Kafe, mall, bioskop ampe restoran-restoran yang ngasih pemandangan enak tapi gak sebanding dengan makanannya (ups hehe) udah jadi tempat yang paling umum buat yang lagi kasmaran. Yakin sih salah satu diantara kamu tiap kali ngedate bareng pacar paling ke tempat kayak gitu bener gak?

Padahal sebenernya sih di Indonesia itu ada banyak tempat enak buat pacaran, ya salah satunya adalah fly over. Kamu sering dong nemu orang-orang yang ngehabisin waktu pacaran di atas fly over? Yang emang sengaja markirin motornya pas di atas terus nongkrong bareng pacarnya. Yang kalau udah rada maleman dikit kadang makin sepi orang makin lengket mereka. Dari yang tadinya ceweknya Cuma duduk di bagian jok belakang terus cowoknya duduk di bawah, jadi ikutan duduk di jok belakang sambil megang satu lingkaran.

Pasti deh salah satu diantara kamu yang gak pernah pacaran di fly over pada mikir “ih apaan sih pacaran kok di fly over? Emang gak ada tempat lain? Lagian tuh bahaya!”, pasti ada yang mikir kayak gitu kan?

Ya jujur sih saya juga sempat mikir kayak gitu bahkan saya juga sempat heran banget ama mereka, kok kayaknya seneng banget ya pacaran di fly over? Ampe saya pernah nyinyirin mereka hehe ya maaf-maaf aja sih.

Tapi karena pada akhirnya penasaran juga akhirnya jadi nyoba, dan ternyata tuh ya sebenernya pacaran di fly over itu emang enak! Tempat lain mah kalah deh enaknya, kenapa? nih 7 hal yang bikin pacaran di fly over lebih enak daripada tempat lain.

Karena Murah dan Romantis

Kebanyakan orang mikirnya (apalagi yang jomblo) pacaran itu enak banget karena ada yang merhatiin, ada yang manja-manjain ampe ada yang suka bikin sange tiba-tiba. Pacaran sih emang kayak gitu, tapi ya itu mah Cuma sebagian aja, karena ada juga hal lain yang gak ngenakin. Salah satunya ya ngabisin ongkos, apalagi kalau tempat tinggalnya ampe beda ratusan km. Bayangin deh udah ngehabisin ongkos buat bensin, udah gitu mesti bayarin makan minum lagi. Belum lagi kalau nonton, yang kalau filmnya bagus atau lagi tren suka ada tuh yang nebeng.

Nah karena itu fly over lebih enak, karena gak mesti ngeluarin banyak duit buat makan minum di tempat mahal. Yang dari segi rasa gak jauh beda ama makanan atau minuman pinggir jalan. Udah murah, romantisnya juga dapet. Jangan salah sob! mau romantis-romantisan di fly over juga bisa, kan yang lain juga pada sibuk ama pasangannya jadi ya cuek deh ama yang lain.

Karena di Atas Adem

Hampir semua tempat nongkorong sekarang emang udah pake AC, tapi ya jujur aja deh emang ademnya AC bakal kerasa kalau tempatnya lagi penuh sesak? Kagak kan? jangankan mau adem, kadang mah mau nafas aja susah.

Nah, enaknya kalau di fly over mau tuh tempat penuh kayak gimana juga gak bakal deh kamu kepanasan! Enaknya lagi karena fly over itu tempat terbuka jadinya ya kamu gak mesti kayak serasa bernapas dalam akuarium yang penuh asap rokok.

Gak Ganggu Orang Jalan

Mayoritas tempat nongkrong kalau lagi rame itu secara gak langsung bakal ngeganggu orang jalan. Kenapa? ya karena makin banyak pengunjung makin banyak juga kendaraan yang markir. Bahkan biasanya gak bakal cukup deh tuh bahu jalan, kadang mah ampe bersusun-susun tuh markirnya kan jalanan makin sempit ya gak?

Hal kayak gitu gak kejadian kalau kamunya pacaran di fly over, kenapa? karena biasanya yang pacaran di fly over itu Cuma yang naik motor, udah gitu kalau pacaran mah mereka juga bakal nyusun kendaraannya dengan rapih sebaris. Gak bakal deh ada yang sampe bersusun-susun, jadinya gak ngeganggu orang kan? toh juga kan yang dimanfaatin Cuma bahu jalannya.

Ngeliat Pemandangan Sambil Refreshing

Pernah kan kamu jalan-jalan ke Puncak? Atau jalan-jalan ke tempat rekreasi yang di atas gunung gitu? Gimana pasti kamu ngerasa fresh banget kan? apalagi sambil ngeliat pemandangan.

Nah hal kayak gitu juga bisa kamu rasain kalau kamu pacaran di fly over! Yang rasanya adem, jadi fres terus bisa sambil ngeliat pemandangan. Cuma ya yang diliat bukan gunung sih tapi kendaraan lain yang lagi jalan di bawah.

Bisa Ngeliat Kemacetan

Udah pada tahu dong kalau film itu alur ceritanya dibuat-buat? Mau itu cerita fiksi atau yang katanya diangkat dari kisah nyata sekalipun kadang ada yang bakal ditambahin. Pertanyaannya, mau sampe kapan kamu dibegoin ama film kayak gitu?

Nah, itu gak bakal kamu alamin kalau kamunya pacaran di fly over! Yang ada kamu bakal disuguhkan cerita nyata di tengah-tengah kemacetan Ibukota yang kadang bakal memberikan kamu kejutan.

Lagi Ngetren Buat Anak Muda

Masa sih kamu sebagai anak muda milenial gak pengen ikutan tren? Masa tren yang bahaya aja kamu ikutin yang kayak gini enggak? Eh kecuali kamu jomblo sih hehe.

Biar Bisa Pamer Kalau Udah Punya Pacar

Fly over itu tempatnya orang pacaran, jadi bisa dipastikan kalau kamu ama seseorang nongkrong di fly over artinya kamu lagi pacaran. Gak kayak kalau di kafe atau restoran gitu, karena udah umum banget ya bisa aja orang gak ngira kamu pacaran tapi lagi nganter majikan hahaha.

Nah, gimana sob enakan pacaran di fly over kan? tapi meski kayak gitu sih kita tetep gak saranin kamu pacaran di fly over. Soalnya selain bahaya ya emang udah ada aturannya juga sih kalau gak boleh pacaran di fly over.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY