" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

6 Sikap yang Ditunjukkan Sang Kekasih Ketika Ia Berselingkuh

Hubungan asmara yang terjalin cukup lama cenderung akan membuat pasangan menjadi rentan akan konflik dengan pasangan mereka masing-masing. Pertengkaran dalam hal yang wajar, tentu bertujuan agar masing-masing pasangan dapat membangun pola pemikran yang semakin matan dalam hubungan asmara yang terjalin diantara mereka. Misalnya mempersoalkan akan kebiasaan buruk sang kekasih, menjadi salah satu penyebab akan konflik yang pada umumnya terjadi dalam hubungan asmara pasangan. Namun, pasangan pria berselingkuh dengan wanita lain, maka hal ini tentu akan menjadi suatu masalah serius. Sebagian besar pasangan pun pada akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan asmara mereka ketika pasangan wanita mendapati sang kekasih berselingkuh dengan wanita lain.

Kondisi di atas, tentunya tidak lantas membuat Anda buta terhadap sikap ataupun perbuatan yang ditunjukkan oleh pria yang berselingkuh dengan wanita lain. Mungkin saja dikarenakan terhadap hal yang justru membuat pasangan pria tidak mendapatkan apa yang menjadi keinginannya dalam hubungan asmara yang mereka jalin bersama kekasihnya. Meskipun berselingkuh bukanlah menjadi suatu solusi yang baik bagi para pria yang merasa tidak bahagian dalam hubungan asmaranya dengan kekasih, tentu pria pun memiliki alasan ketika mereka berselingkuh dengan wanita lain.

Ketika pria pada akhirnya berani untuk memberitahukan pada kekasihnya, bahwa sebenarnya si dia juga menjalin hubungan asmara dengan wanita lain tentu akan menjadi kondisi yang sulit baginya. Berdasarkan sebuah hasil survei tyang terdiri atas 46.000 responden menyimpulkan bahwa satu dari lima pria bersikap jujur dengan pasangan mereka bahwa ia tidak hanya menjalin hubungan istimewa dengannya, melainkan juga menjalin hubungan asmara dengan wanita lain. Sedangkan satu diantara tetap merasiakan perselingkuhan yang dilakukannya tersebut dengan berasalan bahwa apa yang ia lakukan tidak akan diketahui oleh kekasihnya.

Selain itu, terdapat 84% persen pria yang dimana ketika mereka menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, mereka pun pernah memiliki ketertarikan dengan wanita lain. Parahnya adalah mereka tidak hanya memiliki ketertarikan dengan wanita lain pada masa pacaran saja, melainkan juga ketika mereka sudah berada dalam kondisi berkeluarga. Tentu hasil temuan demikian menunjukkan hasil yang sangat mengkhawatirkan bagi kaum pria. Oleh karena itu, bersikap baik dan bijaksana terhadap sang kekasih merupakan langkah aman untuk dapat membuat pasangan ataupun suami Anda tetap betah dengan Anda. Anda pun dapat mengetahui apakah pasangan Anda berselingkuh dengan cara mencoba untuk mengidentifikasi alasan yang demikian. Terdapat enam sikap yang ditunjukkan pria pada umumnya ketika ia menjalin hubungan asmara dengan wanita lain. Berikut enam alasan yang sekaligus menjadi sikap yang dimaksud sebagaimana yang dikutip dari All Woman Stalk antara lain :

1. Menutup-nutupi

Mungkin pasangan Anda adalah orang yang memiliki sikap yang loyal dengan teman ataupun sahabat. Namun, hal demikian harus selalu membuat Anda mewaspadai pasangan Anda. Mungkin saat ini pasangan ataupun suami memiliki teman wanita yang baru, dimana Anda sama sekali tidak mengenalnya. Ketika sang kekasih selalu bersikap terbuka, bahkan keberadaan teman wanita tidak membuat Anda dirahasiakan atas hubungan Anda padanya. Maka hal tersebut tentu merupakan kondisi yang baik bagi Anda oleh karena kekasih Anda kemungkinan besar tidak berselingkuh dengan wanita lain. Namun ketika pasangan berusaha untuk menyembunyikan ataupun menutup-nutupi keberadaan wanita tersebut, hingga pasangan Anda menolak untuk mempertemukan Anda dengannya, maka dapat dimungkinkan pasangan Anda telah berselingkuh dengan wanita tersebut.

2. Melarang Pasangan Untuk Tidak Menyentuh Ponselnya

Ketika pasangan Anda secara tiba-tiba tidak berkeinginan agar ponsel yang dimilikinya tidak disetuh oleh Anda, maka dapat dimungkinkan sang kekasih berusaha menyembunyi sesuatu, dimana Anda tidak perlu mengetahui hal tersebut. Maka dapat dimungkinkan kekasih Anda berselingkuh dengan wanita lain, karena selain menunjukkan sikap yang tidak biasa, sang kekasih pun menjadi tersinggung ketika Anda mencoba untuk membuka isi ponselnya.

3. Menuduh Anda Dekat Denga Pria Lain

Mungkin sang kekasih sudah merasa terdesak sehingga membuatnya khawatir apabila Anda mengetahui perselingkuhan yang dilakukan olehnya. Maka untuk dapat memperlancar komunikasi dengan selingkuhannya, ia pun akan selalu berusaha untuk mencari masalah dengan Anda. Hal yang paling sederhana yang dapat dilakukan oleh kekasih pada kondisi ini adalah meunduh Anda dekat dengan pria lain. Tentu pada kondisi yang tidak benar seperti demikian akan membuat Anda dan si dia akan rentan untuk berkonflik. Sehingga waktu ketika Anda berkonflik dapat dimanfaatkan olehnya untuk dapat berduaan dengan selingkuhannya tersebut.

4. Mencari Kekurangan

Tidak hanya menuduh Anda dekat dengan pria lain, ia pun akan selalu berusaha untuk menyudutkan Anda dengan memberikan alasan bahwa Anda tidak mensupportnya dan menghargainya atas segala usaha yang telah ia lakukan pada Anda. Tentu hal demikian menunjukkan bahwa sang kekasih berusaha untuk mencari kekurangan dalam jalinan asmara antara Anda dengannya. Maka pada kondisi, dimungkinkan sang kekasih  telah memiliki waita lain sehingga ia pun berkeinginan untuk mengakhiri hubungan asmara Anda dengannya.

5. Beralasan Selalu Sibuk ataupun Lembur

Mungkin sang kekasih memiliki rutinitas yang pada terhadap pekerjaan kantornya. Namun, kondisi yang dialami kekasih Anda tersebut sebenarnya tidak harus membuat si dia tidak dapat melakukan komunikasi dengan Anda. Ketika sang kekasih selalu menunjukkan sikap dengan beralasan bahwa ia sangat sibuk dengan pekerjaan kantornya sehingga membuatnya harus lembur. Tentu harus mencari terlebih dahulu atas alasan yang ia berikan pada Anda. Namun, ketika alasan tersebut ternyata tidak benar, tentu ia pun telah berbohong pada Anda. Sehingga dapat dimungkinkan sang kekasih memanfaatkan alasan tersebut untuk dapat bepergian dengan selingkuhannya.

6. Bersikap Terlalu Romantis

Sikap romantis yang secara tiba-tiba ditunjukkan oleh sang kekasih seharusnya dapat Anda telusuri lebih jauh dan tidak terlena dengan ungkapan manis dan sanjungan yang dikatakannya. Bersikap manis akan pujian dan sanjungan pada Anda dapat menjadi trik oleh mereka guna membuat Anda menjadi lebih tenang dan tidak perlu mengkhawatirkan segala pergerakannya. Tentu hal demikian tentu akan membuat pergerakan sang kekasih dengan selingkuhannya menjadi lebih mudah tanpa sepengetahuan Anda.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Cara Pikir yang Baik saat Anda Ditolak

Apakah Anda sudah pernah ngehit? Apa? Anda belum tahu apa itu ngehit? Where have you been! Ngehit adalah memulai pembicaraan dengan wanita atau pria...

Sulitnya Penindakan Terhadap Kekerasan Psikis dan Seksual Pada Masa Pacaran

Terjadinya tindak kekerasan terjadi tidak hanya pada masa pernikahan antara pasangan suami bersama istrinya, melainkan pada masa pacaran pun saat ini dikenal sebagai masa...

4 Cara Agar Anda Tidak Kembali Kepelukan Mantan Kekasihnya

Disaat Anda mengambil keputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, maka Anda pun tentunya belum tentu dapat membina hubungan asmaranya dengan baik dan...