Saya yakin kalau ngomongin masalah mantan, kamu-kamu setuju kalau saya bilang “mantan itu kayak jailangkung”. Udah berusaha dilupain sampe nyebut namanya aja gak berani eh dianya malah “datang tak dijemput pulang sama orang lain” ehh#

Well memang sih kamu-kamu semua mungkin pada punya kesan tersendiri kalau nyebut soal mantan, mungkin sih kamu bakal ngomong kayak gini:

“mantan itu ngeselin tapi ngangenin juga”

“mantan emang selalu terindah”

“dear mantan aku pengen ngucapin makasih karena kamu udah ada buat aku dulu”

“mantan kamu bakal selalu ada di hatiku meski hatiku udah milik yang lain”

Atau yang paling ekstrim

“mantan aku masih cinta kamu!” sambil nenggak shampoo

Ngomongin masalah mantan itu emang gak pernah ada habisnya, udah kayak upil waktu lagi flu. Yang makin dibersihin masih banyak aja udah gitu lengket-lengket lagi. Tapi meski ngeselin mantan itu juga emang menarik juga sih buat dibahas, apalagi kalau ngomongin momen waktu gak sengaja berpapasan sama dia. Karena sadar atau tidak ada banyak macam kelakuan cowok maupun cewek kalau gak sengaja ketemu mantan.

7-Tipe-Cowok-dan-Cewek-Kalau-Berpapasan-Sama-Mantan-oleh-SegiEmpatNah, kayak gimana sih? Nih 7 tipe cowok dan cewek kalau berpapasan sama mantan.

Berpapasan Sama Mantan itu Groginya Udah Kayak Ketemu Artis Idola Tapi Biar Gak Dikira Gagal Move On Mending Kabur

Kebanyakan sih mungkin kalau ditanya apa yang dia rasain waktu gak sengaja berpapasan sama mantan, rata-rata bakal ngaku kalau “ah gak usah ngebahas dia bikin bete”. Tapi se-bete apapun ngakunya kebanyakan sih dalam hatinya itu berbunga-bunga, Cuma biar gak diledekin aja jadi ngakunya kalau dia gak suka.

Nah, tipe-tipe yang kayak gini ini yang kalau gak sengaja ketemu mantan itu kayak lagi ngeliat razia gabungan. Kamu pasti pernah ngeliat orang yang kayak gini kan? atau jangan-jangan kamu juga termasuk salah satunya. Yang dari jauh langsung nekat balik kendaraan ngelawan arah alias kabur.

Yang Masih Sakit Hati sama Mantan Sih Biasanya Kalau Gak Cuek Pasti Bakal Pura-Pura Gak Lihat

Gak semua orang bisa putus dari cowoknya atau ceweknya dengan cara baik-baik. Bahkan kalau dilihat dari realitanya sih kebanyakan yang putusnya gak baik, mulai dari putusnya karena nge-gep pacar selingkuh sampe karena ditinggal nikah sama pacar.

Nah, tipe yang kayak gini itu biasanya masih menyimpan dendam sama mantannya, jadi kalau gak sengaja berpapasan sama mantan. Kalau gak cuek pasti bakal pura-pura gak lihat, yang kalau pun ditegur biasanya sih bakal ngomong “eh kita pindah tempat yuk gak enak di sini” kalau emang kebetulan berpapasan sama mantan di kafe yang sama.

7-Tipe-Cowok-dan-Cewek-Kalau-Berpapasan-Sama-Mantan-oleh-SegiEmpatYang Namanya Mantan Pasti Masih Membekas di Hati Cuma Biar Gak Salah Sangka Mending Ngobrol Bentar Walaupun Cuma Basa-Basi

Kamu-kamu boleh aja ngomong kalau kamu itu udah move on dari mantan. Semua momen-momen indah dan semua kenangan tentang mantan udah kamu lupain. Tapi jujur deh rasanya itu pasti masih membekas di hati kamu bukan?

