Yang namanya PDKT itu ujungnya Cuma dua, kalau gak bisa pacaran ya pasti ujung-ujungnya bakal ditolak, bener gak sih? Gak sob! karena sebenernya masih ada satu lagi yaitu gebetanmu di deketin ama cowok lain, ya ujung-ujungnya sih antara dua itu. Kalau gak bisa pacaran ya paling Cuma dianggap teman atau mungkin hiburan sewaktu cowok sainganmu lagi gak bareng dia haha miris ya?

Namanya juga PDKT sih, yang emang meski statusnya dia itu gebetan tapi kamu dan dia belum terikat dalam satu hubungan. Itu berarti masih ada banyak kemungkinan, ya mungkin jadian, mungkin enggak mungkin juga Cuma nganggep temen tapi kamu kira udah demen bhihihi.

Faktanya nih, waktu PDKT cewek itu dideketin bukan Cuma satu cowok aja sob! kadang bisa dideketin dua cowok, tiga bahkan sampai 5 cowok sekaligus. Gak percaya kan?

Kelihatannya sih emang enggak karena cewek itu udah paling jago deh ngejaga perasaan jadi bisa ngatur kesempatan. Tapi itu kadang Cuma sekedar “Katanya” sih meski nyatanya Cuma ngejaga perasaan sendiri, kan kalau gak bisa jadian ama cowok yang dia suka masih ada kamu yang bisa jadi mainan haha.

Well, kamu-kamu yang ngalamin hal kayak gitu jujur deh pasti kamu mikirin hal kayak gini kan? langsung aja nih 8 hal yang ada dipikiran cowok waktu gebetannya digebet cowok lain.

“Cakep itu Bukan Jaminan”

Pikiran kayak gini paling gua demen nih (bukan berarti saya suka ya enak aja masih normal sob! gak tahu deh kalau kamunya haha) yang kelihatan kalau dia itu punya rasa percaya diri tinggi. Saya sih setuju banget dengan pikiran kayak gini, karena cewek-cewek itu suka ama cowok gak selalu karena cakepnya aja. Jadi sama sekali gak salah sob!

Cuma ya kadang rasa percaya diri itu beda tipis ama rasa gak tahu diri haha. PD boleh tapi jangan bikin kepedean ngebuat kamu kayak kerasukan haha.

“Yang Namanya Jodoh Gak Ada yang Tahu”

Urusan jodoh emang kita itu gak pernah tahu, yang pacarannya lama aja bisa pisah karena gak jodoh ya gak? Jadi gak masalah dong kalau ada yang deketin dia?

Tapi jangan ngamuk-ngamuk juga ya ya kalau yang dipilih dia bukan kamu, itu berarti dia bukan jodohmu, namanya jodoh kan gak ada yang tahu? Haha.

“Paling Cuma Ngincer Kelamin Mending Pilih Gua Aja yang Setia”

Hayoo siapa yang kayak gini? Yang udah ngerasa paling baik dari tuh cowok.

Well, emang sih sob! ada cowok yang deketin cewek itu Cuma pengen pecah perawan aja (tapi emang ceweknya masih perawan?) tapi ya jangan keburu nge-judge gitu dong, bukannya kamu juga sama kalau ada kesempatan? Bukannya kamu paling ngebet main ke kost-an dengan alesan ngerjain tugas? Bukannya kamu bakal nerobos hujan lebat kalau doi bilangnya gak ada orang di rumah? Ehh tapi emang masih jaman ujan-ujanan? Gak modal amat sih, naik angkot online dong haha.

“Kalau Dia yang Diterima Pasti Pake Pelet”

Saya sendiri sih jujur-jujur aja kalau hal-hal yang berbau pelet itu percaya atau enggak emang beneran ada dan itu sudah dilakuin sejak jaman dulu kala. Bayangin aja deh kenapa bambu runcing bisa ngalahin senjata. Ya bisa sih kalau yang make senjatanya Cuma satu dengan 6 peluru tapi yang ngalawan pake bambu ada sekampung.

Cuma ya belum tentu juga sob! jangan berburuk sangka dulu lah ama tuh cowok. Kali aja dia kepilih karena emang usahanya lebih nyata gak kayak kamu yang PDKTnya Cuma modal chat aja. Atau bisa juga karena emang sainganmu itu udah baca buku formula cinta, jadinya tahu seluk beluk tentang cewek hehe promo dikit lah.

“Kalau yang Kepilih Dia Berarti Gua Cuma Kalah Tajir”

Saya sih berani taruhan kalau pikiran kayak gini paling sering ada di pikiran kamu, bener kan? ya gak sepenuhnya salah sih emang, karena emang ada cewek yang lebih mentingin materi ketimbang hati. Tapi gak selalu kayak gitu kok sob! Maksudnya bisa aja dia lebih dipilih karena emang lebih menarik ketimbang kamu. Kamunya sih deketin cewek tapi gak pernah mandi, yang cewek mau itu cowok menarik bukannya cowok yang abis berjemur di matahari terik!

“Ya Udah Aku Ngalah Aja Dia Emang Cocok”

Ada juga kan yang mikir kayak gini? Ada banyak! Terserah sih sob, itu pilihan kamu. Cuma ya jangan jadi mental krupuk gitu sob! upil aja nih baru dibuang kalau udah di dapat, masa kamu belum dapat udah di buang ehh nganu, gitu deh pokoknya! Jangan keburu patah semangat.

Usaha aja dulu kalau emang ada gelagat gak enak misalnya tiap ngobrol sama kamu yang dicurhatin sainganmu, baru nyerah. Kalau gak nyerah juga berarti kamu emang gak tahu diri haha.

“Gua Harus Ngalahin Dia dengan Cara Apapun!”

Emang bener sob! waktu gebetan kamu dideketin ama cowok lain, kamu itu mesti usaha buat bisa ngalahin saingan kamu. Apalagi kalau kamu tahu kamu lebih pantas dibanding dia.

Cuma jujur deh, maksud “cara apapun” itu gak berarti kamu ngerendahin orang kan? gak berarti kamu main dukun kan? kalau kayak gitu mah mending ngejomblo aja! yang mesti kamu lakuin itu pamer kualitas sob! Ya kecuali sih kamu emang gak punya kualitas yang bawaannya Cuma ngeluh aja. Kalau gitu mah mending masuk kamar terus nangis di pojokan haha.

“Ahh Cakepan juga Gua”

Percaya diri itu penting sob kalau deketin cewek. Biar kamu gak kayak ayam sakit yang bawaannya kayak orang sakit tiap kali deketin cewek, jadinya cewek juga tertarik. Tapi seperti yang saya bilang di awal tadi, kadang rasa percaya diri itu bikin gak sadar diri haha.

Well yang namanya persaingan itu emang selalu ada sob! tinggal gimana kamunya aja mau gimana, mau usaha apa nyerah. Yang penting sih jangan Cuma nyinyir aja ya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY