8 Tipe Cowok waktu Deketin Cewek

Cowok deketin cewek? Itu sih emang udah bukan hal aneh lagi, karena dimana-mana yang namanya PDKT mah pasti cowok yang duluan. Cewek mah nunggu aja gak ada ceritanya tuh cewek yang ngedeketin cowok duluan apalagi sampai nembak duluan, gak ada!

Yang aneh itu diantara sekian banyak cowok yang berusaha ngedapetin belahan tulang rusuknya yang entah kemana,  sebenernya cowok yang lagi deketin cewek itu suka aneh. Kayak gimana anehnya? Nih 8 tipe cowok waktu deketin cewek.

Yang Ngeluarin Duit Banyak

Tipe kayak gini sih bisa dibilang loyal banget buat si cewek yang kalau gebetannya pengen beli mobil jaguar, malemnya langsung dibeliin. Yang kalau gebetannya mau keliling dunia dibayarin juga.

Apesnya kalau tipe kayak gini ketemu cewek ujung-ujungnya sih Cuma dua. Kalau enggak dipepet abis biar bisa nguras sampai kering, ya paling ditolak kalau udah abis duitnya haha.  Gak juga sih ada juga cewek yang baik, tapi bakal ninggalin juga karena bingung apa-apa serba duit.

Yang Kelihatannya Gak Mau Tapi Mau

Tipe kayak gini bisa dibilang sih tipikal empus, yang malu-malu tapi mau. Yang kalau deketin cewek kayak gak lagi deket tapi sebenernya sih mau banget. Kalau ketemu gebetan Cuma disenyumin tapi ngarep bisa nyantol di hatinya.

Tipe kayak gini ya ujung-ujungnya gak ngalamin perubahan, alias jomblo sampai tua. Ya kecuali sih ada satu cewek yang kesem-sem banget.

Yang Ngumbar Kesemua Orang

Bisa dibilang tipe kayak gini itu udah lelah diledekin mulu, makanya sekali dapet cewek yang bolehlah dideketin ehh langsung ngumbar kesemua orang. Gak Cuma teman-teman tongkrongan tapi juga semua teman di sosmednya yang sebenernya teman tongkrongan sama aja sih haha. Intinya gitu deh pokoknya semua dipamerin. Udah gitu ama si gebetan doi lebay abis yang perhatian sampai kasih sayangnya sampai kelewatan.

Tipikal kayak gini kebanyakan sih apes emang, bukannya dapet malah ditinggalin. Masih bagus sih ditinggalin tapi kalau Cuma dimainin? Huss bukan yang itu tapi dimainin itu kayak dimanfaatin, ya gitu deh intinya.

Yang Gak Niat

Tipe kayak gini nih yang paling gak jelas, ya karena tipe kayak gini itu kayak gak butuh-butuh amat pacaran. Yang nyantai gak ada tekanan kalau pun ditanya soal pacar ya jawabnya santai gak ngegas. Pasti deh banyak yang sok ngerasa kayak tipe ini, iya deh iya kamu termasuk.

Tapi kamu termasuk tipe ini kalau kadar kecakepan kamu atau ketajiran kamu itu kayak Vino G Bastian atau Tukul Arwana. Cuma kalau sehari-hari aja hidupmu Cuma seminggu, udah gitu tampangmu gak lulus sensor ya mending gak usah ngaku deh. Karena ujung-ujungnya ya kamu gak bakal dapat apa-apa. Soalnya ya cewek pengen cowok yang bikin dia luluh, kalau kamu biasa-biasa aja udah gitu pas-pasan lantas sok-sok cuek ya itu artinya kamu emang gak niat.

Yang Rese Bin Nyebelin

Boleh aja kamu ngerasa gak ngelakuin ini, tapi kalau tiap kali kamu deketin cewek kamu bawaannya agresif bahkan sampai posesif ya berarti kamu termasuk vroh! Ya soalnya agresif kamu itu gak bikin cewek suka tapi bikin cewek jadi males.

Kamu yang ngerasa sih gak mesti dijelasin lagi ujungnya bakal kayak gimana. Tapi ya mendingan emang kalau Cuma dicuekin atau ditinggalin aja kalau sampai diteriakin maling berabe urusannya. Makanya gak usah agresif deh baru dua hari kenal udah main ajak ke kost-an. Santai aja apalagi kalau kamu masih muda, karena pada akhirnya kamu tetep bakal dapat jatah. Ya asal udah di halal-in lah!

Yang Cuma di Sosmed Doang

Cowok main sosmed? Udah pasti bedalah ama cewek. Kalau cewek main sosmednya buat nyari tren baru, barang baru maka cowok yang ngasih perhatian. Iya nge-like semua status sampai foto-fotonyanya, komen semua statusnya sampai nge-mention dia kalau bikin status.

Tipe kayak gini sih emang hidupnya udah di sosmed banget, yang saking antusiasnya dia jadi lupa kalau ada yang namanya dunia nyata. Jadinya tiap kali deketin cewek bisanya Cuma di sosmed aja, karena gak berani ngadepin momen awkward gak jelas. Yang kayak gini mah ya jadian Cuma harapan, apesnya lagi bakal sering tuh ngeliat cewek-cewek yang dia deketin disamber cowok lain haha.

Yang Udah Deketin Berbulan-Bulan tapi Cuma Dianggap Teman

Tipe kayak gini bisa dibilang sih udah kompilasi dari semua tipe lainnya, yang malu-malu tapi mau, yang rela ngeluarin duti banyak, yang udah ngasih tahu kesemua orang tapi sekali dapat kesempatan posesifnya kesetanan. Tapi bisa juga sih dia aja yang kepedean, Cuma dianggap teman dikira udah suka.

Apesnya sih ya tipe kayak gini ujung-ujungnya Cuma dua. Kalau enggak dimanfaatin ya paling Cuma dideketin pas butuh hiburan aja haha.

Yang Diem-Diem Aja tapi Jadian

Well, gak semua cowok apes kalau udah ngomongin yang namanya PDKT. Ada juga yang kayak lahir dengan kekuatan untuk ngebuat cewek manapun sekali lirik langsung basah, maksudnya kayak kehujanan yang butuh kehangatan saking kesem-semnya. Yang kayak gak ngelakuin apa-apa ehh udah langsung jadian.

Tipe cowok kayak gini sih kalau gak cakep ya tajir. Cuma ada juga sih yang biasa aja tapi karena dia lebih milih usaha ketimbang ngumbar kemana-mana, makanya suka gak ketahuan tiba-tiba langsung jadian aja. Tipe yang kayak gitu sih umumnya yang udah baca buku formula cinta tssahhh.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...