Menjalin kedekatan tentu saja akan membuat seseorang menjadi bahagia. Pendekatan yang dilakukan sekian lama oleh mereka yang hanya berusaha membangun hubungan dengan komunikasi lewat ponsel tentu sudah semakin lancar. Kondisi demikian tentu mereka saat yang pas untuk waktunya jalan bersama. Ketika Anda berada pada kondisi tersebut, dimana Anda sudah dapat jalan bersama bersama pria yang mendekati Anda tentu Anda akan lebih cenderung menunjukkan sikap-sikap terbaik yang Anda miliki. Demikian juga sebaliknya. Namun, Anda tentunya harus pandai dalam membaca karakter pria yang mendekati Anda saat kencan pertama Anda dengannya. Oleh karena, jangan sampai kedekatan Anda dengannya hanyalah sebagai upaya untuk memanfaatkan Anda saja. Berikut 7 tanda pria yang harus Anda waspadai saat melakukan first date bersamanya, sebagaimana yang dikutip dari Woman Know’s, antara lain :

1. Sibuk Dengan Gadget yang Si Dia Miliki

Ketika Anda telah berhasil untuk jalan bersama, tentu kondisi tersebut akan membuat Anda menjadi buta akan cinta. Anda tentunya harus dapat memperhatikan sikap-sikap yang pantas ia lakukan ketika nantinya Anda sudah menjalin kisah asmara bersamanya. Ketika saat kencan pertama dengan pria yang mendekati Anda, tentu hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah bagaimana sikap dia memperlakukan Anda. Ketika saat first date Anda bersamanya ia hanya menunjukkan sikap yang cuek dan hanya sibuk dengan ponsel yang ia miliki tentu hal tersebut akan membuat Anda menjadi tidak dapat untuk saling mengenal satu sama lain. Kondisi tersebut dapat Anda jadikan sebagai tanda untuk tidak menjalin hubungan asmara dengannya. Sikap demikian tidak sepatutnya ditunjukkan oleh pria yang berkencan dengan Anda.

2. Selalu Membicarakan Seputar Mantan

Ketika Anda jalan bersama dengan pria yang mendekati Anda, tentu seharusnya ia akan membuka pembicaraan yang lebih rileks dan santai sehingga dapat membuat Anda salig lebih mengenal satu sama lain. Namun, ketika saat first date si dia hanya selalu membicarakan hanya seputar mantannya, bahkan ia tidak sungkan untuk curhat dengan Anda. Tentu hal demikian tentu harus membuat Anda menjadi lebih waspada oleh karena jangan sampai kedekatan Anda dengannya hanya dipandang sebagai teman biasa. Hal demikian tentu justru hanya akan membuat sakit hati. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menghindari tipe pria yang hanya akan membuang-buang waktu Anda.

3. Tidak Mengingat Nama Anda

Tentu saat Anda menjalin pendekatan melalui komunikasi baik lewat BBM atau SMS tentu si dia akan ingat dengan nama Anda. Namun, ketika saat first date si dia menunjukkan sikap dimana ia lupa akan nama Anda. Anda haruslah menjadi waspada dengan sikap demikian. Jangan sampai Anda menjadi wanita yang kesekian kalinya diajak berkencan olehnya.Tentu Anda harus waspada dengan pria demikian oleh karena selain hanya akan membuat Anda menjadi sakit hati, tentu ia diindikasi hanya akan memanfaatkan Anda.

4. Melirik Wanita Lain Saat Bersama Anda

Kencan pertama seharusnya menjadikan Anda menjadi lebih memiliki banyak waktu untuk lebih mengenal satu sama lain. Percakapan pun tentu akan menjadi lebih romantis ketika saat Anda berbicara Anda dapat saling bertatapan satu sama lain guna menambang romantisme saat Anda berkomunikasi. Namun, ketika dalam komunikasi Anda ia justru tidak memperhatikan Anda dan parahnya si dia yang melirik wanita lain, maka sebaiknya Anda tidak menjalin hubungan asmara dengannya. Hal tersebut menandakan bahwa si dia adalah orang yang tidak setia dengan satu pasangan saja. Ia pun akan tergolong kedalam pria yang hanya akan membuat Anda sakit hati.

5. Melirik Pria Lain

Ketika saat first date degan pria yang mendekati Anda tentu ia sepatutnya berfokus bersama Anda. Saat Anda saling berkomunikasi dan menunjukkan sikap dimana si dia justru melirik wanita lain mungkin hal demikian adalah hal yang normal secara psikologis. Namun, ketika saat Anda berkomunikasi dengan, si dia justru melirik pria lain dengan bahasa tubuh yang penuh sensualitas, maka sebaiknya Anda waspada dengan pria. tersebut. Dapat dimungkinkan si dia adalah golongan pria yang memiliki kelainan secara psikologis terhadap kehidupan asmaranya seperti biseks. Jangan sampai Anda tertipu dengan tampang dan bentuk tubuh yang macho jika ternyata si dia bukanlah pria yang utuh seutuhnya.

6. Membuat Anda Menanggung Biaya Kencan

Kencan tentu sangat identik dengan bepergian dan bertemu pada sebuah cafe ataupun dengan nonton bioskop bersama. Hal tersebut tentu akan membuatuhkan biaya. Ketika pria yang mendekati Anda membuat Anda menanggung beban biaya atas kedua hal tersebut, terlebih mereka tidak malu untuk menyuruh Anda membayarkan semua itu. Mak sebaiknya Anda tidak menjalin hubungan asmara dengan tipe pria yang demikian. Dapat dimungkinkan bahwa si dia adalah pria yang tidak mampu bertanggung jawab terhadap Anda. Pria sepatututnya berkewajiban membiayai Anda terlebih saat first date guna agar ia akan terlihat bertanggungjawab dimata calon pasangannya.

7. Bersikap ‘Nakal’ Terhadap Anda

Kencan pertama seharusnya menunjukkan dimana masing-masing pasangan menunjukkan sikap-sikap terbaik mereka. Tampil dengan penuh tanggung jawab, humoris, jujur dan terbuka tentu akan menciptakan komunikasi yang baik dan dapat Anda jadikan sebagai tanda awal yang baik untuk hubungan asmara bersamanya. Namun, saat si dia menunjukkan sikap yang mesra pada pertemuan pertama bahkan si dia tidak ragu untuk mencium Anda, tentu Anda harus waspada dengannya. Sebaiknya Anda untuk tidak menjalin hubungan asmara dengan mereka yang hanya memanfaatkan Anda untuk memuaskan nafsunya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY