“cinta sungguh indah citramu, dunia terasa hampa bila kau tiada”

Buat kamu-kamu yang lagi mabuk cinta, pasti perasaan kamu kayak penggalan bait lagu berjudul ‘Kharisma Cinta’ di atas bukan? yang waktu jatuh cinta itu, cinta gak Cuma indah tapi bakal terasa hampa kalau cinta itu gak ada.

Gak percaya? Liatin aja mereka-mereka yang masih betah ngejomblo yang tiap malam minggu mulai jam 5 sore udah pada ngelakuin ritual biar ujan.

6-Kelakuan-Kocak-saat-Lagi-Dimabuk-Cinta-oleh-SegiEmpatTerlepas kamu masih jomblo atau tidak, nyatanya semua orang yang lagi jatuh cinta itu emang bakal ngalamin pengalaman yang paling unik dalam hidupnya. Bukan Cuma bakal ngelakuin apapun untuk orang yang dicintainya tapi juga bakal mirip seperti orang gila kalau chatnya gak dibalas sama gebetannya.

Well, sadar atau tidak 6 kelakuan kocak saat lagi mabuk cinta ini pasti pernah kamu alami, kayak gimana sih? Nih langsung aja lompat ke poin pertama.

Kalau Lagi Chat Nunggu Balesan Si Dia itu Kayak Lagi Konstipasi yang Bolak Balik Buka HP Tapi Dianya Belum Ngebalas Juga

Momen ngechat sama orang yang dicintai itu kayak lagi ngobrol sama Maria Ojawa ehh maksudnya Ozawa, kenapa? udah bukan rahasia lagi kalau banyak cowok yang sampe ngebayangin ceweknya lagi meranin adegannya si Ozawa.

Cuma ya gak selamanya sih karena ada juga yang bakal kayak orang gila waktu ngechat sama gebetannya. Yang waktu ngechat awalnya kegirangan setengah mati tapi lama kelamaan jadi bingung, keringat dingin sampe merasa bersalah. Ujung-ujungnya Cuma bisa nungguin balesannya sambil garuk-garuk selangkangan, kalau kamu kayak gini sih mending mandi dulu deh sob! entar panuannya bisa sampe stadium 4 lho haha.

Biar Hatinya Makin Berdebar-Debar Kamu Bakal Pura-Pura Jadi Orang Lain, Ngaku Deh Kamu Kayak Gini Kan?

Buat kamu cowok-cowok yang udah pernah baca ‘7 kesalahan pria yang dilakukan pada gebetannya’ yang udah pernah ditulis temen ane Muhammad Yassir, yang tahi lalatnya itu udah kayak pantat sapi yang lagi bunting. Kamu pasti udah tahu kalau pura-pura jadi orang lain itu adalah kesalahan yang paling fatal buat kamu yang lagi PDKT sama cewek.

Cuma nyatanya kelakuan kocak ini masih aja dilakuin sampe sekarang. Katanya sih biar hati gebetan atau pacarnya jadi kejang-kejang. Jujur deh kamu ada yang kayak gini gak?

Gak perlu ngaku sih sob! tapi saya mau kasih tahu nih kalau kamu ngelakuin kayak gini, kamu bakal tersiksa sob! kenapa? karena kamu udah pacaran sama orang yang gak sesuai dengan hatimu. Misalnya nih kamu pura-pura jadi orang kaya, yang ada cewekmu bakal ngira kamu emang tajir beneran. Nah, ujung-ujungnya kamu bakal kerja ekstra keras demi menuhin semua permintaannya karena dari awal kamu udah ngelakuin itu.

Percaya Atau Tidak Waktu Jatuh Cinta itu Semua Orang Bakal Mendadak Amnesia

Amnesia itu penyakit yang bikin kamu tiba-tiba lupa. Emang sih ini sebenarnya penyakit Cuma kejadian ini sebenarnya bisa dialami kamu-kamu yang mabuk lem eh maksudnya cinta.

Jujur deh kamu kalau udah chatting atau lagi jalan sama si dia yang kamu cinta itu, meski si dia belum tentu jadi jodohmu tapi kamu bakal lupa dengan semua tugas kampusmu, pekerjaanmu bahkan kamu pun lupa makan dan minum iya kan? wajar sih karena yang ada dipikiranmu itu Cuma dia.

Semua yang Jatuh Cinta Bakal Menyerahkan Segalanya Demi Si Dia Bahkan Sampe Keperawanan atau Keperjakaan pun “Dilelang”

Kelakuan yang kayak gini sih sebenarnya miris banget, bahkan yang untung mah cowoknya. Sementara cewek meski sama-sama enak kelakuan kayak gini justru berisiko penyakit. Ya kali aja cowoknya punya penyakin menular.

Tapi nyatanya saking cintanya sama si dia, tidak sedikit orang yang rela ngelakuin apapun demi orang yang dicintainya. Termasuk hal yang berharga, mulai dari materil sampai yang non materil sekalipun. Mirisnya lagi kelakuan kayak gini udah ngeracunin anak-anak yang bahkan bulu kemaluannya aja belum tumbuh!

Memberi boleh tapi gak usah sampe yang ngebuat kamu rugi, entah itu tentang “masa depan” atau pun tentang materi. Misalnya nih, kamu sampe rela ngegadein BPKB motor bokap buat beliin hp baru buat pacar. Itu mah geblek namanya sob!

Kalau Lagi Jatuh Cinta Semua Orang Bakal Ngomong “Sorry Nih Lagi Gak Enak Badan” Waktu Diajakin Temen tapi Giliran Diajakin Si Dia Sakit Aja Masih Dibelain Buat Dateng

Setelah berbagai perjuangan sampe bolak-balik ke dokter otak karena gak ngerti-ngerti gimana cara PDKT yang paling ampuh, sebenarnya sih bisa dibilang wajar kalau ada cowok yang sampe rela nolak ajakan temen.

Kalau di ajak temen alasannya kalo bukan karena harus anterin nyokap arisan, pasti bakal ngomong kalau lagi sakit alias gak enak badan. Tapi giliran diajakin pacar, lagi sakit pun dibela-belain biar kuat apalagi kalau kejadiannya kayak gini:

Cewek: yank, jemputnya jam berapa?

Cowoknya: duh hari ini kayaknya telat deh yang soalnya ada tambahan jam kuliah

Cewek: yah gak jadi dong kamu temenin aku belanja entar malem, padahal aku lagi sendirian di rumah bokap nyokap ama kakak aku malem baru pada balik rumah

Cowoknya: aku OTW yank!

Hayoo pada senyum-senyum sendiri ya? ajak-ajakin yak hehe.

Yang Paling Mutakhir itu Sampe Ada yang Rela Nenggak Sebotol Cat Tembok Demi Cinta

Jujur sih, kelakuan yang kayak begini bukan kocak sebenarnya tapi prihatin (mudah-mudahan sih kamu gak gini ya). Waktu lagi dipuncak-puncaknya mabuk cinta ada banyak remaja labil yang rela nyakitin dirinya sendiri.

Kayak kejadian kemaren itu lho yang sampe nekat minum shampoo. Jujur ya, saya prihatin banget dengan kejadian itu tapi bukan karena dia nenggak shampoo atau karena dia diputusin. Tapi kenapa dia musti live di FB coba, kenapa gak sekalian di depan orangtuanya aja. Saya sih yakin kalo di depan ortunya, dia bakal digampol duluan. Kalau udah gitu kan shampoonya gak bakal jadi diminum tapi dipake sama emaknya buat mandi hehe becanda tegang amat kayak lagi nonton Ozawa.

LEAVE A REPLY