Biasanya sih tipe yang kayak kamu ini cenderung gak enakan, jadinya kalau emang gak sengaja berpapasan sama mantan kamu lebih pilih buat negur dia, biasanya sih dilanjutin dengan ngobrol meski Cuma basa-basi. Sebenarnya sih berat juga kalau pengen negur tapi rasanya itu kayak ada tulang paha atas yang ngeganjel di gigi. Situ penjual ayam goreng lalapan ya?

Tapi Ada Juga Sih yang Awalnya Basa-Basi Tapi Ujung-Ujungnya Minta Kontak Juga

Ngomongin masalah mantan, apapun respon cowok maupun cewek faktanya mantan itu emang selalu membekas di hati. Kayak panu yang udah stadium 4 yang makin diobati gak sembuh-sembuh juga. Itu sih belum move on namanya.

Tipe yang kayak gini ini cenderung agresif kalau ketemu sama mantannya. Yang niat awalnya sih Cuma “gak enak kalau gak ditegur entar dikira sombong” tapi ujung-ujungnya “kok basa-basinya jadi asik sih? Kayaknya dia juga masih ngerasain hal sama kayak aku, udah deh minta nomor kontaknya aja” padahal mah ketemunya mantan udah sama pacar baru.

Berpapasan Sama Mantan? Gak Ada Istilah Buat Mulai Duluan!

Momen ketemu sama mantan, entah itu di kafe, bioskop ataupun kawinan temen emang momen yang paling awkward. Yang rasanya kayak pengen bilang “aww ada mantan aku” tapi disisi lain juga “ah ngapain sih ketemu dia lagi, gak usah disapa deh”.

Yang kayak gini ini, yang biasanya bakal ngebuat cowok atau cewek yang berpegang teguh dengan prinsip “pokoknya gak ada istilah buat mulai duluan! Tapi kalau dianya udah mulai ya ayo-ayo aja hihi”. Awalnya sih bisa pura-pura cuek, tapi makin dideketin makin grogi, giliran ditegur mah heboh sendiri.

Walau Tangan Udah Dingin Karena Gak Sengaja Berpapasan sama Mantan Dibawa Selow Aja

Jujur ya saya perlu ngangkat dua jempol buat cowok atau cewek yang kayak gini. Karena emang berpapasan sama mantan itu perasaannya campur aduk. Orang-orang yang ketemu sama mantan termasuk tipe yang kayak gini itu termasuk orang yang asli sabar banget. Yang kalau ada temennya yang main-main lempar kaos kaki terus kena pas di mulutnya dia diem aja (ya bisa sih diemnya dia karena pingsan saking baunya hehe).

Tipe yang kayak gini gak kenal yang namanya sakit hati, meski groginya sampe bikin selangkangan keringetan dia selalu bisa mengontrol diri. Disapa balik nyapa, diajak ngobrol ikut ngobrol  meski Cuma basa-basi. Salut deh pokoknya!

Saking Groginya Mungkin Aja Juga yang Sampe Pura-Pura Kesurupan (ini Sih Udah Tingkat Dewa)

Tipe yang kayak gini itu emang jarang banget makanya saya bilang udah tingkat dewa. Saking malesnya, saking groginya, saking sakit hatinya, saking kecewanya tapi tetep aja gak bisa bohong kalau masih suka mantan, cowok atau cewek yang kayak gini itu bisa pura-pura kesurupan kalau gak sengaja berpapasan sama mantannya.

Yang kalau ketemunya di kafe, dia yang tadinya diem terus senyum-senyum bisa tiba-tiba jadi teriak gak jelas sambil nguyah gelas, udah gitu bakal minta menyan plus kembang 7 rupa. Tipe yang kayak gini hidupnya itu pahit banget, kalahin pahitnya tahi ayam yang dikira coklat. Rasain sendiri deh kalau penasaran!

LEAVE A REPLY