“Dia masih suka gak ya ama aku? dia kangen gak ya ama kenangan kita dulu? Dia masih suka di luar apa di dalem gak ya?” huss! Ini apaan mimpi kayak gini? Mimpiin mantan apa lagi mimpi basah?

Well, pertanyaan-pertanyaan kayak gitu emang sering banget tuh berputar dalam pikiran kalau udah ngomongin soal mantan. Karena emang sih sampai sekarang soal mantan itu masih jadi masalah yang selalu ada di kehidupan romansa. Gak peduli udah seberapa lama kamu berpisah atau bahkan sudah seperti apa kehidupan asmaramu sekarang.

Nah, kamu-kamu pernah gak sih sejak ngebuka mata ngedenger alaram yang bunyi padahal hari libur rasanya kayak berat banget. Tapi bukan karena kamu kepalang mager, lagi sakit atau lagi “diujung tanduk” sambil mantengin layar hape yang isinya mie yabi (parah nih kalau udah gini, masih pagi-pagi udah olahraga tangan aja segitu kesepiannya haha). Melainkan sewaktu kamu inget-inget lagi ternyata kamu itu semalem mimpiin mantan.

Gak semua sih tapi kadang kalau mimpinya itu terasa banget nyatanya, jadi bikin males beranjak dari tempat tidur. Yang bahkan ngebuat kamu sampai mulai nyari arti memimpikan mantan itu apa, bener gak? kalau bener berarti 6 pertanyaan yang selalu kamu pikirkan sehabis mimpiin mantan, kayak gini.

“Dia Kenapa Ya? Baik-Baik Aja kan?”

Mimpi itu sebenernya gak lebih dari “bunga tidur” Cuma ya mau gimana ya? sampai sekarang masih aja orang-orang percaya kalau mimpi itu adalah pertanda. Kalau kamu kayak gitu, pasti deh kamu bakal nanyanya kayak gini. Yang bahkan ngebuat kamu jadi cemas sampe kepikiran “dia kenapa? apa dia sakit? Apa dia lagi ada masalah? Apa dia lagi kena musibah?” ya udah deh aku hubungin aja. Hal kayak gini mah Cuma alibi! Bilang aja kalau kamu itu pengen ngehubungin dia biar ada yang bisa ditanyain haha.

“Kenapa ya? Kok Aku Mimpiin Dia Sih?”

Kamu pasti heran sih, apalagi kalau dia itu udah gak pernah ketemu sama kamu tapi kamu mimpiin dia sampai tiga kali lagi. Apakah ini pertanda? Bisa jadi sih tapi tandanya itu kamu emang belum move on! Bisa aja kamu pikir kamu udah move on tapi hati kamu masih ada dia, asekk udah kayak sinetron aja haha.

“Dia Rindu Kali ya Ama Aku? haha”

Gak usah panjang lebar deh! Yang rindu itu kamu bukan dia! Haha, paling juga entar lagi ngajak chat terus ngarep mantan ngajak balikan, mimpi boleh tapi jangan lupa bangun sob! haha.

“Kok Mimpiin Dia Sih? Apa Dia Jodoh Aku?”

Udah dibilangin mimpi itu Cuma bunga tidur, masih aja kekeh! Emang sih kadang waktu kamu memimpikan seseorang itu bisa berarti jodoh. Tapi maksudnya bukan jodoh kamu jodohnya orang haha.

“Mungkin Gak Sih yang Aku Mimpiin itu Bakal jadi Kenyataan?”

Ini sih sebenernya tergantung situasi, kalau kamu mimpiin dia lagi di pelaminan bisa jadi nyatanya emang dia udah mau nikah. Tapi kalau yang jadi pasangannya itu kamu, hmm kayaknya gak mungkin banget sih haha masih ngarep niyeee.

“Ini Cuma Mimpi Kan? Kok Rasanya Nyata Banget?”

Ya namanya mimpi ya emang beneran mimpi! Gak usah sok-sok-an heran deh, bilang aja terus terang kalau kamu itu masih ngarep pengen balikan haha.

Namanya mimpi ya mimpi aja gak usah dicocok-cocokin, gitu juga kalau kamu emang masih suka dia! Ya usaha dong buat balikan, iya kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY