8 Fakta Menarik yang Membedakan Antara Pria dan Wanita

8 Fakta Menarik yang Membedakan Antara Pria dan Wanita oleh SegiEmpat

Banyak orang yang mempersamakan kaum Adam dan Hawa merupakan dua sisi dari koin yang sama. Tidak hanya secara fisik, terdapat perbedaan yang sangat nyata antara pria dan wanita. Pria digadang-gadang sebagai makhluk yang sangta rasional dalam berfikir dan bertindak. Sedangkan wanita sendiri merupakan sosok yang lebih perasa, sehingga banyak hal yang hendak diputuskan membuat mereka selalu mengacu pada perasaan yang dirasakan olehnya.

Tuhan yang Maha Kuasa jelas memiliki tujuan untuk memberikan sebuah perbedaan antara kaum pria dan wanita. Selain dapat saling melengkapi satu sama lain, pria dan wanita tentu akan mampu menciptakan regenerasi dari kehidupan yang telah dibentuk oleh keduanya dalam sebuah ikatan. Sehingga perbedaan pria dan wanita jelas membawa makna yang besar dalam kehidupan yang dijalani oleh keduanya.
Namun, beberapa fakta dibawah ini dapat memberitahu Anda tentang perbedaan yang cukup unik dan menarik Anda ketahui antara kaum pria dan wanita. Ingin tahu perbedaan apa saja yang seringkali ditunjukkan oleh kaum pria dan wanita yang menarik dan unik untuk Anda ketahui? Ini dia delapan fakta menarik yang membedakan antara kaum pria dan wanita, antara lain :
  1. Dalam hal menguap, kebanyakan pria menutup mulutnya pada saat menguap dengan kondisi ataupun posisi telapak tangan yang mengepal atau membentuk suatu kepalan. Lainnya halnya dengan wanita saat menguap, mereka cenderung menutup mulut mereka pada kondisi tersebut dengan kondisi telapak tangan yang terbuka.
  2. Dalam hal melepas pakaian, kaum pria cenderung menarik pakaian yang digunakannya dari arah punggung saat hendak membukanya. Sedangkan wanita, mereka akan menarik dari bagian bawah ke atas dari pakaiaannya saat hendak melepaskan pakaiannya yang digunakannya.
  3. Dalam kondisi merespon panggilan, pada saat berinteraksi dan dipanggil oleh lawan bicaranya, kaum pria melakukannya dengan cara membalik badannya secara keseluruhan. Lainnya halnya dengan wanita yang hanya menunjukkan gerakan menoleh ke arah orang yang memanggilnya.
  4. Dalam interaksi sosialnya, kaum wanita cenderung menjadi lebih percaya diri saat berjalan di suatu tempat dengan menggenggam sesuatu, seperti handphone, tas, dompet ataupun menggenggam tangan kekasihnya. Sedangkan pria mereka selalu percaya diri untuk berjalan meski tanpa memegang apapun.
  5. Dalam hal melangkah turun, saat menuruni suatu turunan seperti arah tangga menurun, kaum pria cenderung berjalan zigzag, sedangkan kaum wanita cenrung menuruni tangga atau suatu jalanan yang dilaluinya dengan posisi badan menyamping.
  6. Saat berjalan pada sebuah medan atau jalanan yang panas tanpa beralasakan kaki, kaum pria cenderung berjalan menahan panas dengan posisi bertumpu pada tumitnya. Sedangkan kaum wanita lebih memilih jinjit untuk berjalan pada medan tersebut.
  7. Dalam kondisi duduk, kaum pria cenderung duduk dalam posisi mengangkang, lain halnya dengan wanita yang lebih cenderung menyamping saat ia duduk di kursi.
  8. Dalam kondisi menghindari kebisingan (meminimalisir suara bising), kaum pria lebih cenderung menutup telinga mereka dengan telapak tangannya secara menyeluruh. Lain halnya dengan kaum wanita yang cenderung meneutup telinganya dengan jari dari kedua tangganya saat mendengar suara bising.
Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...