6 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Pemalu

Pada kebanyakan wanita, akan menjadi cenderung menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki karakter yang serius ketika ia sudah pernah menjalani hubungan asmara yang demikian. Oleh karena, wanita yang sudah pernah menjalin hubungan asmara dengan tipe pria demikian, terkadang membuatnya lebih merasa terkekang dan menjenuhkan baginya. Dominasi yang ditunjukkan pasangan mereka dulunya membuatnya lebih berkeinginan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria yang tidak mendominasi mereka. Karakter demikian tentu saja hanya dimiliki oleh pria yang memiliki karakter ataupun sifat yang pemalu.

Meskipun tidak sedikit pula wanita yang menghindari untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan pria yang pemalu, namun sifat pemalu yang terkadang dimiliki oleh pria malah mampu membuat seorang wanita menjadi lebih penasaran dengan mereka. Hal tersebut membuat mereka jatuh cinta, meskipun terhadap tipikal pria yang pemalu. Mungkin tipe pria yang memiliki karakter pemalu tidak menjadi incaran bagi sebagian besar kaum wanita. Namun, pria pemalu pun cenderung menunjukkan kemampuan mereka dalam menaklukkan seorang wanita dengan karakter pemalu yang ia miliki. Sebenarnya, sifat pemalu yang dimiliki oleh lelaki merupakan suatu senjata ampuh bagi mereka dalam menaklukkan wanita sehingga hal tersebut menjadi suatu keuntungan tersendiri baginya.

Pria pemalu tentunya selalu menunjukkan sikap canggung ataupun kaku ketika dekat dengan seorang wanita. Namun Anda jangan memandang enteng sifat yang ia miliki, melainkan hal tersebut malah dapat membuat Anda menjadi penasaran terhadapnya. Oleh karena itu, Anda tentu patut untuk mengetahui enam keuntungan ketika Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan pria yang memiliki karakter yang pemalu sebagaimana yang dikutip dari All Woman Stalk, antara lain :

1. Penasaran 

Tentunya ketika Anda menjalin kedekatan dengan seorang pria yang memiliki karakter pemalu, hal tersebut akan membuat Anda menjadi tertantang dan menjadi penasaran dengan sikap si dia. Pria yang pemalu membuat Anda melakukan kerja ekstra untuk lebih bisa mengenalnya lebih dalam. Hal tersebut tentu berbanding terbalik dengan pria yang memiliki karakter percaya diri ketika menjalin kedekatan dengan seorang wanita seperti Anda. Sifat pemalu yang ditunjukkan si dia akan membuat Anda semakin menjadi penasaran oleh karena sikap tertutup yang ia tunukkan akan membuat Anda menjadi sulit untuk mengetahui dengan mudah sikap dan sifatnya ataupun segala sesuatu tentang si dia. Hal demikianlah yang semakin membuat Anda menjadi penasaran dan semakin tertantang dengannya.

2. Tulus Mencintai Anda

Ketika seorang pria yang memiliki karakter pemalu menjalin hubungan asmara dengan Anda, tentu hal tersebut akan membuat Anda menjadi lebih bahagia, oleh karena segala rasa cintanya hanya akan ditujukan buat Anda. Pria tersebut akan selalu berusaha maksimal ketika bersama Anda. Hal tersebut ia lakukan agar Anda selalu bisa menjadi bahagia. Perlu Anda ketahui, bahwa pria yang yang pemalu tidak akan tega untuk mengecewakan pasangannya terlebih menyakiti perasaan pasangannya.

3. Anda Tidak Akan Terintimidasi

Menjadi hubungan dengan pria yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi dalam menjalin suatu hubungan asmara cenderung membuat pasangannya menjadi tertekan ataupun terintimidasi, sehingga membuat mereka menjadi tidak betah bersama pasangannya sendiri. Namun, Ketika Anda menjalin hubungan asmara dengan pria yang pemalu, tentu hal tersebut tidak akan Anda rasakan. Ia akan selalu berusaha untuk mengikuti segala apa yang Anda inginkan dan tentunya Anda harus menghargai hal tersebut dan tidak menyalahgunakan rasa sayang yang besar  tersebut. Hal ini tentunya menjadi keuntungan yang sangat positif bagi Anda, sehingga Anda tidak akan menjadi khawatir terhadap pasangan Anda yang pemalu itu untuk meremehkan Anda.

4. Lebih Perhatian

Perhatian tentunya merupakan sikap akan akan ditunjukkan oleh pasangan, baik pada pria yang memiliki karakter percaya diri ataupun pemalu. Namun pasangan pemalu, akan menjadi lebih perhatian dari pasangan yang memiliki rasa percaya diri terhadap hubungan asmara mereka. Ketika Anda menjalin hubungan asmara dengannya, tentu saja ia akan selalu mempertimbangkan segala hal sebelum ia melakukannya sehingga ia akan berusaha maksimal dimata Anda.

5. Selingkuh Hanya Menjadi Kemungkinan Kecil

Pria yang memiliki percaya diri cenderung menunjukkan sikap yang dominan dari pasangannya. Tentu hal tersebut membuatnya dengan mudah untuk berselingkuh dengan wanita lain. Namun, jika menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang pemalu, tentu ia akan lebih cenderung total terhadap hubungan asmaranya. Sehingga hal demikian, akan mempersempit dan memperkecil segala kemungkinan oleh si dia untuk menjalin hubungan asmara dengan wanita lain dibelakang Anda. Ketika ia sudah merasa nyaman bersama Anda, tentu  ia akan menunjukkan sikap yang setia dalam terhadap hubungan asmara Anda bersamanya.

6. Tidak Mendominasi Percakapan

Pria yang memiliki rasa percaya diri akan cenderung menunjukkan sikap mendominasi ketika melakukan komunikasi ataupun percakapan dengan pasangan mereka. Hal demikian tentu akan membuat perasaan pasangan mereka menjadi tidak nyaman dan terlihat tidak berguna di mata pasangannya. Namun, ketika Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan pria yang pemalu, tentu saja ia akan sangat membatasi dan bersikap lebih bijak ketika berbicara dengan Anda. Sikap tidak mendominasi percakapan tersebut tentunya menunjukkan bahwa si dia sangat menghargai dengan segala ucapan yang Anda keluarkan, bahkan ia akan cenderung meminta saran ataupun pertimbangan terhadap segala hal yang hendak ia lakukan.

@AqilAkbar
@AqilAkbar
Pemuda introvert sederhana yang menjadikan tulisan sebagai ekspersi seni sekaligus pekerjaan. Stay motivated and stay positive.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...