada cewek yang matanya berkaca-kaca. Bahkan pernah nih saya ngegep temen waktu nonton kayak pengen ikutan ngerasain juga. Katanya tatapan mata cowok Korea itu bikin mereka cemburu dan deg-degan mulu. Cemburunya sih karena kepengen juga. Tapi pas giliran kita yang gituin bilangnya “ihh apaan sih terus nampol”.

Romantis dan Lembutnya Cowok Korea Bikin Hati Cewek Ibarat Es Batu yang Dilelehkan

Hal yang jadi andalan film drakor itu bukan Cuma karena pemerannya yang emang eye catching alias bikin betah. Tapi karena setiap adegannya yang selalu menampilkan romantisme tingkat dewa kesurupan, yang mana semua cowok bakal memperlakukan cewek yang dia suka bak ratu yang penuh kelembutan, romantisme, cinta sampai pengorbanan. Buat cewek semua itu ngena banget di hatinya jadi setelah nonton kebawa deh di kehidupan nyata.

Saya sih heran juga sob! bahkan heran banget malah. Ngeliat cewek-cewek yang lupa diri karena drakor itu rasanya kayak pengen nyirem air biar sadar. Pikir aja sob! kok bisa cewek Cuma karena nonton drakor cewek-cewek bisa nyimpulin kalau semua cowok Korea itu Romantis. Padahal mereka tahu sendiri kalau yang bikin mereka meleleh sampe kejang-kejang sambil nangis itu pake script. Yang berarti semua adegannya udah disetting.

Buat Cewek Cowok Korea itu Gak Cuma Manis tapi Stylish Abis

Ini juga nih yang jadi alasan kenapa cewek itu udah kayak kucing kelaparan kalo ngeliat cowok korea. Bukan lucu lagi tapi kayak pengen nyakar buat menandai kekuasaannya.

Di Mata Cewek Cowok Korea itu Sempoa Ehh Sempurna Deng

Kamu pasti deh udah pernah denger pembelaan cewek yang bilangnya “cewek matre itu wajar karena dia pengen hidupnya sempurna”. Percaya atau tidak, hal itu juga karena pengaruh drakor sob! dalam film, cowok-cowok Korea itu cakep, romantis, baik, perhatian, tajir dan masih banyak lagi. Pokoknya cowok-cowok dalam film drakor itu paling sempurna deh. Jadinya karena cewek udah kepalang baper, mulai lupa deh kalau mereka itu hidup di tengah-tengah ratusan juta orang dengan karakter yang gak sama.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY